Liburan ke New York City? Yuk Seru-Seruan!
29-02-2020
HIS Travel
Liburan ke New York City? Yuk Seru-Seruan!
City Travel
4
Sebarkan Artikel

New York adalah salah satu kota yang banyak orang harapkan untuk berlibur. Jika travel mates memiliki kesempatan untuk berlibur di New York, namun belum mmemiliki gambaran untuk pergi liburan kemana, maka kami HIS Travel Indonesia kali ini memiliki beberapa rekomendasi tempat liburan selama di New York. Sehingga ketika travel mates berlibur ke New York ada gambaran akan melakukan hal apa. Liburan ke New York City? Yuk Seru-Seruan!

Datang ke American Folk Art Museum

Image result for American Folk Art Museum

image source : New York City

Hal pertama yang harus travel mates lakukan ketika liburan ke New York adalah berkunjung ke American Folk Art Museum. Bagi travel mates yang menyukai seni maka wajib sekali untuk datang ke tempat ini, mulai dari seni fotografi hingga berbagai koleksi lukisan dari seniman ternama bisa travel mates temukan di museum ini. American Folk Art Museum ini memang dikhususkan untuk mengapresiasi seniman otodidak dari semua waktu. Jika ingin pergi ke American Folk Art Museum maka travel mates bisa datang ke 2 Lincoln Square, Columbus Avenue, Upper West Side ya.

Mengunjungi Central Park

Image result for central park new york

image source : Duane Street Hotel

Jika travel mates ingin pergi ke tempat yang terbuka dan menenangkan maka travel mates bisa datang ke Central Park di New York. Teaman ini bebas untuk dikunjungi dan sangat luas. Di Central Park, travel mates isa menikmati waktu santai dan selain itu travel mates juga bisa melihat berbagai macam acara atau event yang diadakan oleh komunitas tertentu dan itu gratis. Selain itu di Central Park ada juga patung dan kemudian travel mates juga bisa menikmati keindahan danau di Central Park. Bagaimana tertarik?

Membaca Buku di New York Public Library

Image result for New York Public Library

image source : The Nation

Liburan ke New York City? Yuk Seru-Seruan! Jika travel mates hobi membaca buku dan merupakan seorang kutu buku, maka tempat ini merupakan favorit place yang mungkin akan travel mates sukai selama berada di New York. Perpustakaan yang satu ini merupakan salah satu perpustakaan yang paling terkenal di New York dan dikenal juga sebagai Gedung Stephen A. Perpustakaan ini sangat megah dan sangat luas, mampu menampung sekitar 500 pengunjung. Banyak sekali buku-buku tebal yang bisa travel mates baca. Selain bisa membaca buku disini, biasanya di New York Public Library ini juga diadakan tur pameran dan biasanya gratis.

Berfoto di Bushwick Collective

Image result for Bushwick Collective

image source : Bushwick Daily

Ingin mencari tempat yang instagramable? Bosan dengan tempat yang gitu-gitu aja? Travel mates bisa datang ke Bushwick Collective. Tempat ini dikuratori oleh penduduk asli Bushwick bernama Joe Ficalora. Merupakan museum grafiti yang menyatukan berbagai seniman jalanan terbaik dari seluruh dunia. Travel mates bisa melihat grafiti dan mural dari banyak seniman yang sangat menakjubkan. Selain melihat-lihat travel mates juga bisa berfoto di tempat ini! Sangat instagramable!

Liburan ke New York City? Yuk Seru-Seruan! Banyak sekali orang-orang yang ingin liburan ke New York namun merasa ragu karena banyak yang berkata bahwa liburan ke New York ini mahal. Tenang saja karena jika travel mates liburan bersama HIS Travel Indonesia maka travel mates bisa liburan dengan terjangkau namun tetap nyaman. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat ya travel mates!

4
Sebarkan Artikel