Menikamti Musim Semi di Gyeongju, Boman Lake Resort
25-03-2018
HIS Travel
Menikamti Musim Semi di Gyeongju, Boman Lake Resort
City Travel
Sebarkan Artikel

Jika membahas mengenai Korea Selatan pasti tak akan ada pernah habisnya ya, keindahan alam Korea Selatan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatwan. Jika kamu adalah salah satu orang yang menginginkan liburan yang berbeda dan bisa menenangkan hati maka kamu wajib untuk sesekali berlibur ke negara ginseng ini. Banyak sekali yang bisa kita nikmati disini, alamnya yang indah akan menjadikan liburan kalian menjadi lebih bermakna. Kali ini kami akan memberikan referensi liburan alam di Korea Selatan tepatnya daerah Gyeongju. Kamu harus menikmati musim semi Gyeongju di Bomun Lake Resort ini. Penasaran bukan? Simak ulasannya di bawah ini ya!

Bomun Lake Resort – Gyeongju

Hasil gambar untuk bomun lake gyeongju

image source : http://iamontheroad.net

Sebenarnya banyak sekali yang bisa kita lakukan selama liburan di Korea Selatan ya, selain menikmati keindahan kota dengan hingar bingarnya itu kita juga bisa menikmati keindahan alam Korea Selatan. Bagi kamu yang mungkin sudah bosan dengan kehidupan kota yang serba gemerlapan dan ingin merasakan sedikit ketenangan maka kamu bisa menikmati ketenangan itu disini! Ketika kalian liburan ke Korsel dan ingin mendapatkan liburan yang menenangkan maka kami menyarankan supaya kalian pergi ke Kawasan Gyeongju saja. Apa yang bisa kita temukan di Gyeongju?

Kamu bisa pergi ke Bomun Lake Resort, Bomun Lake Resort ini adalah salah satu destinasi wisata alam yang cukup terkenal disana. Tidak hanya dikenal oleh masyarakat lokal saja, namun juga wisatawan internasional. Bomun yang ada di Kota Gyeongju ini dijadikan sebagai destinasi wisata oleh pemerintah Korea Selatan sejak April tahun 1979. Daerah dengan luas 19,38 km persegi ini ditetapkan oleh pemerintah sebagai destinasi wisata dan sudah sejak lama hanya ditetapkan di sektor pariwisata. Di Bomun Lake Resort ini kita bisa menemukan danau Nomunho yang berada sekitar 6 km dari sebelah timur distrik Gyeongju. Bomun Lake Resort ini menjadi terkenal di mancanegara karena ada pesona tersendiri. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini ya!

Menikmati keindahan Musim Semi di Gyeongju Bomun Lake Resort

IMG_0290

image source : http://iamontheroad.net

Kawasan yang satu ini menjadi populer di wisatawan asing karena keindahan yang ditawarkan pada musim semi. Ketika musim semi tiba pada bulan April hingga Mei, pohon-pohon sakura yang ada di kota ini mekar dengan indahnya. Pemandangan yang super menakjubkan dan menawan itu tentu saja menarik hati para fotografer dan juga para turis asing. Selain itu kita bisa menikmati keindahan danau yang sangat eksotis dan menjadi sempurna karena pohon sakura mekar di sekitarnya.

Danau itu bernama Danau Nomunho, kita bisa bersantai di pinggir danau itu dan juga menjadikannya sebagai obyek fotografi karena sangat indah ketika bunga sakura bermekaran. Selain itu banyak juga fasilitas yang bisa kita nikmati juga. Sejak ditetapkan sebagai Kawasan wisata, pemerintah melengkapi seluruh fasilitasnya. Kita bisa menggunakan fasilitas seperti golf resort, pusat perbelanjaan, hotel, Gedung pertemuan skala internasional, restaurant. Selain itu kita juga bisa mengunjungi beberapa spot wisata yang ada di Bomun Lake Resort, berikut adalah spot yang wajib untuk kalian kunjungi :

  • Lasonjae

Tadi kita sudah memberitahu jika ada restaurant di Bomun ini, nag Lasonjae adalah salah satu restaurant yang kamu bisa kunjungi ketika berada di Boman. Lasonjae ini menghidangkan berbagai jenis masakan khas Korea Selatan dengan cita rasa yang unik dan juga authentic. Beroperasi mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan tradisional khas Korea.

  • Wooyang Art Museum

Selanjutnya ada Wooyang Art Museum yang merupakan sebuah museum modern dan juga mengkoleksi berbagai macam seni kontemporer Korea Selatan. Setiap hari mulai buka jam 10 pagi hingga 6 sore.

  • Bomunho Lake

Kita juga bis menikmati keindahan danau Bomunho yang berada di timur Gyeongju.

  • Gyeongju World Culture Expo Park

Selanjutnya adalah Gyeongju World Culture Expo Park. Merupakan sebuah Gedung besar yang biasnaya digunakan untuk menyelenggarakan berbagai macam pertunjukan seni.

  • Gyeongju World Amusement Park

Selain itu kita juga bisa mengunjungi Gyeongju World Amusement Park yang mana merupakan sebuah arena taman bermain yang terbesar di area selatan. Kita bisa menaiki banyak wahana seperti misalnya saja King Viking, Tornado, Mega Drop, Phyton, dan masih banyak lagi.

Selain beberapa spot itu, ketika berkunjung kesana kita juga bisa berendam ke kolam air panas atau pemandian panas disana. Air hangatnya bisa mencapai suhu 35, 5 deajat celcius sehingga cocok digunakan untuk relaksasi ya. Selain itu kita juga bisa menikmati pertunjukan music tradisional khas Korea bernama Gugak yang ditampilkan di Bomun Outdoor Performance Hall.

Akses Menuju Bomun Lake Resort

Jika kalian ingin pergi ke tempat ini maka kalian bisa naik bus nomor 18 atau 10 dari Gyeongju Intercuty Bus Termina; yang nantinya akan membawa kalian ke Bomun Lake Resort ini. Selain itu kamu juga bisa naik Taxi dari staisun Gyeongju  yang nantinya akan memakan waktu lebih cepat yaitu hanya 20 sampai 25 menit saja.

Jam Operasional Bomun Lake Resort

Untuk Bomun Lake Resort di Gyeongju sendiri ini jam operasionalnya selama 24 jam ya atau selalu buka untuk umum. Selain itu tersedia tempat parkir untuk mobil yang cukup luas. Kamu juga bisa menikmati fasilitas seperti restroom, rental kursi roda, dan juga rental baby stroller.

Menikmati musim semi Gyeongju Bomun Resort Lake rasanya akan lebih meyenangkan bersama H.I.S Travel Indonesia. Dapatkan berbagai maacam promo tiket pesawat dan juga promo paket liburan ke Korea. Semoga artikel ini bisa bermanfaat!

Sebarkan Artikel