Kurang Lengkap Rasanya Kalau ke Jepang Tidak Mampir ke Toserba di Tokyo ini!
24-04-2019
HIS Travel
Kurang Lengkap Rasanya Kalau ke Jepang Tidak Mampir ke Toserba di Tokyo ini!
Jepang
Sebarkan Artikel

Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan ketika berlibur ke Jepang. Nah, salah satu hal yang akan kita beli ketika berada di Jepang adalah oleh-oleh. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting bagi travel mates yang ingin berlibur ke Jepang. Yaitu tepatnya beberapa rekomendasi toserba yang ada di Tokyo yang bisa travel mates datangi untuk membeli beberapa macam oleh-oleh. Tak usah menunggu lama, berikut ini adalah beberapa informasi pentingnya untuk travel mates!

1. Toko Noren Kagurazaka

Gambar terkait

image source : のレン | NOREN | Discover Wonderland, Japan!

Toserba pertama yang harus travel mates kunjungi ketika liburan ke Tokyo adalah Toko Noren Kagurazaka yang berada di daerah Kagurazaka. Di daerah ini banyak sekali kafe, restaurant, dan juga beberapa toserba yang menjual berbagai macam pernak-pernik. Nah jika travel mates sedang berada di daerah Kagurazaka dan ingin membeli oleh-oleh untuk orang terdekat maka tidak ada salahnya untuk mampir ke toko Noren Kagurazaka. Di tempat ini menjual berbagai macam pernak-pernik khas Jepang yang unik misalnya saja Kimono Bottle Wear yang cukup terkenal di kalangan wisatawan asing. Kemudian masih banyak oleh-oleh lainnya seperti tas, anting kertas khas Jepang, pulpen lucu, dan produk lainnya. Tertarik untuk membeli oleh-oleh disini?

2. Toko Tsujiya

Gambar terkait

image source : Old Town Tokyo

Yang kedua yang harus taravel mates kunjungi adalah Toko Tsujiya yang menjual alas kaki khas Jepang yang bernama geta dan zori atau yang kita kenal sebagai Bakiak. Letak dari Toko Tsujiya ini cukup mudah diakses karena hanya sekitar 3 menit saja jika berjalan kaki dari Stasiun Toei Asakusa dan Stasiun Tobu Asakusa. Walau mungkin menjual alas kaki tradisional Jepang namun zori dan geta yang dijual disini memiliki desain yang sudah modern dan beraneka ragam. Jika travel mates ingin membelikan untuk sanak saudara maka jangan sampai lupa mampir ke toko ini ya!

3. Toko Nippon Chachacha

Hasil gambar untuk Nippon Chachacha

image source : MATCHA

Yang selanjutnya ada toko Nipon Chachacha yang berada di daerah Shinjuku. Di toko ini banyak sekali dijual berbagai macam produk kerajinan khas Jepang yang cocok dijadikan sebagai cinderamata atau souvenir. Travel mates, jika datang ke tempat ini travel mates bisa membeli gamaguchi bermotif mulai dari yang ukuran besar hingga yang kecil. Berbagai motifnya adalah boneka daruma, sumo, ninja, pattern, dan masih banyak lagi. Produk gamaguchi di toko ini laris manis di berbagai kalangan usia karena modelnya yang unik.

4. Toko 100-Yen Shop

Hasil gambar untuk daiso japan

image source : Sunnybank Hills Shoppingtown

Nah yang terakhir dan harus travel mates kunjungi adalah toko 100 yen shop. Mungkin bagi travel mates yang tidak memiliki banyak budget namun tetap ingin membeli oleh-oleh murah khas Jepang maka datanglah ke tempat yang satu ini. Toko ini bisa dibilang sebagai toko serba ada. Ada banyak sekali toko 100 yen yang bisa kita kunjungi seperti misalnya Seria, The Daiso, Can Do dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika berkunjung ke Seria misalnya, maka travel mates bisa membeli tenugui atau handk kecil dengan motif yang super lucu. Masih banyak lagi pilihan souvenir yang bisa travel mates pilih!

Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bisa berguna bagi travel mates ya. Ingin berlibur ke Jepang? Ya HIS Travel Indonesia solusinya!

Sebarkan Artikel