Liburan ke Dubai? Jangan Lupa Mampir ke 5 Kafe Populer Ini!
20-04-2019
HIS Travel
Liburan ke Dubai? Jangan Lupa Mampir ke 5 Kafe Populer Ini!
City Travel
Sebarkan Artikel

Apa sih yang berada di benak travel mates ketika mendengar kata Dubai? Mungkin yang terlintas di benak kita adalah hamparan padang gurun yang luas, menunggangi unta, dan juga Burj Khalifa-nya yang tinggi sekali itu. Selain mengunjungi Burj Khalifa dan tempat wisata populer lainnya ketika berlibur ke Dubai, travel mates jangan sampai melewatkan untuk mengunjungi kafe-kafe yang ada disana. Ya mungkin untuk sekedar menikmati kopi atau teh, makanan khas Dubai dan makanan internasional. Liburan ke Dubai? Jangan lupa mampir ke 5 kafe populer di bawah ini ya travel mates!

1. The Farm

Hasil gambar untuk the farm cafe dubai

image source : Bayut.com

Banyak sekali kafe yang bisa travel mates kunjungi selama berada di Dubai. Bagi travel mates yang menyukai ketenangan dan juga rindu untuk melihat asri dan hijaunya tanaman maka wajib untuk datang ke The Farm Café yang berada di Al Barari-Dubai. Kafe ini mengusung konsep hijau dan asri yang siap memanjakan mata setiap pengunjungnya. Dengan lantai luas yang beralaskan kayu, jendela besar yang menghadap ke langit-langit dan kebun. Di bagian luar kafe terdapat tempat duduk nyaman yang kebanyakan terbuat dari kayu. Di tempat ini kita bisa menikmati udara segar mengalir sambil mencoba makanan berat atau kudapan lezat. Travel mates akan sangat merasa nyaman karena disekeliling kursi tempat duduk adalah taman dan kebun. Di The Farm Café, travel mates bisa menikmati berbagai macam makanan Mediterranean, Itali, Eropa, dan bahkan masakan Thailand. Mulai buka pukul 07.30 pagi hingga 22.30 petang. Yuk rasakan sensasi damai kafe ini!

Gambar terkait

image source : propertyfinder.ae

2. Arabian Tea House

Gambar terkait

image source : Friday Magazine

Ingin berkunjung ke kafe dengan konsep dan suasana timur tengah yang unik? Maka travel mates harus mengunjungi Arabian Tea House yang berada di daerah Bastakiya, Meena Bazaar-Dubai ini. Setiap sudut kafe yang satu ini didesain dengan sangat baik dan bisa menggambarkan Emirat pada jaman dahulu. Kafe Arabian Tea House ini adalah salah satu tempat favorit yang tersembunyi bagi travel mates yang menyukai ketenangan dan kesunyian. Di tempat ini kita tidak hanya bisa menghindar dari terik panas matahari Dubai saja, namun kita bisa berbincang, bersantai sambil minum teh khas Arab yang siap megnhangatkan. Jika ingin pergi berkunjung ke Arabian Tea House, maka travel mates bisa mulai berkunjung pada pukul 8 pagi hingga 8 malam ya.

Hasil gambar untuk arabian tea house dubai

image source : Jumeirah

3. Piccolo Mondo Bay

Gambar terkait

image source : Shisha Dubai

Next, kafe populer di Dubai yang bisa travel mates kunjungi adalah Piccolo Mondo Bay. Kfe ini meerupakan salah satu tempat yang cukup populer di kota Dubai. Di tempat ini kita bisa menikmati berbagai jenis makanan dan juga terdapat shisa lounge. Piccolo Mondo Bay ini berada di Dubai Marina. Interior kafenya yang cukup unik disertai dengan backdrop yang atmospheric membuat kafe ini memiliki banyak penggemar, entah itu turis lokal maupun dari mancanegara. Selain bisa menikmati berbagai makanan berat yang lezat, biasanya akan ada alunan music yang diputar di Piccolo Mondo Bay. Mulai dari musim Arab hingga English song yang siap membuat suasana malam travel mates menjadi lebih asyik. Berlokasi di Trade Centre Area-Dubai dan buka hingga 24 jam.

Hasil gambar untuk Piccolo Mondo Bay  dubai

image source : Thrillophilia

4. Filli Café

Hasil gambar untuk Filli Café dubai

image source : Khaleej Times

Banyak sekali rekomendasi kafe di Dubai yang bisa travel mates kunjungi selain 3 di atas. Kafe yang populer selanjutnya adalah Filli Café, kafe ini sangatlah cocok bagi travel mates yang merupakan tea-lovers atau yang suka minuman beralkohol. Travel mates bisa menikmati minuman yang disukai dan berbincang bersama orang-orang tersayang. Ada beberapa jenis teh yang disajikan di Filli Café seperti misalnya teh jahe, teh hitam, teh hitam mint, teh hitam lemon, teh hijau, teh zafran, dan masih banyak jenis teh yang lain. Tak hanya tersedia teh dan minuman beralkohol saja, di Filli Café kita juga bisa memesan makanan seperti sandwich, jus, smoothie dan masih banyak lagi. Untuk Filli Café ini tersebar di 3 lokasi yang berbeda yaitu di Al Makhnool Road, Quasis, dan Mamzar. Mulai buka dari jam 10 pagi hingga 02.30 pagi.

5. Roseleaf Café

Hasil gambar untuk Roseleaf Café dubai

image source : MyHauteLife

Yang terakhir ini juga tidak boleh dilewatkan ya travel mates! Namanya cantik sesuai dengan interiornya yaitu Roseleaf café. Kafe yang memiliki interior yang cantik dan cozy ini menawarkan berbagai macam jenis kopi untuk para pelanggannya. Kopinya sangat autentik karena berasal dari biji sempurna yang telah dipanggang dan disiapkan oleh barista yang telah berpengalaman. Selain menyajikan kopi, Roseleaf Café juga menjual berbagai macam jenis teh. Salah satu jenis teh yang terkenal di kafe ini adalah teh Australia Aromatik. Lalu bagaimana dengan anak-anak atau orang yang tidak suka kopi maupun teh? Tenang saja karena Roseleaf Café menyediakan smoothies, soda, dan beberapa jenis makanan seperti bagel salmon asap, dan jamur goreng. Tertarik datang ke kafe yang instagramable ini? Yuk datang ke Sheikh Zayed Road, mulai buka pukul 8 pagi hingga 8 malam ya.

Hasil gambar untuk Roseleaf Café dubai

image source : The Huntr

Nah itu tadi travel mates beberapa kafe populer yang wajib kita datangi saat berlibur ke Dubai. Ingin liburan ke Dubai? Yuk pakai jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat ya travel mates!

Sebarkan Artikel