8 Kafe Yang Unik Dan Menarik Di Eropa
12-12-2019
HIS Travel
8 Kafe Yang Unik Dan Menarik Di Eropa
Food
Sebarkan Artikel

Kafe menjadi salah satu yang sangat nyaman untuk santai sambil menikmati kopi yang sudah disediakan oleh pihak kafe. Pada umumnya kafe sangat diminati oleh kaum milenial, mulai dari mengerjakan tugas hingga hanya sekedar tempat nongkrong saja. Ada berbagai kafe yang ada didunia dengan tema-tema yang berbeda-beda sehingga bisa para pengunjung merasa tertarik dengan suasana dari kafe tersebut.

Bahkan ada juga kafe yang dibuat menarik dan unik agar bisa menarik perhatian para pengunjung. 8 Kafe di Eropa yang ada dibawah ini menjadi sebuah bukti, kalau kafe unik dan menarik itu lebih nyaman dibandingkan dengan kafe yang lainnya. Mungkin 8 Kafe dibawah ini bisa membuat anda ingin pergi ke kafe tersebut, coba anda simak pembahasan dibawah ini.

1. Coffee &

Sumber dari: hipwee.com

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa nama dari kafe ini pakai "&" (dan) tapi tidak diterusin. Nah hal inilah yang membuat kafe ini menjadi unik dimana itu merupakan nama dari kafe tersebut. Selain nama yang unik, kafe ini juga berpenampilan unik ketika dilihat dari dalam kafe tersebut. Kafe ini terletak di Ukraina, Kiev dan didesain oleh Yudin Design. Beliau mendesain sebuah kafe dan tokoh roti yang lebih menawan hingga dilengkapi dengan beragam warna di bagian dalamnya.

Tempat duduk yang berwarna transparan dan juga dinding yang berwarna transparan sehingga membuat kafe ini lebih terlihat ceria di interiornya. Selain itu, pada kafe ini juga terdapat lampu gantung yang telah disusun pada bagian dari antara Wooden Rolling Pin yang menjadi salah satu ciri khas dari kafe tersebut. Bahkan kafe ini menjadi lebih unik disebabkan memiliki lampu di dinding dengan bentuk seperti sebuah roti yang bernama Croissant.

2. Fudisiac

Sumber dari: calonarsitek.com

Not a Number Architects di Romania, Bucharest dimana kafe ini di desain dengan cara yang simpel dan minimalis serta baja, kayu dan beton. Dengan begitu kafe ini akan terlihat lebih berkesan, hangat dan juga ceria. Dilihat dari eksterior telah dilingkupi dengan baja yang hitam, kontras pada bagian dari dalam kafe tersebut menjadi lebih terang dengan menggunakan warna yang lembut dari kayu

Tempat duduk dan meja yang simpel dan didukung dengan rak-rak yang sudah rapi pada bagian dinding yang berada di sisi ruangannya. Meja da lantai hingga beton terlihat sangat unik dan menarik dengan berbagai warna yang sudah diberikan pada interiornya, walaupun sederhana tetapi ini memiliki yang menawan. Dengan begitu anda bisa menikmati hal yang sederhana sambil minum kopi sambil memandangi interior yang kece dan keren.

3. Wanda Cafe Optimista

Sumber dari: today.line.me

Kafe yang berlokasi di Madrid pada Negara Spanyol ini menampilkan desain dari interior yang menyenangkan dan berpenampilan unik serta menarik. Kafe ini didesain oleh Parolio dengan berbagai motif yang unik serta warna yang muncul lebih terkesan seperti tropical. Bahkan ini juga memiliki gaya yang neo-tribal dan boho-chic yang menghiasi semua ruangan yang ada didalamnya.

Saat malam telah tiba, cahaya yang berasal dari lilin dan lampu memberikan kehangatan pada kafenya. Kursi yang berbentuk unik dan lebih mengarah ke tradisional yang berasal dari bambu disertai dengan berbagai warna, sehingga ini akan lebih terasa unik. Selain itu, kafe yang bernama Wanda Optimista menyediakan berbagai foto yang terletak di sebuah dindingnya.

4. Family Cafe

Sumber dari: pilotspeed.net

Kafe yang dirancang oleh design 28 Form di Wroclaw, Polandia menjadi salah satu tempat yang digemari oleh para ibu-ibu dan anak-anaknya. Tempat ini menyediakan tempat bermain buat anak-anak yang menjadi salah satu keunikan tersendiri dari kafe ini.

Tempat untuk anak-anak ini sangat besar sehingga bisa dijuluki sebagai kafe yang khusus buat anak-anak. Tapi tak hanya menyediakan satu tempat saja untuk anak-anak, bahkan orang dewasa disiapkan tempat sendirinya. Jadi, kafe ini sangat cocok untuk keluarga dengan Interior yang keren dan kece akan membuat anda bersama keluarga anda lebih nyaman.

5. Cups Nine

Sumber dari: fumizing.com

Cups Nine yang dirancang khusus oleh Normless Architecture Studio ini menyediakan makanan yang manis dari Trikala, Yunani. Berpenampilan yang unik dengan berbentuk hexagon menjadi sebuah ciri khas dari kafe Cups 9 ini. Perpaduan dari lantai kayu dengan bentuk hexagon yang berwarna hitam sangat eye-catching. Kafe sangat unik dengan meja yang berposisi di bagian dari jendela kafe.

6. Coffee Cake

Sumber dari: contemporist.com

Fruit Design merupakan sang desainer Coffee Cake. Kafe ini terlihat unik dari atas yang telah diekspos dengan struktur kayu yang ada di dalamnya. Tak hanya itu saja, berbagai tanaman yang dihiasi dengan menarik sudah tersusun rapi pada rak dindingnya. Bahkan ini merupakan salah satu yang menjadi ciri khas dari kafe ini. Tempat duduk yang dimilikinya sangat nyaman dengan beragam quote yang ditulis di bagian meja sehingga lebih terlihat keren.

7. C Corner Cafe

Sumber dari: pinterest.com

Kafe yang bernama C Corner ini memiliki desain yang mengesankan. Kayu yang digunakan pada lantai hingga lantai yang memiliki perpaduan furniture modern dengan dinding yang berwarna dan tampilan minimalis. Bahkan kafe ini memberikan kesan cool and hot pada keseluruhan ruangan. Kursi dan sofanya memiliki kenyamanan yang disertai dengan beragam poster vintage yang merupakan ciri khas khusus dari kafe ini dalam ruangannya. Kafe ini menjadi lebih menarik karena adanya cangkir teh yang telah tersusun rapi disetiap dindingnya.

8. Proti Proudu Bistro

Sumber dari: pragueroyalview.com

Kafe yang bernama Proti Proudu Bistro terletak di kota Prague yang didesain oleh Mimosa Architekkti dan Modularo dengan tampilan yang menarik. Didalamnya terdapat tiga warna, mulai dari Coklat, Hitam hingga Putih dan dipadukan dengan cara yang rapi di keseluruhan ruangannya. Berpenampilan yang elegan dan menawan dengan berbagai kabel-kabel yang sudah disusun rapi pada papan plywood yang berlubang hingga memberikan gird secara khusus disetiap dindingnya.

 

Itulah 8 Kafe Yang Unik Dan Menarik Di Eropa yang sesekali bisa kamu coba, Travel Mates. Namun,bila berlibur ke Eropa nanti, jangan lupa untuk berkonsultasi ke H.I.S Travel Indonesia dulu ya! Agar liburan Travel Mates, menjadi semakin menyenangkan. Sampai jumpa lagi!

 

Mau tiket Gratis Ke Jepang? Yuk Wujudkan impian kamu bersama H.I.S. Travel Indonesia. Ikuti Follow To Win Japan untuk menangkan tiket Gratis liburan ke Jepang. Klik dibawah ini untuk informasi selengkapnya :

Sebarkan Artikel