Ke Sendai Yuk! Nikmati Teh Jepang dan Kudapan Mannis di Ocha no Igeta Ichibancho Honten
22-05-2019
HIS Travel
Ke Sendai Yuk! Nikmati Teh Jepang dan Kudapan Mannis di Ocha no Igeta Ichibancho Honten
Jepang
Sebarkan Artikel

Jepang adalah salah satu negara yang kaya akan kuliner khasnya, jika pergi ke Jepang maka travel mates sebisa mungkin untuk berkunjung ke Wilayah Sendai. Disini terdapat kedai yang menjual teh khas Jepang yatu Ocha dilengkapi dengan berbagai macam jenis kudapan manis yang siap menggoyang lidah travel mates. Penasaran bagaimana sih bagaimana kedai ini? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya travel mates!

Kedai dengan beragam jenis teh

Gambar terkait

image source : news.merumo.ne.jp

Saat berlibur ke Jepang tepatnya ketika travel mates mengunjungi Sendai maka travel mates harus mampir ke salah satu kedai yang cukup terkenal di tempat ini yaitu Kedai Ocha no Igeta. Kedai ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk menikmati teh khas Jepang dan mencicipi berbagai jenis camilan manis khas Jepang yang tentunya siap menggoyang lidah travel mates.Nah sebelum travel mates terbang ke Jepang, ketahui dulu apa saja sih yang dijual di kedai mungil yang super lucu ini? Berikut adalah beberapa hal yang bisa travel mates beli ketika berkunjung ke kedai teh ini :

1. Teh celup kemasan kecil

Gambar terkait

image source : Japan Shopping Now

Teh yang paling umum dikonsumsi di Jepang adalah Teh Sencha. Nah bagi para travel mates yang ingin mencoba untuk mengkonsumsi teh khas Jepang yang tidak ribet maka kami sarankan untuk membeli Teh Sencha sachet kecil jika pergi ke toko ini. Jika travel mates belum pernah mencicipi teh dari Jepang maka wajib untuk membeli teh celup kemasan kecil ini. Satu bungkus berisi 1 kantung teh yang siap seduh, harga 1 bungkus teh celup kemasan kecil ini dibanderol sekitar 180 yen saja sudah termasuk pajak. Dan yang membuat teh ini semakin menarik adalah kemasannya yang sangat lucu dengan warna-warni pastel yang menggemaskan.

2. Kikufuku

Hasil gambar untuk Ocha no Igeta Ichibancho Honten

image source : エポトクプラザ - エポスカード

Nah tidak hanya teh saja ya, di tempat ini travel mates juga bisa makan camilan atau kudapan manis. Salah satu kudapan manis yang paling populer adalah Kikufuku yang merupakan kue tepung beras berisi pasta kacang merah. Di kedai ini Kukufuku hadir dalam 4 varian rasa yang harsu travel mates coba semuanya, mulai dari krim matcha, teh hojicha, krim, dan zunda atau pasta kacang edamame. Salah satu yang paling populer di tempat ini dan banyak digemari oleh hampir semua kalangan usia adalah rasa krim matchanya. Camilan manis yang disajikan dalam keadaan beku atau sedikit beku ini dijual mulai dari 150 yen saja, harga tergantung varian rasa ya travel mates!

3. Petit Zunda Parfait

Hasil gambar untuk Ocha no Igeta Ichibancho Honten

image source : cafesnap.me

 

Zunda adalah pasta kacang edamame, selain kikufuku. Kudapan manis lainnya yang harus travel mates coba ketika datang ke tempat ini adalah Petit Zunda Parfait. Dibanderol 350 yen termasuk pajak, kudapan manis ini dibuat dari kombinasi es krim segar rasa krim matcha homemade buatan kedai ini yang dicampur dengan zunda mochi yang merupakan salah satu jenis makanan khas Sendai. Karena dijual dalam jumlah yang terbatas maka kami sarankan supaya travel mates tidak melewatkannya ya!

4. Es krim

Gambar terkait

image source : sanabanana.blog89.fc2.com

Tidak hanya bisa mengkonsumsi teh ocha khas Jepang saja. Di tempat ini travel mates juga bisa membeli es krim yang hadir dengan berbagai varian rasa. Es krim dengan rasa kental susu yang dipadukan dengan berbagai macam rasa seperti vanila, coklat, dan hingga yang paling populer adalah rasa matcha-nya. Yuk coba sendiri kesegarannya!

Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai salah satu kedai manis di daerah Sendai yaitu Ocha no Igeta Ichibancho Honten. Jika ingin merasakan bagaimana kudapan manis itu meleleh di mulut travel mates, yuk mulai sekarang gunakan jasa HIS Travel Indonesia yang memiliki banyak promo!

Sebarkan Artikel