Kapan Waktu Terbaik Untuk Liburan ke Dubai?
19-07-2019
HIS Travel
Kapan Waktu Terbaik Untuk Liburan ke Dubai?
Tips
24
Sebarkan Artikel

Biasanya ketika kita akan berlibur ke negara-negara yang di Eropa maka kita akan melakukan transit penerbangan di Dubai. Namun sekarang ini Dubai tak hanya menjadi tempat singgah untuk transit saja, melainkan sudah berkembang pesat menjadi kota wisata yang populer dan menarik. Selagi transit, maka tidak ada salahnya travel mates berkeliling sebentar. Atau ide bagus menjadikan Dubai sebagai destinasi tujuan liburan travel mates. Namun sebelum pergi liburan ke Dubai ketahui kapan waktu terbaik untuk liburan ke Dubai. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

1. Saat Dubai memasuki musim dinginnya

Hasil gambar untuk dubai cold season

image source : Travel Fashion Girl

Seperti yang kita ketahui jika cuaca atau hawa di Dubai pada musim biasa atau musim panas sangatlah panas sehingga bisa membuat kita gerah dan menjadi tidak nyaman jika berada di luar ruangan. Kami sarankan supaya travel mates berlibur ke Dubai saat bulan November hingga Desember. Mengapa? Karena di Dubai sendiri sedang masuk musim dingin sehingga udaranya pada range bulan itu lebih dingin dan sejuk daripada suhu biasanya. Biasanya pada bulan November hingga Desember itu suhu di Dubai sendiri hanya 22 hingga 28 derajat celcius.  Oleh karena itu jika travel mates ingin berlibur dengan nyaman maka kami sarankan supaya datang ke Dubai pada bulan November hingga Desember saja ya.

2. Saat low season

Hasil gambar untuk dubai hotel

image source : Booking.com

Kapan waktu terbaik untuk liburan ke Dubai selain saat Dubai memasuki musim dingin? Jika travel mates ingin berlibur ke kota super mewah ini tapi tidak terlalu memilki banyak budget maka kami sarankan supaya travel mates datang pada bulang Juni hingga bulan Agustus. Karena pada bulan-bulan ini, Dubai sedang berada di masa masa cuaca terpanasnya. Suhu harian bisa menjadi sangat panas, hal inilah yang menyebabkan Dubai menjadi sepi pengunjung. Wisatawan internasional biasanya menghindari tuk berlibur ke Dubai pada saat ini sehingga Dubai akan sepi atau low season. Travel mates akan lebih mudah untuk menemukan tarif kamar hotel yang murah.

3. Saat semuanya serba diskon

Hasil gambar untuk dubai shopping

image source : Gulf Business

Siapa sih yang tidak suka dengan barang diskon? Tentu saja hampir kita semua menyukai apapun yang berbau diskon? Jika tujuan travel mates pergi ke Dubai adalah untuk berbelanja terutama berbelanja barang-barang branded maka kami sarankan supaya travel mates datang ke Dubai pada bulan Juni hingga Agustus karena biasanya pada bulan-bulan inilah banyak gerai yang menghadirkan summer sale besar-besaran. Bahkan barang-barang di mal bisa didiskon hingga 50% pada bulan ini. Selain bisa berbelanja barang diskonan, akan ada beberapa acara yang digelar seperti konser musik, festival kuliner, acara olahraga seperti F1, dan pameran seni. Bagaimana? Seru kan?

Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai kapan waktu terbaik untuk liburan ke Dubai. Jika ingin berlibur ke Dubai dengan waktu yang tepat maka HIS Travel Indonesia menyarankan supaya travel mates mencari promo liburannya di website resmi HIS Travel Indonesia ya!

24
Sebarkan Artikel