Kalau Liburan ke Hongkong, Wajib Banget Mampir Kesini!
24-06-2019
HIS Travel
Kalau Liburan ke Hongkong, Wajib Banget Mampir Kesini!
City Travel
Sebarkan Artikel

Hongkong adalah salah satu kota metropolitan milik China yang memiliki banyak sekali spot-spot wisata yang unik dan keren. Gemerlap malam Hongkong ini siap memanjakan siapapun yang datang kesana. Jika dalam waktu dekat ini travel mates akan berlibur atau menghabiskan waktu di Hongkong maka HIS Travel Indonesia memiliki rekomendasi beberapa tempat liburan di Hongkong yang wajib untuk dikunjungi. Simak ulasannya di bawah ini!

1.Hongkong Disney Land

Hasil gambar untuk hongkong disneyland

image source : TripSavvy

Yang tidak boleh ketinggalan ketika berkunjung ke Hongkong adalah Disney Land! Disyneyland ketiga yang dibangun di luar Amerika ini sudah buka sejak tahun 2005 yang lalu dan merupakan salah satu tempat paling populer dan paling ramai di Hongkong. Hongkong Disney Land ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali turis mancanegara berbondong-bondong untuk datang. Di Hongkong Disneyland sendiri terdapat berbagai macam wahana permainan denagn tema Toy Story land, Tommorowland, Pirateland, Fantasyland, USA, Main Street, dan miash banyak lagi. Selain itu yang spesial dan menarik kita bisa melihat atraksi kembang api yang diiringi dengan lagu-lagu ala Disney. Tertaik untuk mengunjungi kota impian Disney ini?

2. Mencoba street food khas Hongkong

Hasil gambar untuk hongkong street food

image source : Localiiz

Setiap berlibur ke suatu negara, salah satu yang harus travel mates lakukan adalah tentu saja dengan mencoba street foodnya.  Hongkong memiliki beberapa street food yang lezatnya bukan main dan mungkin tidak bisa ditemukan di engara lainnya. Jika mampir ke Hongkong maka harus mencoba stinky tofu atau tahu busuk, rasakan sensasi tahu goreng berbau busuk namun memiliki rasa yang cukup unik dan lezat dengan tekstur renyah diluar dan lembut di dalam. Selain itu travel mates juga bisa menjajal Claypot Rice atau nasi yang dimasak hingga gosong di mangkok keramik khusus dengan berbagai toping ayam, babi, sapi, hingga seafood. Jenis street food lain yang harus travel mates coba ketika berkunjung ke Hongkong adalah kari bakso ikan, Hongkong Toast, beef cury, dan juga tentakel gurita.

3. Lantau Island

Hasil gambar untuk lantau island

image source : Time Out

Tempat ketiga yang wajib didatangi ketika berada di Hongkong adalah Lantau Island yang merupakan sebuah pulau yang terletak di mulut Sungai Mutiara. Di Lantai Island ini kita bisa menemukan kedamaian dan juga hijaunya alam yang mana sangat cocok dijadikan tempat untuk menenangkan pikiran dan sekedar untuk mendapatkan inspirasi. Di Pulau Lantau ini banyak sekali wisata yang bisa kita datangi seperti Nong Ping 360, Tian Tan Buddha Staue, Po Lin, dan Wisdom Path. Jika travel mates merasa bosan dengan hiruk pikuk dan ramainya Hongkong maka bisa datang ke Lantau Island karena tempat ini cukup menenangkan dan juga menarik untuk dikunjungi.

4. Victoria Peak

Hasil gambar untuk victoria peak

image source : TravelTriangle

Saat liburan ke Hongkong, jika tidak mengunjungi tempat yang satu ini mungkin akan kurang pas rasanya. Salah satu destinasi wisata di Hongkong yang cukup terkenal adalah Victoria Peak. Victoria Peak mungkin terkenal sebagai salah satu tempat untuk berkumpul para TKW. Namun dibalik itu semua Victoria Peak ini sangat wajib dikunjungi, kita bisa menaiki kereta untuk menuju ke puncaknya dan bisa melihat keindahan Kota Hongkong dari Peak Tower. Selain menikmati keindahan Hongkong dari atas, travel mates juga bisa datang berkunjung ke Museum Maddame Tussauds Wax Hongkong. Disana kita bisa melihat berbagai karya patung lilin tokoh-tokoh terkenal di Dunia. Bagaimana apakah travel mates tertarik untuk mengunjunginya?

Itu tadi beberapa tempat menarik yang wajib dikunjungi ketika travel mates liburan ke Hongkong. Jika ingin berlibur ke Hongkong dan mendapatkan banyak promo maka kami menyarankan supaya travel mates menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat bagi travel mates semuanya!

Sebarkan Artikel