Kegiatan Wisata Seru di Bali Selain ke Pantai
26-03-2020
HIS Travel
Kegiatan Wisata Seru di Bali Selain ke Pantai
City Travel
Sebarkan Artikel

Pulau Dewata Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya yang super indah dan menarik. Ketika liburan ke pulau Bali pasti mengunjungi salah satu pantainya akan masuk ke list tempat yang harus dikunjungi. Namun mungkin travel mates akan sedikit bosan karena setiap liburan ke Bali maka yang dituju adalah pantai. Nah pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi penting mengenai kegiatan wisata seru di Bali selain ke pantai. Sehingga travel mates ada tujuan lain selain pantai selama liburan di Bali. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Ikut kelas memasak

Bali's 15 best Cooking Classes | Honeycombers Bali

images source : The Honeycombers

Mungkin travel mates bosan karena ketika liburan ke Bali maka travel mates terus pergi ke pantai. Sebenarnya banyak hal lain yang bisa travel mates explore di Bali selain hanya berjemur di pantainya saja. Travel mates yang mungkin penasaran bagaimana cara memasak makanan khas Bali yang super lezat maka bisa ikut kelas memasak. Siapapun yang mencoba makanan khas Bali pasti menyukainya. So, selain hanya mencicipi kenapa travel mates tidak mencoba untuk memasaknya sekalian? Banyak sekali penyedia kelas memasak di Bali yang bisa travel mates temukan di internet. Mulai dari 300 ribu per sekali kursus. Travel mates bisa belajar untuk memasak makanan khas Bali yang sangat autentik dan memiliki rasa khas yang super lezat dan tidak bisa ditemukan dimana-mana. Pulang liburan sudah jago masak-masakan Bali kan?

2. Mendatangi ngarai tersembunyi di Beji Guwang Sukawati

Ngarai Tersembunyi Beji Guwang Sukawati Bali

images source : Wira Rental Mobil Bali

Selain mengunjungi pantai-pantai, sebenarnya masih banyak wisata alam yang bisa travel mates kunjungi selama liburan di Bali. Salah satu yang bisa travel mates lakukan adalah dengan mendatangi ngarai tersembunyi yang ada di Beji Guwang Sukawati. Ngarai ini berada di Beji yang ada di dekat Pura Dalem Guwang, Sukawatir, Gianyar. Ngarai yang satu ini tersembunyi di bawah sungai. Untuk pergi ke ngarai ini dibutuhkan perjalanan yang sedikit sulit yaitu travel mates harus melewati bebatuan yang lumayan terjal, suai, dan memanjat tebing. Namun ketika sampai di ngarai ini maka semua itu akan terbayarkan karena pemandangannya sangat indah.

3. Pergi ke Bali Marine and Safari Park

Bali Safari and Marine Park: Day Admission Ticket - Kuta ...

images source : GetYourGuide

Kegiatan wisata seru di Bali selain ke pantai yang ketiga adalah dengan pergi ke Bali Marine and Safari Park. Jika travel mates berlibur ke Bali bersama keluarga maka travel mates bisa datang ke tempat ini. Bali Marine and Safari Park menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Bali Marine and Safari Park merupakan salah satu kebun binatang di Pulau Bali yang paling lengkap dan banyak dikunjungi. Kita bisa menemukan lebih dari 100 spesies hewan di kebun binatang yang satu ini, bahkan kita juga bisa melihat banyak hewan langka dan yang terancam punah.

4. Membuat tato di Babayaga

Diramaikan Seniman Tato 14 Negara, Limbah Jarum Tato Jadi Polemik

images source : Radar Bali

Jika pergi ke Bali dan mungkin travel mates ingin mencoba untuk membuat tato maka travel mates bisa mencoba untuk membuat tato di Babayaga. Ada banyak jenis tato yang bisa travel mates coba, mulai dari tato yang permanen atau yang temporary. Tato bisa menjadi salah satu cara yang travel mates lakukan selain pergi ke pantai, bisa juga menjadi kenang-kenangan bahwa travel mates pernah pergi ke Bali. Studio babayaga ini ada di daerah Canggu. Travel mates bisa menadapatkan desain terbaru dari desainer tato di Bali.

Itu dia beberapa kegiatan wisata seru di Bali selain ke pantai, banyak sekali sebenarnya yang bisa travel mates lakukan selain pergi ke pantai dan selain yang sudah kami sebutkan di atas tadi. Jika travel mates ingin pergi ke Bali maka bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates ya!

Sebarkan Artikel