Menikmati Pesona 80 Ribu Shibazakura dan Pemandangan Gunung Fuji di Jepang!
19-07-2019
HIS Travel
Menikmati Pesona 80 Ribu Shibazakura dan Pemandangan Gunung Fuji di Jepang!
Jepang
Sebarkan Artikel

Waktu yang tepat untuk berlibur ke negeri Sakura Jepang adalah saat bunga-bunga sakura sedang bermekaran. Karena itulah mengapa travel mates harus pandai-pandai mengetahui kapan waktu bunga sakura itu mekar, supaya kita datang jauh dari Indonesia bisa melihat keindahan mekar bunga itu secara langsung. Sayangnya bunga sakura hanya mekar dalam jangka watu 10 hingga 14 hari saja. Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengajak travel mates tuk menikmati pesona 80 ribu shibazakura dan pemandangan Gunung Fuji. Here we go!

1. Menikmati keindahan 80 ribu bunga shibazakura

Gambar terkait

images source : pinterest

Jika selama ini hanya tahu bunga sakura warna pink atau putih, travel mates juga perlu tahu ada bunga sakura jenis lainnya yang bernama shibazajura. Bunga khas musim semi Jepang ini bisa kita nikmati keindahannya setelah bunga sakura gugur. Beberapa tempat yang bisa travel mates kunjungi untuk menikmati puluhan ribu bunga shibazakura adalah Festival Fuji Shibazakura yang mana diadakan di kota Fujikawaguchiko yang berada di Prefektur Yamanshi. Di tempat yang sejuk ini kita bisa menikmati sekitar 80 ribuan bunga Shibazakura yang sedang mekar dengan cantiknya dan menjadi latar belakang dari gunung Fuji yang menakjubkan dan luar biasa. Bunga shibazakura ini memiliki warna yang beraneka ragam yaitu mulai dari warna pink, putihm ungu, dan warna-warna cantik yang lainnya. Sangat menyegarkan bukan?

2. Menikmati pemandangan indah sambil merendam kaki di foot spa

Hasil gambar untuk shibazakura festival foot spa

images source : TripAdvisor

Tak hanya bisa menikmati pemandangan super cantik dari taman bunga shibazakura saja ya, travel mates juga bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji di spot khusus yang ada di area festival tersebut yaitu area foot spa. Di menara pandang foot spa ini, kita bisa berelaksasi sambil merendam kaki kita di air hangat yang menenangkan. Biasanya biaya yang dibutuhkan untuk bisa melakukan foot spa in adalah sekitar 100 yen. Kita bisa merasakan kenikmatan dari food spa sambil memandang keindahan dari Gunung Fuji. Selain ada spot untuk foot spa, di area ini kita bisa menikamti pemandangan Gunung Fuji, langit biru, dan juga hamparan ladang shibazakura serta tersedia spot foto yang menarik juga.

3. Mencicipi lezatnya kuliner lokal

Hasil gambar untuk shibazakura festival food

images source : Highway-buses.jp

Hal ketiga yang bisa dilakukan di festival ini selain menikmati keindahan dari 80 ribuan bunga shibazakura dan merendam kaki di foot spa adalah mencicipi makanan lokal yang menjadi andalan dan siap menggoyang lidah travel mates. Di festival Shibazakura yang diadakan di kaki Gunung Fuji ini disediakan berbagai macam jenis makanan lokasl khas Jepang yang bisa travel mates cicipi. Apa saja yang bisa dicoba di festival ini? Mulai dari Koshu Fujizakura atau sup daging babi, Yoshida Udoon, Mi soba goreng khas Fujimiya, Koshu Torimotsuni yang merupakan hidangan khas lokal. Selain itu masih banyak lagi kuliner yang bisa travel mates cicipi. Apakah tertarik untuk datang ke tempat ini?

Itu tadi beberapa hal seru dan menarik yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Festival Shibazakura di Jepang. Jika ingin berkunjung ke Jepang untuk melihat bagaimana keindahan bunga Shibazakura secara langsung maka bisa pergi ke website HIS Travel Indonesia dan dapatkan banyak promo murah dan menarik!

Sebarkan Artikel