Kansai Hiroshima Area Pass Guide Buat Kamu yang Mau Liburan ke Jepang!
08-05-2019
HIS Travel
Kansai Hiroshima Area Pass Guide Buat Kamu yang Mau Liburan ke Jepang!
Jepang
Sebarkan Artikel

Apa sih yang muncul di benak dan pikiran sobat travel mates ketika liburan? Tentu saja yang pertama harus dipikirkan adalah dengan menyiapkan akomodasi. Terutama jika travel mates akan berlibur ke luar negeri tentu saja hal yang harus dipikirkan adalah dengan mengetahui transportasi apa saja yang bisa travel mates gunakan ketika berada di negara tersebut. Kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada travel mates mengenai transportasi Jepang yaitu Kansai Hiroshima Area Pass yang bisa travel mates gunakan untuk akomodasi selama berada di Jepang. Apa saja informasinya? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Rasakan sensasi naik kapal fery JR Miyajima

Hasil gambar untuk Kansai Hiroshima Area Pass

image source : myjrpass

Jika travel mates berencana untuk pergi ke Pulau Miyajima ketika berlibur ke Negeri sakura Jepang nanti maka kami menyarankan supaya mulai saat ini travel mates segera memikirkan untuk mengurus Kansai Hiroshima Area Pass Guide karena untuk bisa sampai ke Pulau Miyajima maka kita harus menggunakan Kapal Fery terlebih dulu untuk menyebrang dan kita akan menggunakan akses dari JR Miyajima ini. Untuk bisa sampai di pulau yang cantik ini maka kita akan menuju dari Stasiun Miyajima Guchi dengan menggunakan Ferry yang akan menyebrang Miyajima dengan lama 10 hingga 15 menit. Jika travel mates sudah memiliki Kansai Hiroshima Area Pass maka tidak lagi dikenakan biaya ketika ingin menaiki fery JR Miyajima.

2. Berwisata gratis menggunakan Hiroshima Sightseeing Loop Bus

Yang kedua yang bisa travel mates dapatkan ketika memiliki akses Kansai Hiroshima Area Pass adalah kita bisa berwisata gratis keliling kota Hiroshima yang cantik menggunakan bus wisata khas Kota Hirsohima atau yang dikenal sebagai Bus Meipuru-Pu atau Hiroshima Sightseing Loop Bus. Jika menggunakan Kansai Hiroshima Area Pass ini maka kita tidak dikenakan biaya lagi dan bebas naik-turun di tempat-tempat wisata di Hiroshima dengan menggunakan bus ini. Jadi bagi travel mates yang ingin menambah pengalaman keliling kota Hiroshima secara gratis maka jangan lupa untuk menggunakan Kansai Hiroshima Pass!

3. Mengenai harga

Hasil gambar untuk Kansai Hiroshima Area Pass

image source : Japan Rail Pass(JR)

Tak hanya harus mengetahui mengenai fasilitas atau benefit apa saja yang bisa travel mates dapatkan ketika mengurus Kansai Hiroshima Area Pass, tentu saja travel mates juga harus mengetahui harganya sehingga bisa menyiapkan budget untuk itu. Pada kesempatan kali ini kami juga tak lupa akan membagikan infromasi mengenai harga dari Kansai Hiroshima Area Pass ya. Untuk Kansai Hiroshima Area Pass sendiri berlaku selama 5 hari setelah pengaktifan, ada dua cara yang bisa travel mates lakukan untuk melakukan booking-nya. Untuk lewat online maka travel mates akan dikenakan biaya sebesar 13,500 yen untuk orang dewasa dan 6,750 yen untuk anak-anak. Sedangkan untuk pembelian secara offline di Jepang sendiri dibanderol sekitar 14,500 yen untuk orang dewasa dan 7,250 yen untuk anak-anak.

4. Keliling kota gratis menggunakan Sepeda Ekirin Kun

Tidak hanya bisa naik bus dan kapal fery gratis saja ya~ Selama menggunakan Kansai Hiroshima Area Pass travel mates juga bisa naik sepeda gratis yaitu Sepeda Ekirin Kun yang berada di stasiun-stasiun tertentu yang ada di Hiroshima. Beberapa stasiun yang menyediakan sepeda gratis untuk Kansai Hiroshima Area Pass adalah Stasiun Hiroshima, Stasiun Shin-Osaka, dan Stasiun Himeji. Jadi jika travel mates memiliki Kansai Hiroshima Area Pass maka manfaatkanlah dengan baik ya!

Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang bisa travel mates dapatkan dari Kansai Hiroshima Area Pass. Jika pergi liburan ke Jepang terutama ke Kansai dan Hiroshima jangan sampai lupa untuk menggunakan Kansai Hiroshima Area Pass ya! Terus percayakan liburan travel mates kepada HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel