Memakai Kimono di Tahun Baru
21-01-2020
HIS Travel
Memakai Kimono di Tahun Baru
Jepang
Sebarkan Artikel

Selamat tahun baru dari kami Nice Kimono Rental. Musim yang indah untuk menggunakan kimono akhirnya datang!

Hari Pertama di Tahun Baru biasanya banyak orang Jepang pergi ke kuil menggunakan kimono untuk pertama kali di tahun yang baru. Hatsumode adalah tradisi asli Jepang di mana kita bisa pergi ke kuil untuk berdoa meminta harapan dan cita-cita untuk setahun ke depan. Menikmati makanan dan minuman yang enak bersama keluarga, sahabat, dan pasangan.

Setelah Hatsumode, ada salah satu event penting bagi warga Jepang yaitu Seijin Shiki yang berarti Upacara Kedewasaan. Pada saat Seijin Shiki ini, pemerintah daerah setempat mengundang warga Jepang yang berumur 20 tahun untuk berpesta dan merayakan kedewasaan mereka.

Di Seijin Shiki, umumnya para pria datang mengenakan kimono, hakama, atau jas. Dan untuk  para wanita umumnya datang mengenakan kimono atau hakama. Selain Seijin Shiki, ada acara lainnya di mana warga Jepang mengenakan kimono, antara lain Shichi Go San, upacara penerimaan siswa baru, upacara kelulusan sekolah, dan masih banyak lagi. Setelah memasuki bulan Maret, udara di Jepang sudah mulai menghangat dan memasuki musim Sakura. Banyak wisatawan asing yang datang ke Jepang pada musim ini dikarenakan para wisatawan dapat melihat bunga sakura yang sangat indah dan suasananya akan menjadi sangat romantis saat dikelilingi oleh bunga sakura. Mengenakan kimono saat suhu dan udara yang nyaman akan menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakan, hal yang hanya bisa kita rasakan satu kali setiap tahunnya. Maka dari itu, datanglah ke Nice Kimono Rental dan lihatlah keindahan sakura di Asakusa dan Sungai Meguro, lalu buatlah kenangan yang tak bisa dilupakan olehmu.

 

 

☆HIS Spesial Promo☆

Untuk Anda yang datang ke toko kami setelah melihat artikel ini, cukup bilang pada staff

kami maka Anda bisa mendapatkan sesi foto dan langsung dicetak di tempat!!

 Kami dari Nice Kimono Rental sangat menantikan kedatangan Anda.

● Official Instagram: https://www.instagram.com/nicekimono/

● Official Facebook: https://www.facebook.com/Nicekimono/

● Official Twitter: https://twitter.com/nicekimono1

 

 Alamat : 1-7-19 Nishi Asakusa, Taito-ku, Tokyo 111-0035 Hanashi Building B1

Jam kerja : 9: 30-18: 00

Libur reguler : Kamis

Akses : 8 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa di Tokyo Metro / Toei Asakusa

Line / 5 menit berjalan kaki dari Kuil Sensoji Kaminarimon / 2 menit berjalan

kaki dari Stasiun Tawaramachi di Jalur Ginza.

Telepon (reservasi): 03-5811-1609

Sebarkan Artikel