Ke Thailand? Yuk Datangi 5 Pantai Bak Surga Tersembunyi Ini!
15-07-2019
HIS Travel
Ke Thailand? Yuk Datangi 5 Pantai Bak Surga Tersembunyi Ini!
City Travel
Sebarkan Artikel

Untuk menghabiskan waktu liburan, luar negeri seringkali menjadi salah satu destinasi incaran. Jika travel mates masih bingung ingin pergi kemana untuk liburan, maka HIS Travel Indonesia menyarankan supaya travel mates berlibur ke Thailand saja. Mungkin sudah bosan dengan perkotaan atau hiruk pikuk metropolitan? Butuh tempat yang menenangkan dan juga menyegarkan pikiran, nah kali ini kita punya referensi tempat bak surga tersembunyi yang ada di Thailand nih. Ini dia daftar pantai bak surga tersembunyi yang ada di Thailand!

1. Pantai Chaweng – Koh Samui

Hasil gambar untuk Chaweng – Koh Samui

Image source : Kayak

Sebenarnya di daerag Koh Samui banyak sekali pantai yang bagus, namun salah satu pantai yang terkenal dan masih terjaga kebersihannya adalah Pantai Chaweng. Pantai Chaweng ini ramah untuk anak kecil karena memiliki ombak yang sangat tenang. Bagi travel mates yang membutuhkan ketenangan dan kedamaian, maka Pantai Chaweng inilah yang cocok untuk dijadikan sebagai destinasi tujuan saat ke Koh Samui. Selain menawarkan lembutnya pasir putih dan jernihnya air laut, di pantai ini kita juga bisa menyewa beberapa jenis peralatan olahraga air seperti misalnya banana boat. Jika pergi ke Koh Samui dan ingin melihat surga tersembunyi maka wajib sekali untuk datang ke tempat yang satu ini!

2. Pantai Koh Kood – Ko Kut

Gambar terkait

Image source : 1freewallpapers.com

Untuk travel mates yang ingin beristirahat sejenak dari kebisingan dan keramaian kota besar, dan ingin berlibur ke destinasi alam yang menyenangkan namun menenangkan maka HIS Travel menyarankan supaya travel mates mencoba datang ke Pantai Koh Kood yang berada di daerah Ko Kut Thailand ini. Biru dan jernihnya warna air laut, pasir putih yang lembut, dan semilir udara di Pantai Koh Kood ini siap memanjakan travel mates. Nah jika ingin menjelajah ke pantai lainnya yang tak kalah indahnya, maka travel mates bisa datang ke beberapa pantai yang jaraknya lumayan dekat dengan Pantai Koh Kood seperti misalnya pantai Koh Chang dan juga Pantai Koh Mak. Penasaran kan?

3. Pantai Koh Mook – Ko Muk

Gambar terkait

Image source : PlacesofJuma

 Surga tersembunyi ketiga yang bisa travel mates kunjungi selama berada di Thailand adalah Pantai Koh Mook yang berada di kawasan Ko Muk. Pantai ini merupakan pantai yang sangat tenang dengan pasir putih dan juga air yang super jernih. Yang menjadi keunikan di pantai ini dan membuatnya berbeda dari pantai yang lain adalah kita bisa menemukan gua di pantai ini. Gua itu berada di sebelah barat pantai dan diberi nama Gua Emerald. Selain bisa berenang di Pantai Koh Mook, kita juga bisa bermain di dalam gua, menikmati sinar matahari yang masuk dari celah gua dengan sunyi sembari mendengarkan lagu favorit. Benar-benar hening dan damai.

4. Pantai Shark – Koh Tao

Gambar terkait

Image source : flickr.com

Mendengar namanya saja mungkin dipikiran kita terbesit hiu atau shark dalam bahasa Inggris. Ya, travel mates benar! Di pantai Shark yang berada di kawasan Koh Tao ini kita bisa berinterkasi dan melihat langsung hiu berekor pendek dengan cara melakukan snorkeling yang mengasyikkan dan menguji adrenalin. Jika travel mates ingin bertemu dengan hiu-hiu kecil maka cukup berenang di pinggiran pantai saja, tapi jika ingin melihat yang lebih besar maka kamu bisa berenang agak ke tengah. Tenang saja ya, tidak perlu takut karena akan ada masyarakat lokal yang menemani dan mengarahkan. Asal tidak menganggu sang hiu pasti aman kok!

5. Pantai Maya – Koh Phi Phi

Gambar terkait

Image source : wetravelphuket.com

Bagi penggemar setiap aktor Hollywood yaitu Leonado DiCaprio maka pasti sudah tidak asing lagi dengan Pantai Maya yang berada di kawasan Koh Phi Phi ini. Pantai indah yang dikelilingi dengan tebing-tebing kokoh yang menjulang tinggi ini sempat dijadikan sebagai lokasi syuting film The Beach yang populer pada tahun 2000 lalu. Di Pantai Maya yang punya air yang super jernih ini travel mates bisa berenang santai atau snorkeling. Selain itu mungkin bagi travel mates yang tidak ingin berenang atau basah-basahan maka bisa berwisata mengelilingi Pantai Maya dengan menggunakan kapal pesiar yang telah disediakan dengan membayar sejumlah uang.

Itu tadi yang HIS Travel Indonesia bisa sampaikan kepada travel mates semuanya. Jika menginginkan tour ke Thailand yang murah, aman, dan terjangkau maka bisa mengunjungi website resmi kami di HIS Travel Indonesia ya. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat!

Sebarkan Artikel