Mau Jalan-jalan Di Malam Hari? Coba Kunjungi 6 Tempat Ini Di Seoul
22-01-2020
HIS Travel
Mau Jalan-jalan Di Malam Hari? Coba Kunjungi 6 Tempat Ini Di Seoul
City Travel
Sebarkan Artikel

Korea menjadi salah satu negara yang berdaya tarik sehingga membuat para manusia menjadi jatuh cinta dengan negara ini. Hal ini bisa dilihat dari orang-orang yang hobi dengan K-Pop, film dramanya hingga ke berbagai tempat destinasi dan wisata kuliner. Maka dari itu Korea menjadi salah satu negara yang digemari oleh para turis-turis yang ada, terutama bagi warga masyarakat Indonesia.

Ibu kota dari Korea Selatan akan membuat anda menjadi lebih menyenangkan ketika berada di Seoul. Bahkan apabila anda ingin mengunjungi kota ini di malam hari, maka mata anda akan dimanjakan dengan tempat-tempat yang paling terbaik dengan pemandangan yang sangat indah. Ada 6 tempat yang akan kami rekomendasikan buat anda yang ingin menikmati suasana dari kota Seoul di malam hari. Berikut 6 tempat terbaik dimalam hari dari kami

1. N Seoul Tower

Sumber dari: nseoultower.co.kr

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan N Seoul Tower dimana tempat ini sering dikunjungi oleh para turis-turis. Melalui tower ini anda bisa melihat keindahan malam hari di kota Seoul, bahkan tempat ini menjadi salah satu tempat yang terpopuler di negara Korea Selatan.

Namun sayangnya untuk naik keatas tower ini anda harus membayarnya, tapi tenang anda tak perlu bayar jika berada dibawah sambil menikmati pemandangan N Seoul Tower. Jika anda tidak masuk, anda bisa menemukan berbagai gembok yang berwarna-warni di area tower ini. Bagi anda pecinta drama Korea, mungkin anda sudah tahu tempat ini, karena tempat ini paling banyak digunakan untuk latar belakang drama Korea.

2. Sungai Cheonggyecheon

 

Sumber dari: internasional.kompas.com

Sungai Cheonggyecheon dibuat dengan ukuran panjang 10,9 km yang dibangun untuk restorasi kota. Anda bisa menikmati pemandangan terindah yang muncul dari sungai Cheonggyecheon. Aliran sungai yang sudah dihiasi oleh lampu-lampu yang berwarna-warni.

Selain itu, sungai ini menyediakan air terjun yang tidak tinggi, tapi ketika dimalam hari lampu-lampu akan bersinar dari air terjun itu, ini akan membuat anda menjadi lebih terkesan dengan pemandangan yang sangat indah.

Tempat ini sangat cocok bagi kaum muda yang ingin nongkrong ditepi sungai pada malam hari. Namun hal yang sebenarnya, tempat ini juga sangat cocok untuk semua orang, baik itu orang muda hingga ke orang dewasa. Anda bisa nongkrong bersama teman-teman atau keluarga anda disisi kanan maupun disisi kirinya.

3. Gunung Bugaksan

 

Sumber dari: direview.id

Gunung Bugaksan merupakan salah satu destinasi yang sangat cocok untuk anda, terutama bagi anda yang suka dengan hiking. Tempat ini tak hanya populer di olahraga hiking, melainkan tempat ini dipenuhi dengan peninggalan sejarah dari masa kerajaan Korea diwaktu yang lampau. Kalau anda ingin mengunjungi tempat ini jangan lupa untuk membawa pasangan anda, apalagi anda ingin mengunjungi dimalam hari.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi pada malam hari, karena anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan anda bisa melihat isi kota Seoul. Selain itu, tempat ini sangat romantis, dengan pemandangan yang indah melalui lampu-lampu yang kelap-kelip. Tentu saja suasana keromantisan akan timbul dari atas gunung Bugaksan ini.

4. Hanneul Park

 

Sumber dari: danandholly.com

Hanneul ini merupakan bahasa dari Korea yang berarti Langit. Jika anda ingin ke Seoul jangan lupa untuk mampir ke Hanneul Park, tapi pemandangan yang lebih indah, kami sarankan untuk kunjungi pada malam hari. Tempat sangat cocok buat anda yang ingin melihat keindahan dari kota Seoul di malam hari.

Melalui tempat anda bisa mendapatkan kurang lebih 22 spot untuk melihat berbagai landmark dari kota Seoul ini, mulai dari gunung Bukhansan, tower Namsan hingga sungai yang bernama Hangang. Apabila anda ingin mengunjungi tempat ini di musim gugur, maka anda akan menemukan sebuah acara yang bernama Seoul Eulalia Festival secara rutin diadakan pada tempat ini.

5. Naksan Park

 

Sumber dari: lydia-in-seoul.blogspot.com

Naksan Park termasuk salah satu tempat yang direkomendasikan bagi anda yang ingin melihat keindahan kota Seoul di malam hari. Disebabkan tempat terletak di dataran yang tinggi tepatnya di Naksan Mountain dimana anda bisa melihat cantiknya dari gedung tinggi yang memancarkan cahaya lampu.

Selain itu, anda bisa berjalan-jalan di sekitar tembok yang bersejarah di taman tersebut. Pada masa itu dimana tembok ini merupakan bagian dari perlindungan terhadap serangan musuh yang ingin masuk kedalam wilayah tersebut. Bahkan tempat ini menjadi salah satu tempat dari lokasi syuting film drama.

Ada beberapa film drama yang menjadikan tempat ini salah satu latar belakang dari proses syutingnya, seperti Radio Romace, Strong Woman Do Bong Soon dan Because It's My First Life. Ini dikarenakan suasana dari tempat ini sangat menyenangkan, tak salah kalau anda membawa pasangan anda sambil berjalan-jalan menyusuri tempat ini.

6. Seokchon Lake

 

Sumber dari: whatsupseoul.worpress.com

 

Lokasi dari Seokchon Lake ini sangat strategis, karena telah dikelilingi dengan berbagai gedung yang tinggi sehingga membuat tempat ini menjadi lebih asik pada saat ingin menikmati suasana dari kota dengan bersantai. Nah bagi anda yang tidak suka dengan keramaian ketika berada di kota Seoul, mungkin anda bisa mengunjungi danau ini dengan menyendiri.

 

Apabila anda ingin mengunjungi tempat ini pada musim semi, maka anda akan dimanjakan dengan keindahan dari bunga sakura disepanjang taman ini. Tak hanya itu saja, anda juga bisa mengikuti acara festival yang menyambut bunga sakura pada saat ingin mekar dan diadakan disetiap tahun.

Gimana Travel Mates? Tertarik mengunjungi korea? Yuk rencanakan liburan kamu bersama HIS Travel karena ada banyak hal lain seperti tiket ke Jepang murah dan tour-tour dengan harga terjangkau lainnya bisa kamu temukan di website H.I.S Travel Indonesia.

 

 

Sebarkan Artikel