Menikmati Keindahan Lake Ashi Dengan Berlayar Menggunakan Pirates Ship
02-12-2018
HIS Travel
Menikmati Keindahan Lake Ashi Dengan Berlayar Menggunakan Pirates Ship
Jepang
Sebarkan Artikel

Selama berlibur ke Jepang tentu saja kita tidak hanya bisa menikmati keindahan kotanya, memang keindahan dan keramaian kota di Jepang sangatlah menarik dan tidak boleh kita lewatkan. Namun jika travel mates sedang berlibur ke Jepang maka kami menyarankan supaya travel mates juga memperhatikan keindahan alam Jepang karena negara ini memiliki keindahan alam yang tak kalah menariknya dari Indonesia. Kami menyarankan supaya travel mates mengunjungi salah satu wisata alam yang ada di Hakone yaitu Lake Ashi. Penasaran bukan? Yuk menikmati keindahan lake ashi dengan berlayar menggunakan pirate ships bersama HIS Travel Indonesia!

  • Menyusuri keindahan Danau Ashi di Hakone

Hasil gambar untuk Lake ashi

image source : Japan Guide

Mungkin travel mates masih banyak yang belum pernah mendengar nama danau ini. Danau Ashi atau Ashi Lake ini merupakan salah satu danau yang cukup terkenal di Hakone. Danau yang juga sering dikenal sebgai Danau Ashinoko ini merupakan danau tenang yang berada di daerah Hakone dan merupakan danau yang berada di jalur Tokaido yang merupakan jalur penghubung dari Tokyo dan Osaka-Kyoto. Untuk menambah wawasan travel mates, danau Ashi ini merupakan danau terbesar di Prefektur Kanagawa. Danau ini terletak sekitar 723 m di atas permukaan air laut. Supaya travel mates lebih mengenal danau ini maka kami akan mengenalkannya sebelum travel mates berkunjung ke tempatnya, danau ini sebenarnya daulu merupakan sebuah kawah dan di sekitar danau ini dikelilingi banyak pemandian air panas yang alami. Karena itulah danau Ashi menjadi sangat populer, bahkan kita bisa menemukan banyak resor onsen atau pemndian air panas di area ini.

  • Kelebihan wisata Danau Ashi

Hasil gambar untuk Lake ashi

image source : Viator.com

Kami mengajak para travel mates untuk menikmati keindahan lake ashi dengan berlayar menggunakan pirate ships. Sebelumnya kami akan memberikan infromasi mengenai apa saja kelebihan yang bisa kita dapatkan dengan mengunjungi danau yang terkenal di Jepang ini. Berikut adalah beberapa kelebihan dari tempat wisata yang satu ini :

-Banyak pemandian air panas di sekitarnya

Jika bicara mengenai Jepang maka tentu saja kita tidak akan lepas dengan onsen atau pemandian air panasnya. Jika pergi ke negara matahari terbit ini maka tentu saja kita harus mengunjungi onsennya. Namun supaya lebih spesial maka travel mates bisa pergi ke onsen sembari menikmati pemandangan indah danau Ashi karena disekitanya banyak resor onsen yang menyenangkan dan  menghangatkan.

-Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan

Tiap tahunnya, danau Ashi atau Lake Ashi ini pasti ramai akan wisatawan. Salah satu yang membuat danau ini menjadi ramai wisatawan selain karena banyak onsen di sekiatrnya adalah karena banyak kegiatan yang seru yang bisa kita lakukan di tempat ini. Kita bisa melakukan kegiatan seperti memancing, naik perahu, dan bahkan juga bisa mendaki gunung yang membatasi danau Ashi. Jika tertarik maka datanglah ke Danau Ashi!

-Menikmati keindahan danau dengan pirate ships

Hasil gambar untuk Lake ashi

image source : Muza-chan

Keindahan danau Ashi ini memang tiada taranya, keindahannya yang membuat hati menjadi tenang dan pikiran  menjadi lebih fresh ini mengundang bayak wisatawan dari berbagai negara. Salah satu kelenbihannya adalah travel mates bisa menikmati keindahan danau Ashi dan gunung menggunakan kapal yang didesain seperti kapal bajak laut. Untuk menikmati keindahan danau ini maka kita harus naik pirate ships ini dari salah satu dermaga yang ada di danau ini. Untuk danau ada Dermaga Togendai, Dermaga Hakone-Machi, dan juga Dermaga Moto-Hakone yang mana travel mates bisa memilih salah satunya. Biasanya pelayaran menyusuri Danau Ashi ini dimulai dari jam 09.30 pagi hingga 17.30 sore. Dan waktu keberangkatan setiap sesinya adalah 30 hingga 40 menit. Untuk bisa menikmati keindahan danau ini maka travel mates perlu mengeluarkan biaya. Jika maik dari Dermaga Togendai dan juga Dermaga Moto-Hakone maka kita perlu mengeluarkan biaya sekitar 1000 yen.

Jika ingin menikmati keindahan Lake Ashi dengan berlayar menggunakan pirates Ships maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia ya. Dapatkan banyak promo menarik! Semoga artikel yang kami berikan ini bisa berguna dan juga bermanfaat bagi travel mates yang ingin liburan ke Jepang!

Sebarkan Artikel