Menikmati Romantisme Musim Semi di Negeri Ginseng, Korea Selatan!
16-01-2020
HIS Travel
Menikmati Romantisme Musim Semi di Negeri Ginseng, Korea Selatan!
City Travel
Sebarkan Artikel

Korea Selatan adalah salah satu tempat paling romantis di Korea Selatan. Dengan berbagai keindahan alamnya, keindahan taman dan hutannya pada musim semi, budaya dan seni yang unik, Korea Selatan ini sangat cocok untuk dikunjungi untuk menikmati musim semi. Terutama jika travel mates datang bersama pasangan, nah kali ini HIS Travel Indonesia akan mengajak travel mates semua untuk menikmati romantisme musim semi di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Penasaran kan tempat mana saja yang romantis di Korea Selatan? Here we go guys!

1. Jeju Island

Image result for jeju island romantic spring

images source : Pinterest

Ingin menikmati romantisnya musim semi di Korea Selatan? Travel mates harus berkunjung ke Jeju Island. Pulau yang memiliki banyak pantai ini merupakan salah satu tempat yang sangat menarik dan cocok untuk dikunjungi saat musim semi karena atmosirnya akan terasa. Jeju merupakan salah satu pulau yang sangat terkenal di Korea Selatan dan menjadi salah satu tempat liburan paling populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Saat musim semi tiba, travel mates bisa mendatangi beberapa festival di sana seperti Jeju’s king Cherry Blossom Festival yang diselenggarakan di beberapa lokasi di Pulau ini. Jika travel mates ingin menikmati romantisnya musim semi di Pulau Jeju maka travel mates bisa datang ke Noksanro dimana travel mates bisa menikmati pemandangan mekarnya bunga sakura warna pink dengan kombinasi bunga canolla berwarna kuning yang cerah.

2. Jinhae, Gyeongnam

Image result for Jinhae romantic spring

images source : TripAdvisor

Banyak sekali spot romantis di Korea Selatan yang bisa travel mates kunjungi untuk menikmati musim semi. Jinhae yang bertempat di dekat Busan merupakan salah satu kawasan yang mengadakan festival bunga sakura terbesar dan tertua tiap tahunnya di Korea Selatan. Ketika musim semi tiba, travel mates wajib untuk datang ke tempat ini karena ribuan pohon sakura akan mekar dan menunjukkan bunga-bunga indahnya. Jalanan di Jinhae akan berubah menjadi warna pastel yang sangat indah, terasa seperti berada di dunia dongeng! Festival yang harus dikunjungi saat musim semi di Jinhae Gyeongnam adalah Jinhae Gunhangjae Festival. Bagaimana tertarik untuk datang ke tempat ini?

3. N Seoul Tower

Image result for n seoul tower romantic spring

images source : Myeong-dong

Tempat menikmati romantisme musim semi di Negeri Ginseng, Korea Selatan yang selanjutnya adalah N Seoul Tower. Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan tempat yang satu ini travel mates? Salah satu landmark Soeul yang memiliki tinggi 479.7 meter dan berada di Gunung Namsan ini merupakan salah satu spot paling romantis pilihan pasangan muda Korea lho. Terutama ketika musim semi datang, pemandangan di sekitar N Seoul Tower ini akan menjadi sangat indah. Tingginya menara landmark dipadukan dengan bunga sakura yang mekar dimana-mana. Selain bisa menikmati keindahan Kota Seoul dari atas tower, travel mates juga bisa menuliskan gembok cinta bersama pasangan di pagar gembok cinta yang ada di sana. Selain itu travel mates juga bisa makan malam atau dinner bersama pasangan di restaurant yang ada disana. Tertarik untuk datang ke tempat ini?

4. Petite France

Image result for petite france romantic spring

images source : Funtastic Korea

Next, tempat romantis selanjutnya yang bisa travel mates datangi saat musim semi di Korea Selatan adalah Petite France. Mungkin memang ini bukanlah Paris sungguhan, namun travel mates tetap bisa merasakan pengalaman seperti menjelajah kompleks di Paris dengan mengunjungi tempat ini. Terinspirasi dengan novel asal Paris yang terkenal yaitu The Little Prince, Petite France ini dibangun hampir menyerupai kota kecil di Paris. Travel mates bisa menikmati udara segar di tempat ini sembari mengambil banyak foto karena lokasi ini sangatlah instagramable dan juga romantis. Buka mulai pukul 9 pagi hingga jam 6 sore, untuk tiket masuk dikenakan biaya sekitar 8,000 won. Yakin melewatkan Petite France saat liburan ke Korea?

Itu tadi beberapa tempat untuk menikmati romantisme musim semi di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Jangan lupa ajak pasangan kalian untuk menghabiskan musim semi yang indah dan romantis di Korea Selatan. Jika travel mates ingin pergi ke Korea Selatan saat musim semi nanti maka bisa menggunakan jasa H.I.S. Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates semuanya!

Sebarkan Artikel