Kunjungi Okayama Summer Garden di Okayama Castle
26-07-2018
HIS Travel
Kunjungi Okayama Summer Garden di Okayama Castle
Tips
Sebarkan Artikel

Musim panas bisa menjadi salah satu musim terbaik untuk berlibur bagi kamu-kamu yang menyukai keramaian dan festival. Tidak hanya itu, sebagai negara dengan ratusan taman, Jepang di musim panas akan memperlihatkan pemandangan taman-taman yang cantik dengan mekarnya bunga-bunga khas musim panas.

Kalau kamu ingin mencoba kota lain yang juga menawarkan destinasi wisata yang cantik, kamu bisa mengunjungi Okayama. Kota yang memiliki taman yang termasuk ke dalam tiga taman terbaik di Jepang ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit ketika musim panas, lho.

Image source : https://www.okayama-japan.jp/en/event/19223

Di puncak musim panas di bulan Agustus biasanya akan diadakan event dengan berbagai acara menarik, seperti beer garden, pertunjukan Noh, konser, dan lainnya. Kamu juga bisa mengunjungi taman ini di malam hari, dan melihat Kastil Okayama yang dihiasi dengan Japanese-style lighting, seperti lilin dan lentera bambu! Berjalan-jalan mengelilingi Taman Korakuen yang dihiasi lampu sambil mengenakan kimono, dijamin suasana tradisional Jepang akan semakin terasa!

Image source : https://www.okayama-japan.jp/en/event/19223

 

Special Late-Night Garden Opening; Garden of Dreams

Lokasi : Okayama Korakuen Garden & Okayama Castle

Akses Masuk : Okayama Korakuen Garden

Tanggal Event : Awal Agustus - Akhir Agustus

Jam Event : 6:30pm – 9:30pm

 

Untuk ke Okayama, Kamu sebaiknya menggunakan akses transportasi JR Pass, terutama JR West yang biayanya akan lebih murah. Ada beberapa JR West yang dapat menjangkau wilayah Okayama seperti Kansai Wide Area Pass, Kansai – Hiroshima Area Pass, Sanyo – Sanin Area Pass. Buat kamu yang punya Kansai Wide Area pass atau Kansai Hiroshima Area Pass dari JR West BISA Naik NOZOMI Shinkansen dan MIZUHO Shinkansen, kereta Shinkasen paling cepat di Jepang,Lho!!

 

Untuk harga dan rute dari masing-masing tiket terusan tersebut berbeda- beda. Kamu bisa mengeceknya di situs H.I.S. Travel Indonesia!

 

Sebarkan Artikel