Liburan Musim Panas ke Tokyo? Yuk Pakai Pakaian Ini Biar Nyaman!
28-07-2019
HIS Travel
Liburan Musim Panas ke Tokyo? Yuk Pakai Pakaian Ini Biar Nyaman!
Jepang
Sebarkan Artikel

Salah satu musim yang mungkin sedikit tidak menarik perhatian para wisatawan yang ke Jepang adalah musim panas. Padahal justru musim panas ini memliki banyak kelebihan lho, yaitu lumayan sepi dengan pengunjung dan juga low season alias banyak yang lebih murah dibandingkan dengan hari liburan atau high season. Jika travel mates berkunjung ke Kota Tokyo pada bulan Juli hingga Agustus dan waktu musim panas, kami menyarankan supaya travel mates menggunakan pakaian yang tepat supaya nyaman. Kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai pakaian yang cocok digunakan saat musim panas!

1. Untuk wanita : Atasan dan Bawahan yang longgar dan sandal

weather_matcha_2016summer.jpg6

images source : https://matcha-jp.com/

Ketika memasuki bulan Juli hingga Agustus nantinya, maka cuaca atau suhu di Tokyo ini memasuki panas-panasnya. Nah jika travel mates tidak ingin merasa kepanasan ketika liburan ke Tokyo maka kami akan memberikan beberapa tips mengenai pakaian yang tepat. Kami sarankan untuk para wanita menggunakan pakaian dengan atasan dan juga bawahan yang longgar karena akan membuat travel mates lebih nyaman dan tidak mudah gerah. Selain itu gunakan bahan kain yang mudah menyerap panas dan sebisa mungkin menggunakan pakaian dengan warna cerah karena itu mudah menyerap panas. Gunakan juga sandal supaya bisa berjalan dengan nyaman!

2. Untuk wanita : Topi dan atasan tanpa lengan, celana pendek

weather_matcha_2016summer.jpg12

images source : https://matcha-jp.com/

Karena teriknya sinar matahari bisa membuat travel mates jadi mudah kegerahan ketika liburan ke Tokyo maka kami sarankan supaya menggunakan atasan yang tidak berlengan karena itu bisa membuat travel mates sejuk setiap saat. Travel mates juga bisa menggunakan celana pendek jika ingin tidak merasakan gerah. Selain itu kami sarankan supaya travel mates menggunakan topi untuk melindungi wajah dari panas dan juga menggunakan sunblock ya!

3. Untuk pria : Kemeja tipis berlengan pendek atau lengan panjang ditekuk, celana yang nyaman, dan sepatu

weather_matcha_2016summer.jpg2

images source : https://matcha-jp.com/

Ketika travel mates berencana untuk pergi berjalan-jalan ke luar saat liburan di Tokyo, maka gunakanlah kemeja yang tipis dan berlengan pendek. Jika membawa lengan panjang maka nantinya travel mates bisa menekuknya saja. Selain itu kami sarankan supaya travel mates menggunakan celana yang nyaman sehingga tidak meras kegerahan. Bisa juga menggunakan sepatu ataupun sandal.

4. Jangan lupa menggunakan sunblock

Hasil gambar untuk japan using sunblock

images source : NoMakeNoLife

Ketika berlibur ke Tokyo Jepang, maka salah satu hal yang tidak boleh dilupakan selain pakaian adalah jangan lupa untuk menggunakan sunblock. Sunblock ini bisa melindungi kita dari panas hari dan membantu melindungi kulit terbakar sinar matahari. Karena memang ketika musim panas udara di Jepang sangat terik dan menyengat. Jadi jangan lupa untuk membawa sunblock selalu ya!

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan, jika ingin liburan musim panas ke Jepang maka kami sarankan menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat ya!

Sebarkan Artikel