menjelajahi keindahan Kota Praha Ceko
19-08-2018
HIS Travel
 menjelajahi keindahan Kota Praha Ceko
City Travel
Sebarkan Artikel

Adakah diantara travel mates yang belum tahu dan mungkin belum pernah mendengar Kota Praha? Kota Praha merupakan ibukota dari Republik Ceko yang merupakan bagian dari Benua Eropa. Praha adalah salah satu kota yang menyimpan banyak keindahan,  banyak bangunan bersejarah dan aristektur yang sangat megah dan klasik. Nah bagi travel mates yang ingin berlibur ke Eropa tapi masih nggak tahu harus liburan kemana maka kami menyarankan supaya travel mates memilih kota Praha saja sebagai destinasi wisata yang selanjutnya. Kali ini kami akan mengajak travel mates untuk menjelajahi keindahan Kota Praha di Ceko. Penasaran bagaimana? Yuk simak ulasannya!

1. Mengunjungi kafe bersejarah

image source : travelanddestinations

Seperti yang kita ketahui jika Eropa sendiri memiliki banyak bangunan bersejarah. Jika travel mates mengunjungi Praha maka jangan sampai lupa juga untuk mengunjungi bangunan bersejarahnya. Jika ingin menambah pengetahuan sambil menikmati waktu santai di kota Praha maka kami sarankan untuk mengunjungi kafe yang bersejarah yaitu Café Imeprial. Kafe yang berdiri sejak tahun 1914 ini memiliki desain interior yang sangat menakjubkan yaitu memanfaatkan Art Deco style yang menawan. Kita bisa memesan berbagai macam makanan khas Praha sambil melihat ke arah jalanan dari balik jendela. Selain itu travel mates juga bisa pergi ke Caffe Louvre yang berdiri lebih lama yaitu tahun 1902. Sudah mengunjungi keduanya? Kunjungi juga Grand Café Orient yang berada di rumah Black Madonna yang didirikan tahun 1900-an.

2. Melihat keindahan kota Praha dari Old Town Hall Tower

image source : travelanddestinations

Ketika travel mates memutuskan untuk liburan ke kota Praha, maka tak akan ada tempat yang  tak bisa dituju. Selain harus mengunjungi kafe-kafe tua yang bersejarah di Praha. Kami menyarankan supaya travel mates menikmati keindahan kota Praha dari atas Old Town Hall Tower. Puncak Old Town Hall Tower ini adalah salah satu lokasi yang menyajikan pemandangan kota Praha yang sangat cantik dan juga menawan. Kita bisa menyaksikan secara langsung keindahan bangunan arsitektur unik khas Praha dari deck yang berada sekitar 41 meter. Tenang saja, untuk bisa naik ke atas deck itu kita bisa menggunakan lift. Atau jika ingin berolahraga sedikit, jalan kaki bisa menjadi pilihan travel mates sekalian. Jangan lupa untuk mengabadikannya ya!

3. Mencoba naik mobil tradisional Praha

image source : travelanddestinations

Menjelajahi keindahan kota Praha tak sampai disitu saja, cara unik ketiga yang bisa kita coba adalah dengan mencoba naik mobil tradisional Praha. Kapan lagi bisa menunggangi mobil kuno yang mungkin sekarang sangat langka ini? Oleh karena itu jika travel mates pergi ke Praha jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan emas ini ya. Rasakan sensasi menyenangkan bisa naik Vintage Car kota Praha dan nikmati seharian mengelilingi kota Praha. Biasanya kita bisa menemukan beberapa mobil klasik ini parkir di depan bangunan, tinggal membayar harga saja kita akan diajak berkeliling Praha.

4. Menikmati sunset di Letna Park

image source : travelanddestinations

Setelah puas makan di kafe bersejarah, menikmati pemandangan kota Praha di siang hari hingga naik mobil klasik Praha. Waktunya travel mates pergi untuk menikmati sunset Kota Praha. Jika travel mates ingin mengakhiri hari dengan sempurna maka pergilah ke Letna Park. Letna Park adalah salah satu taman terindah di kota Praha. Kita bisa menikmati keindahan jembatan dan bangunan khas kota Praha yang megah, jajaran pohon, dan langit yang berubah menjadi keemasan karena matahari yang akan terbenam. Nikmati sunset terbaik di Praha sembari menikmati keindahan view kota Praha yang menawan.

Nah sekarang puas kan menjelajahi keindahan kota Praha? Jika ingin berlibur ke Benua Eropa jangan lupa untuk menggunakan jasa HIS Travel ya! Semoga artikel yang kami berikan ini berguna dan bermanfaat bagi travel mates semuanya!

Sebarkan Artikel