3 kafe di korea selatan dengan autmun vibes yang wajib dikunjugi
29-09-2018
HIS Travel
3 kafe di korea selatan dengan autmun vibes yang wajib dikunjugi
City Travel
Sebarkan Artikel

Apakah travel mates ingin menjadikan Korea Selatan sebagai destinasi wisata untuk musim gugur? Jika iya maka kami menyarankan supaya sejak saat ini travel mates segera mencari rekomendasi tempat-tempat atau spot wisata yang bisa travel mates kunjungi selama berlibur di Korea Selatan nanti. Selain mengunjungi tempat-tempat wisata atau wisata alam, salah satu yang tidak boleh kita lupakan selama berlibur di Korea Selatan adalah mengunjungi café-cafenya. Sekedar untuk makan dan juga menikmati suasana musim gugur dari dalam kafe. Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi mengenai kafe di korea selatan dengan autmun vibes yang wajib dikunjugi. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Kenya Kiambu Coffe

image source : google

Jika bicara mengenai kafe, sebenarnya banyak sekali berbagai macam jenis kafe di Korea Selatan terutama di Soeul. Namun kali ini kami akan membahas beberapa saja. Kafe pertama yang wajib kita kunjungi selama berada di Seoul ketika musim gugur adalah Kenya Kiambu Coffe, kafe ini adalah salah satu kafe yang menawarkan konsep yang unik karena mengusung tema Afrika dan selain itu juga memberikan pemandangan sunset yang menajubkan. Dengan hiasan gantungan khas Afrika, kafe ini menyajikan pemandangan sunset dan Namsan Tower yang indah dari roftoop kafe ini. Travel mates bisa membeli berbagai macam jenis kopi yang enak di tempat ini, selain itu ada beberapa jenis kudapan yang bisa travel mates coba juga. Berada di 243-36, Itaewon 1-dong, Yongsan-gu, Seoul (Kenya Kaimbu Coffee).

2. Graddhyllan Café

image source : google

Selanjutnya ada  Graddhyllan café, café yang beralamatkan di 60-1 Hoenamu-ro, Yongsan-gu, Seoul ini juga menjadi salah satu kafe rekomendasi favorit yang wajib dikunjungi ketika kita berlibur ke Korea saat musim gugur. Di kafe ini kita bisa melihat pemandangan sunset yang indah sama seperti di Kenya Kiambu Coffe tadi. Menawarkan view yang indah dan langsung menghadap ke Namsan Tower, selain itu bagian dalam kafe dibuat senyaman mungkin seperti berada di rumah sendiri. Dengan properti ala swedish furniture yang colorful dan nyaman, membuat suasana musim gugur menjadi lebih terasa dengan bercengkrama di kafe ini. Kafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 11 siang hingga 11 malam ya travel mates.

3. La Spera Café

image source : google

Kafe di Korea Selatan dengan autumn vibes yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah La Spera café. Café yang satu ini merupakan salah satu kafe outdoor yang terlihat seperti taman. Di sebelah kafenya sendiri da taman yang merupakan jalan menuju ke Namsan Park dan memiliki pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Kita bisa membeli berbagai jenis makanan dan minuman di tempat ini semabari menikmati udara khas musim gugur di Seoul. La Spera ini berada di 258-148 Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul (La Spera). Setiap hari buka mulai dari jam 11.30 hingga jam 21.00.

Nah itu tadi beberapa kafe di Korea Selatan dengan autmun vibes yang wajib dikunjungi. Jika ingin berlibur untuk megnhabiskan musim gugur di Korea Selatan maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermnafaaat bagi Anda semuanya sobat travel!

Sebarkan Artikel