Aneka Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Yang Mantap
21-10-2019
HIS Travel
Aneka Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Yang Mantap
Food
Sebarkan Artikel

Punya keinginan untuk berwisata ke Jepang? Jika iya, maka Disney Sea bisa menjadi pillihan yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di Tokyo Disney Resort, Disney Sea merupakan suatu arena hiburan dan rekreasi keluarga di pinggiran Kota Tokyo. Disana pengunjung bisa menikmati wahana-wahana serta fasilitas lengkap ala Disney. Lokasinya sendiri berdekatan dengan Tokyo Disneyland, Anda bisa mendatanginya dengan menggunakan kereta cepat jalur Keiyo Line, kemudian turun di Stasiun Maihama.

Taman bermain ini memang sudah menjadi ikon wisata di Jepang, tidak heran jika melihat lebih dari 50 ribu pengunjung datang setiap harinya ke tempat ini. Meski harga tiket yang terbilang mahal, namun tidak menyurutkan antusias wisatawan untuk menikmati keseruan bermain di Disney Sea.

Menikmati wisata Disney Sea rasanya kurang lengkap jika tidak dilengkapi dengan makanan ringan Tokyo Disney Sea! Bagi anda yang ingin membeli, banyak sekali ditemukan penjual cemilan di sekitar kawasan Disney Sea, berikut H.I.S Travel Indonesia akan merangkumkan makanan ringan Tokyo Disney Sea yang Mantap dan sayang untuk dilewatkan.

Penasaran? Simak terus yuk Travel Mates!

 

1. Churros, Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Unggulan Dengan Pilihan Berbagai Macam Rasa

image source : https://flickr.com/photos/fujihide/

Cemilan ini merupakan salah satu cemilan yang wajib untuk dicoba ketika berkunjung ke Disney Sea. Memiliki banyak rasa membuatnya sangat diminati para pengunjung, diantaranya ada rasa kayu manis, jeruk dan juga stroberi. Selain itu aroma buah yang segar dan sensasi gigitan yang renyah menjadi kenikmatan tersendiri dari cemilan yang satu ini.

 

2. Ukiwaman, Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Berisi Seafood Yang Mantap

image source : https://flickr.com/

Selanjutnya cemilan yang tidak boleh untuk dilewatkan adalah Ukiwaman. Cemilan yang satu ini memiliki bentuk yang unik sekali, karena bentuknya yang menyerupai pelampung. Bagi Anda yang menyukai udang, cemilan ini sangat cocok sekali untuk dicoba, di dalamnya berisi udang yang empuk serta bahan-bahan seafood lainnya.

Bagi yang tertark, Anda bisa mencicipi bakpao Tiongkok yang imut ini dari sebuah gerobak di Port Discovery, yaitu pelabuhan yang bertemakan kota masa depan. Di dekat penjualan makanan juga disediakan tempat duduk untuk menyantap makanan. Dan yang spesial dari tempat duduk ini adalah lokasinya yang berhadapan langsung dengan sungai yang ada di Disney Sea akan membuat pengalaman Anda lebih berkesan.

 

3. Chandu’s Tail, Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Unik yang Terinspirasi dari Karakter Tokoh Wahana

image source : https://wp.com/

Cemilan enak yang satu ini bentuknya dibuat berdasarkan ekor Chandu, salah satu karakter anak macan yang ada pada wahana atraksi “Sinbad’s Storybook Voyage” yang berada di kawasan Arabian Coast.

Bentuknya yang lucu, karena dihiasi dengan warna-warni membuatnya sangat menarik sekali. Chandu’s tail juga dilengkapi dengan topping keju dan kari ayam, tekstur roti yang lembut dan juga kenyal akan memanjakan lidah Anda.

 

4. Pork Rice Roll, Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Yang Lezat Bagi Anda Yang Tidak Masalah Dengan Sajian Non Halal

image source : https://matcha-jp.com

Kalau sudah lapar namun tidak ada bekal, Pork Rice Roll bisa menjadi pilihan yang tepat, makanan ini terbuat dari nasi kepal yang berbentuk stik dengan daging babi rasa kecap shoyu manis yang akan menambah cita rasa dari cemilan ini.

Cemilan ini sangat cocok sekali untuk mengganjal perut yang mulai kelaparan. Rasa bumbu yang kental juga membuatnya cocok disantap dengan bir.

 

5. Mochi Little Green Men, Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Yang Lembut Mochinya Dapat Menenangkan Hati

image source : https://flickr.com/

Suka dengan Mochi? Jika Travel Mates salah satu yang penggemarnya, maka wajib mencoba cemilan yang berbentuk Little Green Men dari karakter kartun Toy Story. Cemilan ini sangat rekomendasi sekali karena teksturnya yang kenyal dan juga dingin. Di dalamnya terdapat 3 jenis rasa yang bisa dinikmati, yaitu rasa krim cokelat, krim stroberi, dan juga custard.

Satu Mochi Little Green Men dibanderol dengan harga 360 yen atau sekitar 45 ribu rupiah. Cemilan ini bisa didapatkan di Mamma Biscotti Bakery, yang berada di area Mediterranean Harbor.

 

6. Mickey Ice Bar, Es Krim Karakter Mickey Mouse Yang Menjadi Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Unik Nan Ikonik

image source : https://flickr.com/

Sesuai dengan namanya, es skrim loli ini terinspirasi dari karakter Mickey Mouse dengan berbagai varian rasa, mulai dari rasa raspberry hingga rasa jeruk. Bagi Anda yang instagramable, Mickey Ice Bar sangat cocok untuk menghiasi feed Instagram Anda. Harganya sekitar 310 yen atau setara dengan 40 ribu rupiah.

 

7. Gyoza Dog, Makanan Ringan Tokyo Disney Sea Dari Tiongkok Yang Berbahan Babi Giling

image source : https://flickr.com/photos/roboppy/

Merupakan cemilan ala Tiongkok, isi dari cemilan ini adalah daging babi giling. Ukurannya yang besar dan melebihi tangan akan mengenyangkan apabila dimakan. Cemilan ini cocok bagi Anda yang ingin mengganjal perut saat mengantre dibawah wahana.

Gyoza dog bisa didapatkan di Nautilus Gallery Mysterious Island. Harganya sendiri sekita 500 yen atau setara dengan 63 ribu rupiah untuk satu porsinya.

 

8. DeepSea Pineapple Smoothie, Minuman Boba Cantik Versi Makanan Ringan Tokyo Disney Sea

image source : https://www.moshimoshi-nippon.jp/

Setelah menikmati beberapa makanan, rasanya tidak lengkap apabila tidak disertai minuman juga. Nah bagi Travel Mates yang ingin menikmati minuman segar, DeepSea Pineaplle Smoothie patut untuk dicoba. Minuman rasa nanas ini cocok untuk menyegarkan tubuh Anda setelah lelah berkeliling di area Disney Sea.

Minuman ini memiliki tiga lapisan, pada lapisan dasar Anda bisa menikmati kenyalnya bola-bola tapioka yang berwarna hijau. Pada bagian tengah terdapat jeli berwarna biru, serta yang paling atas adalah slushy berwarna biru muda. Sangat menggiurkan bukan? Buat Anda yang tertarik, bisa berkunjung ke area Nemo and Friends SeaRider serta siapkan uang sekita 500 yen atau 63 ribu rupiah untuk mendapatkan minuman ini.

 

Nah, itulah tadi beberapa Makanan Ringan Tokyo Disney Sea yang berhasil kami rangkum. Dengan adanya daftar cemilan ini semoga Anda tidak kebingungan lagi ketika hendak memilih cemilan yang akan disantap saat berkunjung ke Disney Sea bersama H.I.S Travel Indonesia nanti. Sampai jumpa lagi ya Travel Mates!

 

Mau tiket Gratis Ke Jepang? Yuk Wujudkan impian kamu bersama H.I.S. Travel Indonesia. Ikuti Follow To Win Japan untuk menangkan tiket Gratis liburan ke Jepang. Klik dibawah ini untuk informasi selengkapnya :

image source : https://linktr.ee/histravelindonesia

 

Sebarkan Artikel