Kafe Spesial Musim Gugur di Korea Selatan
21-10-2019
HIS Travel
Kafe Spesial Musim Gugur di Korea Selatan
City Travel
1
Sebarkan Artikel

Jika bicara mengenai Korea Selatan, salah satu hal yang wajib untuk dikunjungi ketika bertandang ke Negeri Ginseng ini adalah kafe-kafenya yang unik. Salah satu musim yang paling dikenal di Korea Selatan adalah musim gugur. Musim gugur ini membuat siapapun ingin datang ke Korea Selatan, menikmati indahnya  dedaunan yang gugur. Nah pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi mengenai beberapa kafe spesial musim gugur di Korea Selatan yang bisa dikunjungi selama liburan musim gugur. Penasaran kan pasti kafe mana saja yang bisa travel mates datangi? Simak saja ulasannya di bawah ini!

1. C Through Café

Hasil gambar untuk C Through Café

images source : Klook

Kafe pertama yang bisa dikunjungi saat musim gugur tiba adalah C Through Café, jika travel mates menginginkan untuk menikmati kopi dengan sentuhan seni tingkat tinggi maka kami menyarankan supaya travel mates datang ke kafe ini. Di kafe unik yang satu ini kita bisa menikmati berbagai macam jenis kopi dan minuman yang telah diberi sentuhan seni oleh sang pemilik sekaligus barista disana yaitu Lee Kang-Bin. Ketika musim gugur datang, maka travel mates bisa datang ke C Through Café untuk menikmati Dutch Coffee-nya yang dihias sedemikan rupa menyerupai pepohonan yang berwarna-warni khas musim gugur. Yang mungkin akan membuat travel mates tidak tega untuk menyeruput art drink yang super cute ini! Selain itu yang membuat kafe ini unik adalah, mereka menerima custom-made drink dengan special message yang sebelumnya travel mates bisa memesannya terlebih dahulu. Bagaimana? Tertarik untuk datang?

2. Harvest Namsan

Hasil gambar untuk autumn cafe in south korea

images source : Hulutrip

Jatuh cinta dengan keindahan musim gugur? Rindu untuk melihat indahnya guguran daun-daun berwarna merah coklat kuning khas musim gugur? Jika iya maka kunjungilah Harvest Namsan yang ada di dekat Gunung Namsan. Resto dan kafe yang satu ini menyajikan pemandangan musim gugur yang indah dan luar biasa dan mungkin tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Kita bisa menikmati pemandangan khas musim gugur yang luar biasa seperti melihat lukisan, dengan daun-daun berwarna-warni dipadukan dengan langit yang berganti warna ketika menjelang sore. Banyak menu yang bisa travel mates untuk menikmati musim gugur seperti crème brulee yang memilki rasa yang luar biasa dan juga berbagai jenis minuman seperti teh. Bagaimana? Apakah travel mates tertarik untuk mencoba makanan di tempat ini sambil menikmati spesialnya musim gugur bersama pasangan, kerabat atau keluarga?

3. Conte de Tulear

Hasil gambar untuk Conte de Tulear

images source : Pinterest

Sekarang kita beranjak ke kawasan Itaewon. Di tempat ini terdapat kafe yang cukup unik dan juga nyaman. Kafe bernama Conte de Tulear ini memiliki vibes yang cocok dengan musim gugur sehingga cocok kita datangi saat musim gugur tiba. Dengan suasana dalam kafe yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan scent candles yang membuat kita semakin tenang. Beberapa menu yang harus dicoba ketika mampir ke kafe yang super bersih dan cozy ini adalah grapefruit juice-nya. Bagaimana? Mau pergi ke kafe ini tidak?

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai kafe di Korea Selatan yang spesial musim gugur. Travel mates ingin pergi berlibur ke Korea Selatan? Pilih berbagai macam paket travelmu di HIS Travel Indonesia. Travel mates mau tiket gratis le Kepang? Yuk wujudkan impian kamu bersama HIS Travel Indonesia. Ikuti Follow to Win Japan untuk memenangkan tiket gratis liburan ke Jepang. Yuk!

1
Sebarkan Artikel