Lebih Murah Keliling Osaka-Tokyo dengan JR Hokuriku Arch Pass
29-11-2018
HIS Travel
Lebih Murah Keliling Osaka-Tokyo dengan JR Hokuriku Arch Pass
Tips
19
Sebarkan Artikel

Jepang saat ini masih menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman. Hal itu karena Jepang menjadi salah satu negara yang ramah terhadap wisatawan asing. Mulai dari akses transportasi hingga destinasi yang ada sangat mudah dan nyaman bagi wisatawan asing. Oleh karena itu, Jepang selalu menjadi destinasi yang dipilih dan cocok bagi wisatawan yang baru pertama kalo melakukan liburan ke luar negeri.

Ada banyak destinasi di Jepang, mulai dari Tokyo, Kyoto, Osaka, hingga area Kansai seperti Nara, Hiroshima, serta Kobe menjadi destinasi yang sering menjadi pilihan utama wisatawan saat berkunjung ke Jepang, terutama Tokyo, Kyoto, dan Osaka. Nah, bagi kamu yang hanya ingin mengunjungi destinasi sepanjang rute Golden Route lebih murah dengan menggunakan JR Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass.

Apa itu JR Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass?
Pass ini merupakan tiket kereta multi jalur dan menjadi salah satu bagian berbagai tipe Japan Rail Pass dengan cakupan area yang dinamakan Golden Route. Jalur ini berbeda dengan Jalur Tokaido Shinkansen yang merupakan jalur tercepat dari Tokyo untuk mengunjungi Osaka. Jalur ini mencakup rute destinasi populer yang sering dikunjungi wisatawan saat ke Jepang, mulai dari pusat kota Tokyo, Kyoto, Osaka, Nara, hingga area Kansai lainnya. Serta destinasi baru seperti Kanazawa (jalur paling mudah menuju Shirakawa-go), Toyama (Kurobe Alpine Route), hingga Nagano.

Mengapa memilih JR Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass?
Saat ini masih banyak wisatawan yang terpaku pada satu tipe Japan Rail Pass, yaitu pass dengan cakupan area Jepang secara keseluruhan dari utara hingga selatan. Terkadang destinasi yang ingin dikunjungi hanyalah rute populer Tokyo-Kyoto-Osaka. Untuk lebih menghemat biaya transportasi selama di Jepang, JR Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass menjadi pilihan yang cocok untuk rute di atas, ditambah bisa mengunjungi destinasi terkenal seperti Shirakawa-go, Kurobe Alpine Route, hingga Snow Monkey Park  di Nagano. Harga yang lebih murah dibanding JR Pass Ordinary, menjadikan kamu lebih menghemat untuk biaya transportasi di Jepang.

Nah, apa saja cakupan area yang dilalui JR Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Akses Bandara Narita dan Bandara Haneda

Akses dari atau menuju ke bandara merupakan hal penting yang saar berlibur ke Jepang. Kereta bisa menjadi pilihan yang tepat, jika menggunakan JR Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass bisa mencakup akses Bandara Narita dan Bandara Haneda, serta tempat-tempat populer di Tokyo seperti Shinjuku, Shibuya, Akihabara, Asakusa, dan lainnya.

2. Tempat Wisata di Kyoto

Kyoto merupakan tempat yang memiliki berbagai destinasi penuh tradisi khas Jepang, kamu bisa menemukan berbagai kuil-kuil seperti Fushimi Inari, Kiyomizudera, Kinkakuji, Ginkakuji, serta Arashiyama Bamboo yang terkenal.

3. Tempat Wisata di Osaka

Selain Tokyo, Osaka juga merupakan kota yang memiliki berbagai destinasi populer mulai dari wisata belanja, theme park, dan wisata budaya yang beragam. Mulai dari Dotombori, Osaka Castle, hingga Universal Studios Japan yang merupakan salah stau theme park populer di Jepang.

4. Destinasi Nara dan Kobe


Nara dan Kobe bisa menjadi pilihan destinasi untuk menikmati kuliner dan wisata alam yang menakjubkan seperti Nara Park hingga mencicipi daging khas Kobe yang terkenal kelezatannya.

5. Toyama

Ingin menikmati pemandangan tembok besar es di Kurobe Alpine Route, Toyama bisa menjadi akses paling mudah.

6. Kanazawa


Mengunjungi salah satu destinasi yang masuk ke dalam warisan budaya UNESCO, Shirakawa-go selalu dikunjungi wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang. Kanazawa merupakan jalur paling dekat untuk mencapai Shirakawa-go. Serta, menikmati suasana kota Kanazawa yang tenang bisa menjadi pilihan yang tepat.

7. Nagano


Berlibur ke Jepang saat musim dingin, Nagano bisa menjadi pilihan untuk wisata ski, ada beberapa ski resort yang bisa kamu kunjungi seperti Hakuba Ski Resort.

Nah, rencanakan liburan ke Jepang dengan akses terbaik menggunakan JR Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass. Selain bisa menghemat biaya transportasi, kamu juga akan menadapatkan pengalaman baru saat mengunjungi tempat-tempat papuler yang bisa dijangkau dengan pass ini, Travel Mates!

19
Sebarkan Artikel