makanan khas musim gugur yang harus dicoba di London
30-09-2018
HIS Travel
makanan khas musim gugur yang harus dicoba di London
Food
Sebarkan Artikel

Apakah travel mates berencana untuk mengunjungi London ketika liburan tiba nanti? Kami menyarankan supaya travel mates mengunjungi London saat musim gugur tiba karena London akan berubah menjadi sangat cantik dan semakin banyak tempat-tempat instagramable yang bisa kita kunjungi di London. Selain mengunjungi tempat-tempat yang instagramable, tentu saja kita harus mencoba berbagai jenis makanan yang ada ketika musim gugur bukan? Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan infromasi penting mengenai makanan khas musim gugur yang harus dicoba di London. Apa saja ya makannya? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Pie

image source : pinterest

Bicara mengenai kuliner mungkin tidak akan ada pernah habisnya karena setiap daerah memiliki kuliner yang tentu saja berbeda-beda. Jika travel mates mengunjungi London ketika sedang musim gugur maka kami akan menyarankan beberapa rekomendasi kuliner, salah satu yang harus travel mates coba adalah Pie. Berbagai macam jenis pie dan toping siap disajikan untuk travel mates, siap menemani musim gugur indah di London. Salah satu pie yang enak dan bisa travel mates coba ketika berada di Londin adalah pei di Jamie Oliver’s Fifteen. Dimana pie disiram menggunakan saus kacang walnut, kemudian diatasnya diberikan parsley salad yang menyegarkan. Tertarik untuk mencobanya mungkin? Jika ingin mencoba pie seperti yang ada pada gambar maka datanglah ke 15 Westland PI, London N1 7LP.

2. Dessert manis

image source : pinterest

Selain mencoba pie seperti yang sudah kita share di atas tadi. Ketika makan di London terutama ketika musim gugur tiba maka travel mates juga wajib untuk mencoba berbagai macam jenis dessert manisnya. Salah satu desert manis yang kami sarankan supaya travel mates bisa mencobanya adalah crumble tart yang terbuat dari pear dan juga almond yang disajikan dalam bentuk custard, di atasnya diberi tambahan es krim rasa madu dan juga whip cream. Jika ingin mencoba manis dan lembutnya dessert manis ini maka datanglah ke Quo Vadis yang berada di 26-29 Dean St, London W1D 3LL. Duh jangan ngiler ya travel mates!

3. Salad

image source : pinterest

Tak hanya harus mencoba dua makanan di atas saja ya, jika travel mates ingin yang sehat-sehat dan menyegarkan maka kami  menyarankan supaya travel mates menjajal salad. Jika travel mates ingin membeli salad yang enak maka kami sarankan untuk mencoba salad di restaurant Bel-Air karena rasanya yang fresh dan segar. Salah satu salad yang terkenal di tempat ini adalah The Baller Salad yang berisi jamur liar, orzo, dan truffle. Untuk bisa menikmati salad di tempat ini maka kunjungilah 54 Paul St, london, EC2A 4LN. Bahan-bahan yang dipilih untuk membuat salad juga sangat fresh dan terpilih ya, jadi tidak usah khawatir mengenai rasanya.

Itu tadi beberapa makanan khas musim gugur yang harus dicoba di London, sebenarnya masih banyak lagi jenis makanan yang bisa dicoba disana ya. Jika ingin berlibur ke London maka manfaatkanlah jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan banyak promo liburan dan juga tiket pesawat murah, tunggu apalagi? Daftar sekarang juga!

Sebarkan Artikel