7 Alasan Menghabiskan Moment Liburan Musim Dingin Di Jerman
24-10-2018
HIS Travel
7 Alasan Menghabiskan Moment Liburan Musim Dingin Di Jerman
City Travel
Sebarkan Artikel

Liburan musim dingin? Ini dia yang ditunggu! Betapa tidak? Di Indonesia kan musim nya hanya ada musim penghujan dan kemarau. Bilapun ingin melihat tumpukan salju yang asli, harus pergi berlibur dahulu ke Negara yang memiliki 4 musim seperti Jerman. Anda yang pernah menghabiskan moment liburan musim dingin di Jerman bersama H.I.S Travel, pasti tau dong keseruan nya!

Anda belum pernah menghabiskan moment liburan musim dingin di Jerman? Kalau begitu, tenang saja! Di Jerman suasana musim dingin nya tidak akan terasa membosankan kok! Ingin memperkuat motivasimu untuk pergi berlibur ke Jerman di musim dingin tahun ini? Yuk simak dulu artikel kami yang berikut ini! Selamat menyimak ya!

 

1. Menghabiskan Moment Liburan Musim Dingin Di Jerman? Larutkan Dirimu Ke Festival Natal Yuk!

image source : http://germanworldonline.com/

Di Jerman, selain dapat merayakan malam natal dengan suasana ala orang Eropa, sebagai wisatawan, Travel Mates juga dapat merasakan berbagai moment spesial yang dirayakan di Negara Eropa. Salah satunya adalah Festival yang bertemakan tentang Natal.

Biasanya, festival natal ini dapat kamu temukan disekitaran area Gereja besar, taman kota, hingga tempat-tempat romantis yang ada di sudut-sudut negeri Jerman. Bisalah untuk wahana jalan bareng orang terkasih menjelang moment natal!

 

2. Selain Festival, Pasar Natal Juga Dapat Kamu Jadikan Opsi Mantap Untuk Menghabiskan Moment Liburan Musim Dingin Di Jerman

image source : https://www.fodors.com/

Ingin tempat yang agak lebih ramai? Datang saja ke pasar natal yang ada di Jerman! Disini, Travel Mates bisa sekalian berbelanja berbagai hal loh! Ingin beli oleh-oleh? Beli saja disini! Harganya tidak terlalu mahal kok!

Namun patut diingat, Anda jangan sampai lupa untuk mencicipi panganan natal khas Negara ini ya! Kue jahe gingerbread nya memiliki citarasa mantap yang istimewa loh! Sehat, nikmat, dan menghangatkan tubuh deh!

 

3. Pernah Melihat Danau Beku? Bila Belum Pernah, Di Jerman Ada Beberapa Yang Aman Untuk Dikunjungi Loh!

image source : https://www.eyeem.com/

Selain Indonesia, Negara Jerman pun memiliki danau yang ukuran nya lumayan luas. Disana, kebanyakan danaunya begitu terjaga kebersihannya. Sehingga tak heran, bila danau-danau tersebut sering dijadikan tempat refreshing oleh orang yang sedang lewat.

Begitupun halnya dengan saat musim dingin di Jerman. Suhu udara yang dingin, membuat air danau ini menjadi bongkahan es beku yang datar dan terhampar luas. Ini tentu menjadi kesempatan tersendiri bagi warga sekitar unuk menikmati serunya berseluncur ditengah moment liburan musim dingin di Jerman loh!

Ingin turut serta menikmati danau beku Jerman ini? Datang saja ke Danau terdekat! Bila danau tersebut aman untuk dipijaki, biasanya bukan hanya kamu yang akan berdiri diatas danau tersebut. Tapi tenang, pasti ada spot spesial tersendiri kok untuk berfoto selfie!

 

4. Mencari Spot Foto Ala Negri Dongengnya Negara Jerman? Yuk Ke Kota Munich!

image source : http://muenchen.de/

Kota Munich adalah pilihan yang tepat bagi Travel Mates yang hobi mencari spot foto menarik yang ingin diabadikan saat sedang berlibur ke luar negeri. Betapa tidak? Kota ini terdapat kastil Bavarian nya sih!

Sudah pernah berkunjung ke kota Munich? Kalau saat musim dingin sudah pernah? Bila belum, Travel Mates harus berkunjung ke sini lagi nih sepertinya! Kota Munich yang berselimut salju pasti akan keren deh bila kamu masukan ke koleksi album foto liburan luar negeri mu! Recmended banget!

 

5. Jangan Hanya Berfoto Saja! Sempatkan Diri Untuk Main Ski Di Gunung Salju Yuk!

image source : https://www.bavaria.by/

Berwisata ke Jerman saat musim dingin tanpa berseluncur di papan ski? Pasti kamu yang senang dengan olah raga ekstrem yang satu ini akan merasa rugi! Oleh karenanya, daripada kamu merasa rugi, alangkah baiknya bila kamu mempersiapkan agenda liburanmu dengan matang sedari sekarang!

Tenang, disini terdapat beberapa resort ski yang terjangkau kok! Ingin resort ski yang recommended? Garmisch-Partenkirchen yang ada di Gunung Zugspitze bisa kamu jadikan pilihan! Di resort ini, kamu yang masih pemula pun bisa mencoba olahraga ski tanpa rasa takut, karena kamu tidak perlu repot-repot mendaki ke puncak gunungnya.

Merasa tertantang untuk mencoba bermain ski di musim dingin Jerman nati?

 

6. Perlengkapan Musim Dingin Juga Bisa Kamu Manfaatkan Untuk Menambahkan Keseruan Liburan Musim Dingin Di Jerman Ala Keluargamu Loh!

image source : https://womanitely.com/

Memanfaatkan perlengapan musim dingin untuk bersenang-senang? Memangnya bisa?

Jawabannya, bisa kok Travel Mates! Perlengkapan musim dingin seperti syal yang tidak Anda kenakan, dapat dipakai kok untuk menghias boneka salju! Membuat boneka salju memang gampang-gampang susah. Namun bila Anda berusaha, pasti bisa membuatnya bersama-sama dengan keluarga!

 

7. Negara Jerman Merupakan Salah Satu Pilihan Cerdas Untuk Berlibur Ketika Musim Dingin TIba

image source : https://www.escapehere.com/

Banyak yang mengira bahwa menghabiskan moment liburan musim dingin di Jerman memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun sebenarnya, bila dikalkulasikan lagi, berlibur ke Jerman saat musim dingin tiba tidak terlalu mahal kok ongkosnya!

Mahal atau tidaknya liburan Anda kesana, sebenarnya akan kembali lagi ke gaya hidup Anda ketika sedang berlibur. Hal-hal sederhana seperti ongkos makan, belanja oleh-oleh, dan ongkos untuk membayar keperluan disana pun sebenarnya dapat Anda hemat bila telah direncanakan secara teliti sebelumnya. Jadi, jangan langsung memberi label mahal untuk paket liburan ke Jerman. Semuanya tentu akan sepadan kok!

 

Oke Travel Mates, itulah tadi artikel singkat kami tentang 7 alasan mengapa harus liburan musim dingin di Jerman. Ingin segera berlibur ke Jerman di musim dingin tahun ini? Langsung saja hubungi tim H.I.S Travel yuk! Bersama kami, momen liburan musim dingin di Jerman pasti akan lebih terasa menyenangkan!

Sebarkan Artikel