Kopenhagen : Tips Menghabiskan Perfect Weekend
05-03-2020
HIS Travel
Kopenhagen : Tips Menghabiskan Perfect Weekend
City Travel
Sebarkan Artikel

Kopenhagen merupakan salah satu kota yang paling terkenal di Denmark. Kopenhagen merupakan salah satu tujuan yang ideal untuk akhir pekan travel mates. Kota Kopenhagen ini merupakan salah satu kota yang terkenal dengan sejarah, kemudian modernisasi, dan banyak hal menakjubkan yang bisa kita nikmati di Kopenhagen. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak travel mates untuk menghabiskan perfect weekend di Kopenhagen. Tidak sabar? Yuk simak ulasannya hingga akhir!

Explore Kopenhagen di hari Jumat

Image result for nyhavn copenhagen

images source : VisitCopenhagen

Untuk memulai perfect weekend di Kopenhagen, kami sarankan supaya travel mates mulai datang dan mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal di Kopenhagen. Salah satu yang harus travel mates kunjungi di hari Jumat adalah Nyhavn yang merupakan rumah-rumah penuh warna dan juga terdapat berbagai kapal-kapal tinggi yang berada di sisi kanal. Selain itu di hari Jumat ini kami menyarankan supaya travel mates berjalan-jalan di tepi pelabuhan untuk sekedar menghirup udara khas Kota Kopenhagen dan menikmati suasana yang menenangkan. Selain itu travel mates juga bisa berjalan ke arah Istana Kerajaan Amalienborg dan juga benteng Kastellet untuk melihat air mancur yang indah disana.

Explore Kopenhagen di hari Sabtu

Image result for laura bakery copenhagen

images source : TripAdvisor

Tips menghabiskan perfect weekend di Kopenhagen di hari Sabtu adalah travel mates bisa menjajal kuliner khas Kopenhagen yang mungkin tak bisa ditemukan di tempat lainnya. Travel mates bisa pergi ke pasar Torvehallerne untuk menikmati berbagai macam jenis makanan. Mulai dari semangkuk bubur dengan apel segar, kemudian almond panggang yang disiram karamel buatan. Selain itu travel mates juga bisa mencoba berbagai jenis bakery yang lezat di Laura’s Bakery yang cukup populer. Suka kopi? Maka travel mates harus mencoba minum kopi di Coffee Collective yang cukup terkenal. Tak hanya itu, travel mates juga sekalian bisa membeli oleh-oleh kuliner dari Kopenhagen seperti cokelat organik. Dan pada sabtu malam mungkin travel mates bisa melihat pertunjukan kembang api di Historic Amusement Park Tivoli.

Explore Kopenhagen di hari Minggu

Image result for rosenborg castle copenhagen

images source : TripAdvisor

Di hari Minggu yang menenangkan dan relaks ini kami menyarankan supaya travel mates menghabiskan waktu di Kopenhagen dengan nyaman. Di pagi hari travel mates bisa mencoba sarapan di Wulfff & Konstali. Travel mates bisa memilih berbagai menu mulai dari panini jamur truffle dengan keju kambing atau mungkin wafel dengan krim lemon yang menyegarkan. Selanjutnya travel mates bisa melakukan kunjungan di Rosenborg Castle yang sudah ada sejak tahun 1606 dan merupakan tempat tinggal dari Raja Christian IV. Sekalian menambah wawasan kan!

Itu tadi informasi yang bisa kami bagikan mengenai tips menghabiskan perfect weekend di Kopenhagen. Jika ingin pergi ke Kopenhagen maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak keuntungan dan promo menarik dari kami! Semoga artikel yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat!

Sebarkan Artikel