Kafe Spesial Musim Gugur di Jepang
21-10-2019
HIS Travel
Kafe Spesial Musim Gugur di Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

Salah satu musim yang terkenal di Jepang yang berhasil menarik wisatawan mancanegara untuk datang ke Jepang adalah musim gugur. Musim gugur merupakan salah satu musim yang paling indah karena memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan musim-musim yang lainnya. Guguran daun berwarna coklat, merah, oranye, dan kuning membuat pemandangan semakin indah. Jika travel mates pergi ke Jepang pada saat liburan musim gugur, maka kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi mengenai kafe spesial musim gugur di Jepang. Penasaran kafe apa saja yang bisa dikunjungi selama musim gugur? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. SAKURA

Hasil gambar untuk sakura cafe japan

images source : www.sakura-cafe.asia

Kafe pertama yang bisa travel mates kunjungi selama musim gugur di Jepang adalah SAKURA, kafe semi restaurant ini berada di Osaka Hotel New Otani di lantai 18. Kafe ini cukup populer karena pada memiliki pemandangan yang luar biasa. Di kafe ini kita bisa melihat pemandangan Osaka Castle pada musim gugur. Kami sarankan supaya travel mates datang ke SAKURA ini pada jam 11 siang hingga 14.30 untuk makan siang. Makanan khas musim gugur yang bisa dipesan di SAKURA kafe ini seperti hamburge khasnya dan juga beef stew yang lumer di mulut. Jika ingin mencoba makanan khas Jepang maka travel mates bisa mencoba Ozaki beef yang memiliki rasa yang luar biasa. Kafe dan restaurant ini sangat cocok didatangi jika travel mates bersama pasangan.

2. Café and Gallery Yuzuriha

Hasil gambar untuk Café and Gallery Yuzuriha

images source : WOW! JAPAN

Tempat kedua yang travel mates bisa kunjungi untuk menikmati musim gugur di Jepang adalah Café and Gallery Yuzuriha. Meiji no Mori Mino Quasi-National Park merupakan salah satu taman di Jepang yang sangat terkenal akan keindahan musim gugurnya. Kafe ini berada di samping Meiji no Mori Mino Quasi-National Park yang telah menerima penghargaan bintang 2 Michelin. Berbagai jenis masakan khas Jepang bisa dinikmati di kafe dan galeri ini, seperti menu yag berbahan vegetarian. Selain bisa menikmati keindahan musim gugur di National park yang membuat pepohonan berubah warna menjadi merah kekuningan, kita juga dapat melihat keindahan air terjun Mino yang tak jauh dari restaurant ini. Yang termasuk ke dalam 100 air terjun terbaik di Jepang. Tertarik datang ke tempat ini?

Hasil gambar untuk Café and Gallery Yuzuriha

images source : TripAdvisor

3. Angel Lara

Hasil gambar untuk angel lara japan

images source : Japan NEWS

Kafe ketiga yang bisa travel mates kunjungi selama berada di Jepang saat musim gugur adalah Angel Lara. Angel Lara ini kafe yang sangat cocok dikunjungi di musim gugur, kafe yang berada di Tokyo ini merupakan kafe yang cukup terkenal karena memiliki berbagai menu yang lezat. Beberapa jenis makanan yang bisa travel mates coba selama berada di Angel Lara seperti misalnya Oyama Chicken Grill and Seasonal Vegetable Salad. Kemudian Melty Marshmallow Pancake yang lumer di mulut. Apakah travel mates ingin berkunjung ke kafe ini?

Itu dia beberapa kafe yang bisa travel mates kunjungi selama musim gugur di Jepang. Mau tiket gratis ke Jepang? Yuk wujudkan impian kamu bersama HIS Travel Indonesia. Ikuti Follow To Win Japan untuk memenangkan tiket gratis liburan ke Jepang.

Sebarkan Artikel