Menikmati Indahnya Musim Gugur di Autumn Foliage Spots di Korea
26-11-2019
HIS Travel
Menikmati Indahnya Musim Gugur di Autumn Foliage Spots di Korea
City Travel
Sebarkan Artikel

Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menikmati musim gugur, jika travel mates berencana untuk liburan ke Korea Selatan saat musim gugur nanti maka kami menyarankan supaya travel mates main-main ke autumn foliage spot yang ada di Korea Selatan karena banyak sekali spot khusu musim gugur yang memiliki panorama yang sangat indah. Yuk liburan musim gugur sambil menikmati indahnya musim gugur di Autumn Foliage Spots di Korea. Mana saja spot menariknya? Simak ulasannya di bawah ini!

 1. Jeju Island

Image result for jeju island autumn

Image source :Living + Nomads

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pulau Jeju atau Jeju Island ini? Banyak sekali orang dari berbagai negara yang berbondong-bondong pergi ke Pulau ini saat liburan ke Korea Selatan. Jeju Island merupakan pulau ajaib yang memiliki 4 musim dan pulau ini sangat cantik. Dengan keindahan alam yang luar biasa, Jeju Island ini merupakan salah satu autumn foliage spot terbaik di Korea Selatan. Saat musim gugur nanti, kami sarankan supaya travel mates juga mampir ke Pulau Jeju untuk menikmati keindahan musim gugur dan lautnya!

2. Gyeongju

Image result for gyeongju autumn

Image source :  Trazy

Menikmati indahnya musim gugur di autumn foliage spots di Korea yang kedua bisa dilakukan di Gyeongju. Mungkin ketika berlibur ke Korea Selatan, travel mates akan pergi ke taman nasional untuk menikmati musim gugur. Tapi ketahuilah bahwa travel mates juga bisa menikmati keindahan musim gugur di kawasan Gyeongju. Bagi yang belum kenal dengan Gyeongju, kawasan yang satu ini merupakan kawasan yang memiliki situs peninggalan sejarah yang sangat berlimpah dan kebanyakan sudah diakui sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Travel mates juga dapat menikmati indahhnya pepohonan hijau yang berubah warna menjadi merah, kuning, oranye, dan coklat. Travel mates juga bisa jalan-jalan menggunakan pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok dan mengelilingi Gyeongju. Satu lagi yang tak boleh dilupakan saat pergi ke Gyeongju, adalah berfoto!

3. Daedunsan Mountain

Image result for Daedunsan Mountain autumn

Image source :Trazy

Autumn Foliage Spot yang ketiga yang bisa travel mates kunjungi selama berlibur di Korea Selatan adalah pegunungan, yaitu lebih tepatnya Daedunsan Mountain. Gunung Daedunsan yang memiliki ketinggian 878 meter ini terkenal memiliki bentang alam yang terjal dan juga jalanan yang berbatu, dan terdapat track pendakian yang cukup penantang bagi para pendaki gunung. Selain bisa melakukan tracking dan hiking, travel mates juga bisa menikmati keindahan musim gugur di alam terbuka ini. Yuk sekalian berolahraga!

4. Palgongsan National Park

Image result for Palgongsan National Park autumn

Image source : Klook

Tempat terakhir rekomendasi kami untuk menikmati gugurnya dedaunan pada musim gugur adalah di Palgongsan National Park. Travel mates bisa melakukan hiking sejauh 16.3 km dan bisa melihat keindahan warna-warna cantik khas musim gugur yang merona dan membuat siapapun bisa jatuh cinta itu. Selainjutnya, travel mates bisa pergi ke Kuil Donghwasa untuk mempelajari budaya Korea Selatan. Banyak sekali yang bisa travel mates nikmati di Palgongsan National Park ini.

Itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Menikmati indahnya musim gugur di autumn foliage spots di Korea. Jika ingin melihat keindahan musim gugur di Korea Selatan secara langsung maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat bagi travel mates semuanya!

Sebarkan Artikel