Menghabiskan Liburan di Fujiten Snow Resort Jepang
02-12-2018
HIS Travel
Menghabiskan Liburan di Fujiten Snow Resort Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

Ingin berlibur ke Jepang namun bingung ingin berlibur kemana? Bosan mengelilingi Tokyo? Ingin mencoba hal baru yang berbeda ketika liburan ke Jepang? HIS Travel Indonesia menyarankan supaya travel mates mencoba menghabiskan liburan di Fujiten Snow Resort Jepang yang cukup terkenal. Resort yang satu ini berada di kaki gunung Fuji yang terkenal megah dan memiliki panorama indah. Banyak sekali hal menyenangkan yang bisa travel mates lakukan di tempat ini, rasakan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan dengan menghabiskan liburan travel mates di tempat ini. Penasaran kan bagaimana keseruannya? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Fujiten Snow Resort

Gambar terkait

image source : mt-fuji.gr.jp

Fujiten Snow Resort sendiri merupakan 6  dari 7 tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di sekitar Gunung Fuji. Berada di kaki gunung Fuji, resort ini merupakan salah satu dari dua ski resort terbesar yamg ada di Gunung Fuji dan menawarkan banyak fasilitas yang baik dan juga menyajikan panorama pegunungan Fuji yang megah dan indah. Di resort ini tersedia beberapa jalur untuk ski. Yang pertama ada dua jalur dengan panjanng 1300 meter yang bisa digunakan untuk para pemula dan sedangkan ada jalur sepanjang 500 meter untuk keluarga. Jika travel mates tidak pandai bermain ski atau snow boarding tenang saja karena di tempat ini disediakan kursus ski dan snowboarding lho!

2. Kegiatan seru yang bisa kita lakukan

image source : yamanashi-kankou.jp

Apa saja yang bisa kita lakuan di resort ini? Yang pertama yang bisa kita lakukan di resort ini adalah bermain ski dan juga snowboard yang menyeangnkan di atas salju. Selain itu resort ini juga ramah untuk anak-anak karena di resort ini ita bisa menemukan taman bermain untuk anak-anak yang berisi berbagai macam permainan untuk anak-anak. Seperti misalnya seluncuran yang aman hingga trampolin. Untuk masuk ke taman bermain anak-anak dengan berbagai fasilitasnya dikenakan biaya 700 yen saja. Oleh karena itu travel mates tidak usah bingung dan khawatir ketika mengajak anak-anak ke Fujiten Snow Resort ini.

3. Informasi penting mengenai Fujiten Snow Resort

Gambar terkait

image source : pdr-travel

Untuk bisa menghabiskan liburan di Fujiten Snow Resort Jepang maka tentu saja kita harus mengetahui informasi mendasar mengenai tempat ini. Jika ingin pergi ke resort ini di waktu yang tepat maka travel mates bisa  datang mulai awal bulan Desember hingga awal bulan April. Selain itu, sebelum datang kesana travel mates juga harus mengetahui harga tiketnya terlebih dahulu. Untuk tiketnya, untuk yang full day dikenakan biaya 4500 yen, half day 3500 yen, sedangkan untuk nighter 2500 yen. Jika tidak ingin ribet maka travel mates bisa memesan tiket melalui website resmi dari Fujiten Snow Resort.

4. Akses menuju Fujiten Snow Resort

Gambar terkait

image source : pantip

Sekarang sudah tahu kan informasi penting mengenai resort yang berada di dekat gunung Fuji ini? Namun sayangnya untuk mencapai Fujiten Snow Resort ini tidak ada transporasi umum yang bisa kita gunakan. Lalu bagaimana cara kita bisa mencapai ke resort ini jika tidak ada transportasi umum? Jika ingin pergi ke tempat ini namun tidak memiliki kendaraan pribadi maka travel mates bisa berhenti di stasiun terdekat dari Fujiten Snow Resort yaitu di Stasiun Kawaguchiko. Setelah sampai di Stasiun Kawaguchiko, travel mates bisa naik taxi sekitar 20 menit untuk sampai di Fujiten Snow Resort. Alternatif lain jika tidak ingin naik taxi, travel mates bisa menyewa mobil di dekat Stasiun Kawaguchiko saja.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates. Yuk menghabiskan liburan di Fujiten Snow Resort Jepang. Jika ingin pergi kesana maka pastikan supaya travle mates menggunakan jasa H.I.S Travel Indonesia! Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat bagi travel mates ya!

Sebarkan Artikel