Menikmati keindahan musim gugur di Eropa – Slovenia
22-10-2019
HIS Travel
Menikmati keindahan musim gugur di Eropa – Slovenia
City Travel
Sebarkan Artikel

Bicara mengenai musim gugur pasti tak akan ada habisnya, selalu ada keindahan di musim gugur. Jika travel mates ingin menikmati musim gugur maka kami sarankan untuk berlibur ke Benua Eropa. Bingung ingin pergi ke negara mana? Kami sarankan supaya travel mates pergi ke Slovenia saja karena di tempat ini kita bisa menikmati keindahan musim gugur Eropa yang indah. Yuk nmenikmati keindahan musim gugur di Eropa di ibukota Slovenia di Ljubljana!

Menikmati kenyamanan dan ketenangan di Ljubljana

Hasil gambar untuk autumn in ljubljana

images source : Avis

Ibu kota dari Negar Slovenia adalah Ljubljana, yang merupakan salah satu kota yang indah dan memiliki predikat sebagai Green Capital in Europe pada tahun 2016. Jika travel mates ingin berlibur ke tempat yang menenangkan untuk menikmati musim gugur maka wajib datang ke kota yang satu ini. Kota Ljubljana ini terkenal dengan kebebasan macetnya, kemudian banyaknya jalanan pedestrian yang sangat friendly untuk pejalan kaki sehingga sangat aman dan nyaman bagi travel mates yang benar-benar ingin berlibur dengan tenang dan menikmati musim gugur.

Beberapa festival musim gugur

Hasil gambar untuk autumn festival in ljubljana

images source : I feel Slovenia

Tidak hanya bisa menikmati keindahan kota Ljubljana yang berubah menjadi warna-warni cantik karena daun-daun pepohonan yang berubah warna menjadi merah, kuning, dan coklat saja. Travel mates pun bisa mengunjungi beberapa festival musim gugur yang ada di kota ini. Biasanya menjelang datangnya bulan musim gugur, maka akan ada beberapa festival rutin tahunan yang diselenggarakan di kota ini. Beberapa festival itu seperti misalnya festival kuliner. Untuk travel mates yang ingin berlibur ke kota ini menjelang musim gugur maka travel mates bisa datang ke Slovenian Wine Festival, The Vinarium Festival, Lendava Grape Harvest, dan the Old Vine Festival. Festival yang telah disebutkan tadi merupakan beberapa festival yang berhubungan dengan wine tertua di dunia. Selain itu banyak juga festival kuliner yang diselenggarakan di beberapa pusat kota.

Tak hanya festival yang berhubungan dengan anggur atau wine saja, travel mates juga bisa menikmati festival lampu yang membuat malam travel mates di kota ini menjadi semakin sempurna. Festival ini adalah The Festival of Night and Fiery Ambiences, ketika menjelang malam maka kota akan berubah menjadi kota musim gugur yang ajaib karena dipenuhi dengan lampu-lampu yang indah di setiap sudut kota. Apakah travel mates tertarik untuk datang ke tempat ini?  

Mengunjungi Lake Bled Slovenia

Hasil gambar untuk lake bled slovenia autumn

images source : Flickr

Kurang lengkap jika tidak mengunjungi Lake Bled Slovenia saat musim gugur. Musim gugur di Slovenia terutama di kota Ljubljana ini sangat menakjubkan dan membuat siapapun akan jatuh cinta saat melihatnya. Oleh karena itu kami sarankan supaya travel mates datang ke Lake Bled Slovenia karena pemandangan luar biasa akan memukau travel mates. Lake Bled ini akan menjadi sangat menakjubkan pada bulan Oktober, salah satu pemandangan yang paling indah adalah deretan pepohonan khas musim gugur yang mungkin tak bisa dilihat di belahan dunia lainnya.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai menikmati keindahan musim gugur di Eropa Slovenia. Jika ingin berlibur ke Korea Selatan maka jangan sampai lupa untuk menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Travel mates mau tiket gratis le Kepang? Yuk wujudkan impian kamu bersama HIS Travel Indonesia. Ikuti Follow to Win Japan untuk memenangkan tiket gratis liburan ke Jepang. Yuk!

Sebarkan Artikel