Liburan Musim Panas di Swiss? 5 Tempat Indah ini Harus Kamu Kunjungi!
18-06-2019
HIS Travel
Liburan Musim Panas di Swiss? 5 Tempat Indah ini Harus Kamu Kunjungi!
City Travel
Sebarkan Artikel

Eropa adalah salah satu benua yang dilirik banyak turis asal mancanegara. Salah satu tempat yang sering dikunjungi adalah Swiss, Swiss banyak menyimpan keindahan tersembunyi dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata. Biasanya orang-orang Indonesia ataupun turis mancanegara banyak menghabiskan liburan di Swiss ketika musim dingin saja karena mereka bisa bermain ski dan seluncur es. Padahal musim panas di Swiss tidak kalah menariknya. Liburan musim panas di Swiss? 5 tempat indah ini harus kamu kunjungi deh travel mates!

1. Bern

Hasil gambar untuk bern swiss

image source : The Crazy Tourist

Jika travel mates menginginkan ketenangan di musim panas ini maka wajib untuk mendatangi Bern. Bern merupakan ibu kota dari Swiss dan memiliki salah satu destinasi populer yang disebut sebagai “Old Town” dan sudah masuk ke dalam World heritage oleh UNESCO. Travel mates wajib untuk menghabiskan hari di Bern Old Town, travel mates bisa menjelajah kota ini dan menemukan banyak hal yang  menarik. Jika mampir ke Bern Old Town maka travel mates bisa datang ke Rose Garden, apabila travel mates datang pada bulan Mei maka bersyukurlah karena travel mates bisa melihat bagaimana indahnya bunga sakura yang bermekaran di sela-sela bangunan tua. Selain itu Travel mates juga bisa mampir ke Rumah Einsten (Einsten Haus) dan café-nya yang sering dikunjungi wisatawan.

Hasil gambar untuk bern old town

image source : GPSmyCity

2. Gruyéres

Hasil gambar untuk Gruyéres

image source : Wikimedia Commons

Yang populer dari Swiss dan tidak boleh dilewatkan adalah coklat dan kejunya travel mates! Nah jika ingin membeli oleh-oleh berupa coklat atau keju maka langsung saja datang ke Kota Gruyéres ya! Kota ini memiliki beberapa pabrik pembuat coklat dan keju yang cukup terkenal. Selain mengunjungi dan mencicipi coklat dan keju di pabriknya, travel mates juga harus datang ke Medieval town of Gruyéres yang merupakan area yang sangat indah dan juga romantis. Dari sini, travel mates bisa berjalan menuju ke kastil Gruyéres atau Chateau de Gruyeres. Hal yang wajib dicoba selama travel mates berada di kota ini adalah Double Cream yang merupakan dessert lokal dari Gruyéres, travel mates harus menikmatinya bersaama meringue yang terbuat dari putih telur dan gula. Yuk datang ke tempat ini!

Hasil gambar untuk Gruyéres

image source : La Gruyère Tourisme

3. Montreux

Hasil gambar untuk Montreux

image source : EU Business School Montreux

Next, kota yang harus travel mates kunjungi jika berada di Swiss adalah Montreux. Montreux adalah kota romantis dan cocok bagi travel mates yang mencintai musik jazz. Setiap tahunnya secara rutin ada beberapa festival musik jazz dengan skala internasional yang diadakan di kota ini. Apa yang bisa travel mates nikmati di kota ini? Travel mates bisa menikmati keindahan kotanya sambil berjalan kaki bersama teman, sahabat, pasangan, atau keluarga sambil menikmati keindahan danaunya. Beberapa tempat populer yang harus travel mates kunjungi adalah Chateau de Chillon atau kastilnya.

Hasil gambar untuk montreux jazz festival

image source : Montreux-Vevey Tourisme

4. Lauterbrunnen

Hasil gambar untuk Lauterbrunnen

image source : Jonny Melon

 Kota keempat yang wajib travel mates kunjungi selama berada di Swiss adalah Lauterbrunnen. Bagi travel mates yang ingin mengunjungi tempat yang segar seperti padang rumput hijau, kemudian beberapa ekor sapi yang gemuk, serta aliran air terjun yang gemericik maka kota ini cocok travel mates datangi. Ketika musim dingin kota ini akan ditutupi salju yang sangat tebal, namun saat musim panas tiba cuaca di lauterbrunnen ini bisa sangat menyegarkan. Di kota ini, beberapa hal yang bisa dilakukan oleh turis adalah terjun payung dari puncak Murren dan juga bisa melihat keindahan air terjun Lauterbrunnen Valley serta Valais Swiss. Jadi, tertarikkah travel mates menyegarkan pikiran di tempat ini?

Hasil gambar untuk Lauterbrunnen

image source : Perjalanan Dunia

5.  Lucerne

Hasil gambar untuk Lucerne

image source : Holidays to Europe

Kota terkahir yang harus travel mates kunjungi ketika berada di Swiss adalah Lucerne. Lucerne ini adalah salah satu kota terindah di Swiss saat musim panas tiba! Salah satu ikon bersejarah dari kota Lucerne ini adalah Jembatan Chapel yang dibangun pada tahun 1333 silam. Ketika travel mates mampir ke Jembatan Chpel dan melihat ke atas maka ada beberapa lukisan unik yang bagus sebagai interior dalam jembatan Chapel itu. Selain itu, travel mates juga bisa menikmati keindahan dari Danay Lucerne. Duduk di pinggirannya saja sudah bisa membuat hati kita menjadi tenang. Bagaimana, apakah travel mates tertarik untuk datang ke Kota Lucerne?

Hasil gambar untuk Lucerne

image source : Best of Switzerland Tours

Itu tadi travel mates 5 kota menarik yang wajib dikunjungi ketika liburan musim panas di Swiss. Jika travel mates menginginkan liburan musim panas yang menyenangkan di Swiss dengan harga yang terjangkau maka travel mates harus memesan paket wisatanya di HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bsia bermanfaat ya travel mates!

Sebarkan Artikel