Liburan ke Sydney? Jangan Lupa Bawa Barang-Barang Ini!
08-08-2019
HIS Travel
Liburan ke Sydney? Jangan Lupa Bawa Barang-Barang Ini!
Tips
Sebarkan Artikel

Apakah travel mates sebentar lagi akan berlibur ke Sydney? Jika travel mates hendak berlibur ke Sydney di Australia maka jangan sampai lupa untuk membawa barang-barang penting. Perlu travel mates ketahui bahwa Sydney dan juga Brisbane merupakan kota yang paling fashionable yang ada di Australia. So, saat kalian akan berlibur ke Sydney maka jangan lupa bawa barang-barang ini ya travel mates!

Hasil gambar untuk sydney summer

image source : The Conversation

 

1. Celana pendek yang mudah kering

Seperti yang kita ketahui bahwa Sydney sendiri memiliki banyak pantai, tercatat kota ini memiliki sekitar 100 pantai. Nah pantai-pantai yang ada di Sydney ini pun bersih dan juga terawat sehingga sangat sayang apabila travel mates datang ke pantai namun tak bermain air. Untuk bermain air di pantai yang ada di Sydney ini travel mates bisa menggunakan celana pendek dan mungkin bisa didobel dengan baju renang. Kami sarankan supaya travel mates membawa celana pendek yang mudah kering. Sehingga ketika pergi ke pantai lainnya atau pergi ke tempat tujuan lainnya, celana yang travel mates kenakan sudah kering.

2.  Tanktop, summer dress, kaus

Gambar terkait

images source : shopsurfgypsy.com

Ketika berlibur maka tentu saja kita akan mengambil banyak foto kan? Terutama tempat-tempat yang ada di Sydney ini banyak yang instagramable. Nah buat travel mates yang ingin bermain ke pantai namun tetap fashionable maka kami sarankan untuk membawa pakaian khas musim panas seperti misalnya summer dress. Selain itu supaya travel mates tidak merasa kegerahan, kami sarankan supaya travel mates membawa 1 sampai 2 kaus tipis ataupun tanktop yang cocok untuk digunakan di pantai. Travel mates juga bisa memadukannya dengan bawahan seperti celana pendek atau rok yang lebih formal sehingga bisa digunakan untuk main ke kafe atau tempat wisata di sekitar pantai. Selain itu kami menyarankan supaya travel mates menggunakan baju warna

3. Sunscreen

Seperti yang kita ketahui bahwa Sydney memiliki banyak pantai, dan pasti cuaca disana juga sangat terik kan? Supaya kulit kita tetap terlindung dari sinar UV yang bisa merusak kulit dan bisa membakar kulit kita maka selalu bawa sunscreen kemanapun travel mates pergi selama berada di Sydney terutama ketika berada di luar ruangan atau outdoor. Gunakan sunscreen favorit travel mates dan aplikasikan ke wajah dan juga jangan lupa untuk menggunakan sunblock.

4. Topi dan kacamata hitam

Hasil gambar untuk sunglasses beach

images source : VideoBlocks

Selain berguna untuk melindungi dari sengatan sinar matahari yang panas dan bisa menghanguskan kulit, topi dan kacamata hitam ini juga berfungsi sebagai item fashion travel mates lho! Selain membantu travel mates melindungi dari sinar UV, kedua item ini juga bisa menjadi benda pelindung ketika travel mates sedang mengalami bad hair day. Jangan lupa masukkan ke dalam kooper ya!

5. Sandal

Ketika travel mates bermain ke pantai maka tentu saja harus menggunakan sandal. Kami sarankan supaya travel mates juga membawa serta sandal ketika ke Sydney. Karena itu akan nyaman dikenakan ketika travel mates bermain ke pantai dan mungrkin jalan-jalan santai dalam waktu yang cukup lama.

Itu dia beberapa informasi yang bisa kami berikan kepada travel mates. Jika ingin berlibur ke Sydney atau kota lain yang ada di Australia maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia ya. Semoga apa yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat dan membantu travel mates semuanya!

Sebarkan Artikel