Kunjungi Restoran Di London Berikut Ini Untuk Liburan Ala Selebgram
17-05-2019
HIS Travel
Kunjungi Restoran Di London Berikut Ini Untuk Liburan Ala Selebgram
Food
Sebarkan Artikel

Sekarang ini, daya tarik sebuah restoran tidak hanya dari segi makanannya saja, tetapi juga  dari segi design interiornya. Perpaduan antara makanan yang lezat dengan interior yang cantik atau instagramable sudah menjadi suatu keharusan, apalagi untuk travel mates yang ingin berlibur ala Selebgram.

Apabila travel mates sedang berlibur di London, maka beberapa restoran yang ada di list ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.

 

Clos Maggiore, Covent Garden

image source : secretldn.com

 

Restoran Clos Maggiore yang berlokasi di area Covent Garden ini dikenal sebagai salah satu restoran paling romantis di London. Daya tariknya ada pada taman gantung pada langit-langitnya yang menjadikan suasana kian romantis dan indah. Jangan lupa untuk mengabadikan momen saat candle light dinner yang romantis bersama pasangan. Makanan yang disajikan adalah makanan khas Perancis.

 

Sketch London, Mayfair

image source : www.imagilights.com

 

Sketch London sudah banyak disebut-sebut sebagai salah satu restoran paling intagramable di London. Design interior dengan warna dominan bubblegum pink ini sangat digandrungi oleh para wanita.

image source : www.cocktailsaturdays.com

 

Sketch London terbagi menjadi beberapa ruangan yang masing-masing memiliki desain interior yang khas, yaitu The Glade, The Gallery, The Lecture Room & Library, dan The Parlour. Tak ketinggalan, toilet di restoran ini juga memiliki desain yang unik dan menarik, bahkan tidak terlihat seperti sebuah toilet.

 

Coppa Club, Thames

image source : secretldn.com

 

Menikmati suasana kota london dari ketinggian merupakan aktivitas yang disukai para wisatawan. Kalau ditambah dengan menikmati hidangan yang lezat berlatar Sungai Thames dan Tower Bridge, siapa yang tidak mau? Menikmati hidangan di sini selain memberikan pemandangan yang spesial dari kota London, kamu juga bisa merasakan tampilan yang unik, terutama ketika musim dingin. Pada saat musim dingin, tiap meja yang ada di rooftop akan ‘dibungkus’ dengan atap transparan yang membentuk rumah igloo khas suku Eskimo. Tiap meja igloo bisa menyediakan kursi hingga 8 orang. Coppa Club buka mulai pagi hari hingga menjelang tengah malam.

 

Petersham Nurseries

image source : secretldn.com

 

image source : theluckyonion.com

 

Restoran yang satu ini juga merupakan salah satu restoran yang unik di London. Dengan design interior menyerupai rumah kaca, travel mates akan disuguhi oleh pemandangan tanaman berbagai jenis serta didekorasi dengan interior yang antik. Makanan yang disajikan di sini juga memiliki tampilan yang unik, karena kamu akan merakasan nuansa floral di makanan yang disajikan.

 

Selamat menikmati~

Sebarkan Artikel