Liburan ke Jepang? Yuk Manjakan Diri Dengan Beberapa Hal Ini!
18-10-2019
HIS Travel
Liburan ke Jepang? Yuk Manjakan Diri Dengan Beberapa Hal Ini!
Jepang
Sebarkan Artikel

Bicara mengenai Negara Jepang maka tentu saja yang terbesit di benak kita adalah indahnya Bunga Sakura-nya dan selain itu keindahan Gunung Fuji-nya. Jika travel mates sebentar lagi akan mengunjungi Negeri Sakura Jepang dan masih bingung ingin melakukan apa ketika sampai disana maka pada kesempatan ini HIS Travel Indonesia akan memberikan beberapa tips mengenai liburan ke Jepang? Yuk manjakan diri dengan beberapa hal ini. Apa saja yang bisa travel mates nikmati di Jepang? Simak ulasnnya di bawah ini ya!

  • Menenangkan diri dengan berendam di onsen

Hasil gambar untuk relaxing in onsen japan

Image source : Marriott Traveler - Marriott International

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya onsen, onsen sendiri merupakan salah satu masyarakat Jepang akan berjemur di Onsen untuk menghangatkan tubuh, menghilangkan stres, dan juga menghilangkan lelah. Selain itu kandungan mineral yang ada di dalam air panas yang ada di onsen ini juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Biasanya kita bisa dengan mudah menemukan onsen di daerah pegunungan atau dataran tinggi. Jika travel mates merasa ingin menikmati onsen di Jepang maka kami sarankan untuk datang ke beberapa daerah di Jepang yang terkenal dengan onsennya yaitu daerah Kanagawa, Noboribetsu di Hokkaido, Yufuin Onsen di daerah Oita.

Onsen yang ada di Jepang ini beberapa memberikan inovasi seperti misalnya memberikan sajian pemandangan alam Jepang yang luar biasa. Dan selain itu biasanya beberapa onsen modern yang ada di Jepang ini juga menyediakan makanan dan juga minuman yang bisa kita nikmati sembari berendam di Onsen yang hangat. Apakah travel mates berminat untuk berendam di Onsen selama berada di Jepang?

  • Melepas lelah dan penat dengan Pijat Shiatsu

Gambar terkait

Image source : tripadvisor.ca

Liburan ke Jepang? Yuk manjakan diri dengan beberapa hal ini, salah satunya adalah dengan melakukan pijat shiatsu. Jika travel mates merasa lelah karena banyak pekerjaan yang dilakukan dalam beberapa hari terakhir selama berada di Jepang dan merasa lelah maka kami sarankan supaya travel mates melakukan pijat Shiatsu karena akan dengan mudah kita temukan di Negeri Sakura Jepang ini. Dalam bahasa Jepang sendiri shiatsu ini terdiri dari dua kata yaitu shi yang artinya jari dan juga atsu yang memiliki arti tekanan. Pijat tradisional khas Jepang ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan merupakan salah satu metode pijat terbaik untuk mencegah stres dan depresi karena bisa membuat tubuh dan pikiran jadi lebih rileks.

Travel mates yang ingin merasakan sensasi pijiat yang membuat rileks maka bisa melakukan pijat shiatsu ini selama berada di Jepang. Selain berkeliling ke Jepang untuk menikmati suasana alam Jepang maka tak ada salahnya travel mates untuk mencoba Pijat Shiatsu ini hanya dengan membayar sekitar 3000 hingga 4000 yen saja untuk satu jam sesi pijiatnya. Apakah travel mates ingin mencobanya?

  • Menikamati keindahan bunga di Gunung Fuji

Hasil gambar untuk flower in fuji

Image source : Kyuhoshi

Hal ketiga yang bisa dilakukan ketika berada di Jepang selain berendam di Onsen dan juga melakukan Pijat Shiatsu adalah dengan menikmati keindahan bunga di kaki Gunung Fuji. Mungkin jika bicara mengenai Jepang pasti kita akan teringat dengan keindahan Bunga Sakura, padahal asal diketahui saja jika banyak bunga mempesona lainnya di Jepang selain bunga sakura. Jika pergi liburan ke Jepang travel mates harus mencoba untuk mendatangi beberapa festival bunga yang dilakukan selama berada di Jepang.

Beberapa festival yang biasanya dilakukan selama musim semi adalah Festival Bunga Tulip Huis Ten Bosch, Nagasaki kemudian Fuji Shibazakura Festival, Yamanshi. Dan masih banyak lagi. Biasanya festival-festival bunga di Jepang yang menarik perhatian itu diadakan mulai bulan Februari hingga bulan Juli. Jadi jangan sampai lupa untuk menikmati festival bunganya ya.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai liburan ke Jepang? Yuk manjakan diri dengan beberapa hal ini. Jika travel mates sebentar lagi akan berlibur ke Jepang maka jangan sampai lupa untuk menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya, liburan ke Jepang dengan nyaman dan dapatkan banyak promo menariknya!

Sebarkan Artikel