Keuntungan Datang ke Jepang Saat Musim Panas
18-06-2019
HIS Travel
Keuntungan Datang ke Jepang Saat Musim Panas
Jepang
Sebarkan Artikel

Seperti yang sering kita ketahui bahwa wisatawan seringkali datang untuk berlibur ke Jepang ketika musim dingin, musim gugur, atau musim semi. Jarang sekali turis yang datang ke Jepang saat musim panas tiba. Terutama wisatawan yang berasal dari Indonesia, jarang sekali mau berlibur ke Jepang ketika musim panas. Alasannya? Ya mungkin karena banyak yang menganggap bahwa cuaca di Jepang saat musim panas sama saja seperti cuaca panas di Indonesia, sehingga banyak yang mengurungkan niatnya untuk berlibur ke Jepang saat musim panas. Padahal berlibur saat musim panas ke Jepang ada banyak keuntungannya lho, simak beberapa keuntungan datang ke Jepang di musim panas ini!

1. Musim panas termasuk low season

Hasil gambar untuk japan summer

image source : itsyourjapan

Salah satu keuntungan yang bisa travel mates dapatkan ketika berlibur ke Jepang saat musim panas tiba adalah sudah masuk low season. Mungkin ketika travel mates berencana berlibur ke Jepang saat musim dingin, musim gugur, atau musim semi harga akan mahal karena sudah masuk high season atau holiday season. Namun ketika musim panas tiba, maka itu sudah masuk masa-masa low season atau masa sepi turis. Sehingga selain semua akomodasinya yang serba murah, liburan travel mates pun menjadi lebih eksklusif. Jadi jika travel mates ingin berlibur hemat ke Jepang maka bisa datang saat musim panas saja lho!

2. Udaranya tidak panas, namun sejuk

Hasil gambar untuk japan summer

image source : triplelights

Salah satu hal yang ditakutkan para turis asal Indonesia ketika memilih untuk liburan di Jepang saat musim panas adalah cuaca panasnya yang sama seperti di Indonesia. Seakan-akan, turis Indonesia ini sangatlah apatis dengan musim Panas di Jepang. Padahal, udara di Jepang saat musim panas tidak seluruhnya menjadi panas seperti kala kita di Indonesia ya. Beberapa daerah di Jepang tetap memiliki hawa yang sejuk dan cuaca yang bagus saat musim panas itu, contohnya saja Hokkaido yang biasanya lebih segar saat musim panas tiba. Saat musim panas, suhu rata-rata Hokkaido hanya mencapai 15 derajat celcius saja. Jadi tidak sepanas Indonesia kan?

3. Menawarkan pemandangan yang berwarna-warni dan menarik

Hasil gambar untuk japan summer

image source : qantas

Keuntungan ketiga yang bisa travel mates dapatkan jika berlibur ke Jepang saat musim panas adalah akan ada banyak sekali destinasi yang menawarkan pemandangan berwarna-warni yang super cantik dan menarik. Misalnya saja di Pulau Hokkaido yang menawatkan ladang Bunga Lavender yang saat musim panas bermekaran dan memancarkan cahaya yang warna-warni. Dan ladang bunga lainnya yang menawarkan keindahan yang serupa. Banyak sekali hal menarik yang bisa dijumpai saat musim panas di Jepang. Jadi jangan sampai travel mates melewatkan musim panas Jepang ini!

4. Paket yang ditawarkan murah

Hasil gambar untuk japan club med summer

image source : http://startravel.com.my

Ketika travel mates datang ke Jepagn saat musim panas tiba, travel mates juga bisa mendapatkan paket wisata yang murah. Banyak sekali paket wisata murah yang ditawarkan ketika musim panas tiba dan harganya lebih miring ketimbang musim lainnya. Misalnya saja paket wisata musim panas di HIS Travel Indonesia yang lebih terjangkau ketika musim panas. Dan travel mates juga tetap mendapatkan fasilitas yang sama seperti musim-musim lainnya walaupun mungkin harganya lebih terjangkau. Jadi bagi travel mates yang memiliki budget, kami sarankan supaya travel mates berlibur ke Jepang saat musim panas saja karena semuanya pasti lebih murah.

Nah itu tadi beberapa keuntungan yang bisa travel mates dapatkan jika travel mates berlibur ke Jepang saat musim panas. Sebenarnya banyak sekali kok yang bisa kita dapatkan, salah satunya adalah liburan di Jepang ini lebih sepi saat musim panas sehingga akan membuat travel mates pun juga lebih leluasa lagi kan? Jika ingin mendapatkan paket liburan yang menyenangkan dan terjangkau saat musim panas di Jepang maka travel mates bisa langsung cek ke website HIS Travel Indonesia ya! Dapatkan beragam promo menarik dan murah langsung liburan ke Jepang tanpa ribet!

Sebarkan Artikel