Menjelajah Keindahan Ko Pha Ngan Thailand
19-08-2018
HIS Travel
Menjelajah Keindahan Ko Pha Ngan Thailand
City Travel
Sebarkan Artikel

Kembali lagi bersama HIS Travel, travel mates berlibur ke luar negeri merupakan salah satu pilihan yang cukup baik untuk menghabiskan waktu liburan. Salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki banyak pesona dan sering dijadikan sebagai destinasi wisata adalah Thailand. Negara yang memiliki julukan negeri gajah putih ini memiliki banyak sekali destinasi wisata tuk dikunjungi. Mungkin bagi para travel mates, Bangkok adalah salah satu kota yang paling indah. Namun ternyata ada kota lain yang menyimpan keindahan dan tak boleh kalian lewatkan selama mengunjungi Thailand. Daerah itu adalah Ko Pha Ngan, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai menjelajah keindahan Ko Pha Ngan. Let’s go!

1. Pergi Snorkeling

image source : blackcoraltours.com

Ko Pha Ngan adalah salah satu lokasi di Thailand yang memiliki keindahan pantai dan laut yang luar biasa. Para wistawatan mancanegara sudah mengenal Ko Pha Ngan dan mulai mengunjungi daerah ini sejak tahun 1980 lalu, bahkan Ko Pha Ngan menjadi salah satu destinasi terbaik untuk para backpaker traveler di Thailand. Laut di Ko Pha Ngan sendiri memiliki keindahan yang luar biasa, air lautnya yang sangat jernih dan biru akan membuat siapapun ingin masuk ke dalamnya. Salah satu hal yang harus travel mates lakukan jika berada di Ko Pha Ngan adalah dengan pergi snorkeling, Ko Pha Ngan memiliki laut yang indah dan menjadi salah satu spot snorkeling terbaik di Thailand. Biasanya perjalanan snorkeling dimulai dari jam 11 siang hingga jam 5 sore. Kita akan diantar menggunakan perahu boat, kemudian bisa berenang dan mulai snorkeling di tengah laut. Bertemu dengan ratusan ikan hias dan tumbuhan laut yang cantik. Tertarik?

2. Mengunjungi kuil-kuil

image source : Koh Phangan Elephant Trekking

Menjelajah keindahan Ko Pha Ngan tidak sampai pergi snorkeling saja, seperti yang kita ketahui jika negara Thailand merupakan salah satu negara dengan seribu kuilnya. Begitu juga dengan Ko Pha Ngan, kita bisa menemukan banyak kuil di kota ini. Oleh karena itu jika travel mates pergi ke Ko Pha Ngan maka jangan sampai melupakan kegiatan yang satu ini. Mengunjungi kuil-kuil indah untuk bersembayang sesuai dengan agama travel mates dan sekalian berfoto karena banyak sekali kuil indah. Namun jangan lupa untuk menaati perintah untuk memasuki kuil ya!

3. Menjelajah laut menggunakan boat

image source : Stylish Travel Tips

Banyak sekali yang bisa kita lakukan selama berlibut ke Ko Pha Ngan. Salah satu yang bisa travel mates lakukan selain mengunjungi kuil dan snorkeling adalah dengan menjelajah laut menggunakan boat. Kita bisa naik kapal boat dan membayar kemudian diantar berkeliling dari bibir pantai ke tengah laut, menikmati semilir angin laut, menikmati segarnya air laut yang biru dan menerawang hewan laut dari atas permukaan air yang jernih. Siap berpetualang travel mates?

4. Menikmati keindahan pantai

image source : YouTube

Ko Pha Ngan adalah semua mengenai laut, kami menyarankan supaya travel mates tidak lupa untuk menikmati keindahan pantainya. Di daerah Ko Pha Ngan sendiri ada beberapa pantai yang bisa kita kunjungi untuk menikmati indahnya ciptaan Tuhan yang satu ini. Salah satu pantai di pulau yang terkenal adalah Had Rin, namun ada pantai Thong Nai yang tak kalah indahnya. Pantai Thong Nai memiliki pasir putih yang halus, air yang biru jernih, serta ombak yang sangat tenang.

Menjelajah keindahan Ko Pha Ngan memang tak akan ada habisnya. Ingin berlibur ke Thailand atau ke Ko Pha Ngan? Bersama HIS Travel saja!

Sebarkan Artikel