Jelang liburan Natal Dan Akhir Tahun, Ajak Keluarga Kunjungi Theme Park di Jepang
20-12-2018
HIS Travel
Jelang liburan Natal Dan Akhir Tahun, Ajak Keluarga Kunjungi Theme Park di Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

Liburan Natal dan akhir tahun menjadi momentum berharga bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Melengkapi liburan di negeri Sakura, di sepanjang Desember hingga pergantian tahun ini, Travel Mates sekeluarga dapat menikmati sajian pertunjukan spektakular dari beberapa theme park di Jepang berikut ini.

TOKYO DISNEY RESORT

Special Event “Disney Christmas”

Di sepanjang November hingga 25 Desember ini, Tokyo Disney Land menyajikan parade Disney Christmas Stories. Parade yang mengusung tema kehangatan natal ini menampilkan Mickey Mouse dan teman-temannya. Parade pertunjukkan berdurasi 40 menit ini ditampilkan 2 kali sehari. Sementara itu, di Tokyo Disney Sea, Travel Mates sekeluarga akan disuguhi panggung musik secara live dari Mickey Mouse dan karakter Disney lainnya yaitu It’s Christmas Time! Lagu-lagu bertema Natal dan tarian yang memukau akan disajikan selama 25 menit dan ditampilkan 2 kali sehari.

Image result for kembang api disneyland tokyo

Perayaan Tahun Baru

Baik di Tokyo Disneyland maupun Tokyo Disney Sea, pada 1 Januari 2019, pengunjung akan disajikan program special Tahun Baru. Mickey Mouse dan Minnie Mouse akan tampil dengan busana Kimono untuk memberikan ucapan tahun baru kepada para pengunjung.

 

UNIVERSAL STUDIOS JAPAN

Hingga minggu pertama Januari 2019, Universal Studios Japan menghadirkan semarak Natal dan Tahun Baru yang fantastis. USJ akan menghadirkan pertunjukkan luar biasa “Minions Hacha-Mecha Christmas Party.” Di taman Minion, pengunjung akan dihibur dengan penampilan lucu dan jahil minion-minion kuning dan penampilan istimewa Gru, tokoh utama dari film Despicable Me.

Tidak hanya itu, pengunjung akan dibuat tercengang dengan penampilan Harry Potter dan kawan-kawannya melalui pertunjukan “Winter in the Wizarding World of Harry Potter.”

 

SANRIO PUROLAND

Wisata Menyenangkan di Sanrio Puroland & Harmonyland

Menyambut Natal, taman hiburan yang berlokasi di Tama New Town, Tokyo mengusung tema “White Christmas”. Khusus di akhir tahun, Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya akan menghibur seluruh anggota keluarga dengan pertunjukan musikal dengan tema “the Puro Christmas”. Hello Kitty akan tampil berpasangan dengan Daniel dengan kostum bernuansa Natal. Selain pertunjukan yang menghibur, Mom and Dad sekeluarga dapat berfoto di booth dengan dekorasi yang cute di Hall 3F Rainbow.

PROMO THEMEPARK H.I.S. TRAVEL INDONESIA

Sebagai promo akhir tahun, H.I.S Travel Indonesia memberikan penawaran khusus untuk seluruh pelanggan yaitu setiap pembelian tiket Japan Theme Park, pelanggan berhak mendapatkan Gratis Japan WiFi selama 3 hari. Dan untuk harga tiket masuk Sanrio Puroland, H.I.S Travel Indonesia memberikan harga khusus akhir tahun ini mulai Rp 270.000-an. Untuk informasi lebih lanjut hubungi call center H.I.S. Travel Indonesia di 021-5741701 atau www.his-travel.co.id.

 

 

Sebarkan Artikel