Liburan Musim Panas di Korea Selatan? Yuk Kunjungi 5 Destinasi Cute Ini!
18-07-2019
HIS Travel
Liburan Musim Panas di Korea Selatan? Yuk Kunjungi 5 Destinasi Cute Ini!
City Travel
Sebarkan Artikel

Salah satu negara di Asia yang memiliki banyak pesona dan dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler bagi seluruh wisatawan di dunia adalah Negeri Ginseng Korea Selatan. Pesona dari 4 musimnya yang beramacam-macam dan juga banyak destinasi wisata unik membuat negara ini dapat menarik banyak wisatawan. Nah, kali ini HIS Travel Indonesia mengajak travel mates untuk liburan musim panas di Korea Selatan. Bagi travel mates yang hendak berlibur musim panas atau menghabiskan summer season di sana maka kunjungi 5 destinasi cute ini!

1. Lily Taean Festival

Hasil gambar untuk lily taean festival

images source : Trazy.com

 Jika travel mates ingin pergi ke tempat wisata yang cute dan penuh dengan bunga-bunga warna-warni yang indah dengan mekarnya maka kami sarankan supaya travel mates datang ke Lily Taean Festival. Sesuai namanya ya, festival yang menghadirkan ribuan bunga yang cantik ini dilaksanakan di Provinsi Taean yang berada di bagian barat Seoul. Provinsi ini terkenal akan bunga-bunga cantiknya yang bermekaran saat musim panas atau summer tiba. Jika travel mates datang ke tempat ini maka dapat melihat keindahan bunga lily yang mekar dengan sempurna, sangat cocok untuk datang kesini bersama pasangan karena akan menambah suasana romantis! Datanglah pada sekitar pertengahan bulan Juli hingga bulan Agustus!

2. Hani Lavender Farm

Gambar terkait

images source : trazy.com

Masih bertema bunga nih, tapi kali ini bukan bunga Lily ya melainkan bunga Lavender yang memiliki bau harum yang khas dan dapat memberikan sensasi tenang saat menciumnya. Bagi travel mates yang ingin melihat bagaimana indahnya kebun atau pekarangan yang dipenuhi dengan bunga lavender maka bisa datang ke Hani Lavender Farm yang ada di Provinsi Gangwon-do yang berada di sebelah timur Seoul. Nikmati keindahan ladang yang berawarna ungu serta harum semerbak yang akan menenangkan kita. Hani Lavender Farm ini sangat terkenal di kalangan turis lokal maupun mancanegara, so jangan sampai lupa untuk mengunjungi taman lavender ini ya!

3. Bukhangang River

Hasil gambar untuk bukhangang river

images source : Getty Images

Liburan musim panas di Korea Selatan bisa travel mates habiskan juga dengan menikmati keindahan Bukhangang river atau sungai Bukhangang. Sungai yang berlokasi di daerah Chuncheon atau berada di dekat Mulle-gil ini sangat populer di Korea Selatan. Pemandangan alam yang super cantik ini akan melengkapi keindahan musim panas travel mates selama berada di Korea Selatan. Ketika musim panas tiba, travel mates bisa menyewa sampan yang disewakan di sepanjang sungai. Mencoba untuk mendayung sampan bersama pasangan di atas air sungai yang tenang. Tertarik untuk mencobanya?

4. Surfyy Beach

Hasil gambar untuk surffy beach

images source : Trazy.com

Jika tadi sudah menikmati ladang bunga dan juga mendayung sampan di sungai maka travel mates juga bisa mengunjungi pantai yang ada di Korea Selatan. Pantai bernama Pantai Surffy ini adalah salah 1 destinasi populer para milenial Korea. Selain bisa bermain air dan pasir putih yang lembut, di Surfyy Beach ini kita bisa menikmati beberapa olahraga air seperti misalnya bermain surf. Yuk, yang hobi main surfing bisa main ke tempat ini!

5. Jangho Beach

Hasil gambar untuk jangho beach

images source : OnedayKorea

Beralih ke kota Samcheok, travel mates bisa mendatangi Pantai Jangho bersama keluarga. Bersenang-senang di pantai ini, menikmati pemandangan pantai dan laut lepas yang super menawan, air yang biru jernih dan bersih, serta angin semilir yang siap menerpa wajah. Di pantai ini kita bisa melakukan snorkeling atau scuba diving di air biru yang super jernih itu dan bisa juga naik kano bersama orang terkasih. Seru kan?

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai liburan musim panas di Korea Selatan. Pastikan untuk mendatangi 5 tempat cute ini ya! Jika ingin berlibur ke Korea Selatan maka kunjungilah website HIS Travel Indonesia ya! Dapatkan banyak promo menarik dan terjangkau.

Sebarkan Artikel