Ke Shibuya? Yuk Coba Makan Sushi di Resto Sushi 24 Jam dengan Menu Berbagai Bahasa ini!
23-06-2019
HIS Travel
Ke Shibuya? Yuk Coba Makan Sushi di Resto Sushi 24 Jam dengan Menu Berbagai Bahasa ini!
Jepang
Sebarkan Artikel

Travel mates siapa sih yang tidak mengenal sushi? Makanan khas Negeri Sakura Jepang ini sudah mendunia. Dan karena itulah hampir di tiap negara kita bisa menemukan Sushi? Bahkan di Indonesia sendiri dengan mudahnya kita bisa menemukan sushi. Tapi rasanya pasti lebih enak yang asli dari Jepang bukan? Bagi para travel mates yang sedang ke Shibuya Jepang dan ingin mencicipi segarnya sushi asli Jepang maka kami merekomendasikan 4 Restaurant Sushi 24 jam yang menunya dibuat dalam berbagai bahasa. Penasaran kan? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Uobei

Hasil gambar untuk uobei shibuya dogenzaka

image source : The Travel Mentor

Kedai sushi pertama yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Shibuya yang buka selama 24 jam adalah kedai Uobei. Selain itu harga sushi di tempat ini cukuplah terjangkau sehingga tidak sampai membuat kantong travel mates jebol. Untuk bisa mendapatkan sepiring sushi segar maka travel mates hanya harus mengeluarkan uang sebeasr 108 yen saja. Selain itu menu yang tersedia di Uobei sendiri tersedia dalam beberapa bahasa sehingga sangat memudahkan para turis mancanegara. Bahasa yang tersedia di Sushi Uobei ini adalah Bahasa Inggris, Mandarin, dan juga Korea. For your information, Uobei ini merupakan kedai yang juga berada di bawah perusahaan Genki Sushi dan punya sistem conveyer belt sushi juga ya. Travel mates bisa datang ke Uobei Shibuya Cabang Dogenzaka yang beralamatkan di Lt.1 Gedung Dai-Roku Central, 2-29-11 Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo-to.

2. Sushizanmai Shibuya Tokyu Honten Mae

Hasil gambar untuk Sushi Zanmai Shibuya Tokyu Honten Mae

image source : MATCHA

Selain Uobei, kedai sushi 24 jam kedua yang bisa travel mates nikmati selama berada di Shibuya adalah Sushizanmai. Sushizanmai ini terkenal dengan hidangan tuna-nya yang sangat segar, di kedai sushi ini tersedia berbagai macam jenis sushi dengan berbagai macam toping dan ikan tuna segar dengan harga ayng sangat terjangkau. Kedai ini adalah kedai yang cukup favorit karena buka 24 jam dan tidak memiliki hari libur sehingga akan buka sepanjang waktu. Di Shibuya sendiri, Sushizanmai memiliki dua cabang yaitu di Tokyu Honten Mae dan juga ada di Higashiguchi. Untuk bisa datang ke tempat ini maka travel mates kami menyarankan supaya travel mates datang ke Floor 1st Saito III 34-5 Udagawa-cho, Shibuya-ku, Tokyo-to.

3. Genki Sushi Shibuya

Hasil gambar untuk Genki Sushi Shibuya

image source : The Travel Mentor

Terletak di Shibuya Center-Gai, kedai sushi yang satu ini selalu dipenuhi dengan wistawan asing yang ingin mencoba bagaimana segarnya sushi asli jepang. Di tempat yang buka selama 24 jam ini, sushi tidak berputar di meja seperti halnya ketika kita makan sushi melainkan memiliki panel sentuh yang punya teknlogi sangat tinggi sehingga sushi yang travel mates pesan akan langsung diantar ke meja. Panel sentuh yang melayani pemesanan sushi itu menggunakan bahasa Inggris, Mandarin, serta Korea sehingga sangat memudahkan para wisatawan asing. Jika ingin ke tempat ini maka datanglah ke 1st floor Gedung Leisure Plaza, 24-8 Udagawa-Cho, Shibuya-Ku, Tokyo-to.

4. Midori Zushi

Hasil gambar untuk Midori Zushi

image source : Bento.com

Next, tempat makan sushi di Shibuya yang buka 24 jam dan menghidangkan menu dengan berbagai bahasa adalah Midori Zushi. Kedai yang satu ini selalu saja memiliki antrean yang cukup panjang. Walaupun tempatnya tersembunyi namun kedai sushi yang satu ini sangatlah ramai dikarenakan selain harganya yang sangat terjangkau, memiliki toping yang besar sehingga ramai dikunjungi pada jam makan siang maupun makan malam. Jika travel mates tertarik untuk datang ke Midori Zushi maka bisa datang ke floor 4st Gedung Shibuya Mark City East, 1-12-3 Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo-to.

Itu tadi beberapa kedai yang melayani sushi selama 24 Jam di daerah Shibuya. Jika travel mates ingin berlibur ke Jepang dan juga mencicipi sushi di Shibuya maka bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak promo yang menarik dan terjangkau! Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Sebarkan Artikel