Lokasi Shooting Drama Korea Ala Musim Gugur yang Wajib Dikunjungi
08-11-2019
HIS Travel
Lokasi Shooting Drama Korea Ala Musim Gugur yang Wajib Dikunjungi
City Travel
Sebarkan Artikel

Siapa disini yang tergila-gila dengan yang namanya Drama Korea? Melihat pemain yang super cantik dan ganteng bak pangeran dan putri kerajaan, terlebih kisah cintanya yang romantis dan bikin baper pasti membuat siapapun tergila-gila. Selain menyajikan kisah yang apik dan pemain yang kece, drama khas Negeri Ginseng ini juga menampilkan latar cerita yang luar biasa indahnya dan membuat penontonnya seperti refreshing. Kali ini HIS Travel Indonesia akan menyarankan beberapa lokasi shooting Drama Korea Ala Musim Gugur yang wajib dikunjungi. Mana saja sih? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Nami Island – Winter Sonata

Hasil gambar untuk nami island autumn

images source : Shutterstock

Jika travel mates merupakan pecinta Drama Korea pasti tak asing dengan drama lawas berjudul Winter Sonata yang super ngebuat baper siapapun yang menontonnya. Nah bicara mengenai Winter Sonata yang sempat populer pada masanya itu, ada salah satu lokasi wisata di Korea Selatan yang menjadi terkenal berkat drama ini. Tempat itu adalah Nami Island atau yang dikenal juga sebagai Namiseom. Keindahan Nami Island yang ada di dalam latar cerita Winter Sonata yang menampilkan background deretan pohon maple dan pohon ginkgo yang berguguran dan berwarna kuning ini membuat siapapun yang menontonnya jadi takjub. Siapapun pasti langsung ingin mengunjungi jalanan di Nami Island yang dipagari dengan pohon ginkgo dan pohon maple yang berkarpet guguran daun berwarna khas musim gugur. Lokasi syuting Winter Sonata ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata lain seperti Petite France, Garden of Morning Calm, dan Gangchon Rail Park. Berminat merasakan sensasi syuting ala Winter Sonata di Nami Island?

Gambar terkait

images source : Shutterstock

2. Odesan Mountain Pyeongchang – Goblin

Gambar terkait

images source : flickr.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Drama Korea super fenomenal berjudul Goblin? Drama yang menjadi favorit semua kalangan usia baik penggemar drama korea sejati hingga yang bukan ini menampilkan beberapa lokasi yang luar biasa indah sehingga membuat penontonnya semakin antusias menonton drama super keren ini. Jika sudah pernah menontonnya, apakah travel mates ingat scene saat Kim Shin berjalan-jalan dengan Ji Eun Tak di hutan ajaib? Nah lokasi yang super indah ini berada di Odesan Mountain Pyeongchang. Taman nasional ini sangat menakjubkan ketika musim gugur datang, daun-daun di taman nasional itu akan berubah menjadi merah, oranye dan juga kuning. Bagaimana? Ingin mencoba datang ke tempat ini bersama pasangan dan merasakan sehari jadi kim Shin dan Ji Eun Tak?

Hasil gambar untuk Odaesan Mountain goblin

images source : cleeswanders - WordPress.com

3. Ilsan Lake Park – Radiant Office / Introverted Boss

Hasil gambar untuk ilsan lake park autumn

images source : YouTube

Lokasi shooting Drama Korea Ala Musim Gugur yang wajib dikunjungi yang selanjutnya adalah tempat syuting drakor romantis Radiant Office atau Introverted Boss! Jika travel mates bosan melihat pemandangan kota di Seoul yang padat maka wajib datang ke Ilsan Lake Park. Travel mates bisa pergi ke Kota Illsan dengan menaiki Seoul Subway. Sangat sempurna apabila travel mates datang ke Ilsan Lake Park saat musim gugur karena taman ini akan berubah menjadi menawan, daun-daunnya akan berubah warna khas musim gugur dan berguguran. Travel mates bisa melakukan piknik bersama keluarga atau kerabat atau mungkin sekedar mengambil foto. Yuk pergi ke llsan Lake Park!

Gambar terkait

images source : kdramakisses.com

4. N Seoul Tower dan Namsan Park – My Love From The Stars

Hasil gambar untuk N Seoul Tower autumn

images source : Agoda

Siapa yang jadi fans aktor super ganteng Kim Soo-Hyun? Angkat tangan! Pada drama populer berjudul My Love From The Stars ini ia beradu akting bersama Jun Ji Hyun. Selain ceritanya yang dikemas sangat unik dan apik, drama ini juga menampilkan beberapa lokasi super menarik di Seoul yang bisa dikunjungi saat musim gugur tiba. Yaitu N Seoul Tower dan Namsan Park, kedua tempat ini sangat sempurna untuk dikunjungi saat musim gugur. Dari atas observatorium, travel mates dapat menimkati pemadangan seluruh kota Seoul yang ditutupi warna musim gugur yang super cantik. Dijamin gak mau pulang deh! Sudah siap menjelma jadi alien tampan travel mates? Haha!

Gambar terkait

images source : sublimeholic.blogspot.com

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates sekalian mengenai beberapa lokasi shooting Drama Korea Ala Musim Gugur yang wajib dikunjungi. Jika ingin pergi ke beberapa lokasi syuting di atas maka gunakan jasa HIS Travel Indonesia, pasti nyaman liburannya pasti murah harganya! Yuk gak usah pikit lama-lama!

Sebarkan Artikel