Merasakan Sensasi Foot Bath di Toreiyu Tsubasa Train
24-06-2019
HIS Travel
Merasakan Sensasi Foot Bath di Toreiyu Tsubasa Train
Jepang
Sebarkan Artikel

Banyak sekali hal menarik di Jepang yang bisa kita nikmati. Keindahan alam, kemajuan teknologinya, kuliner-kulinernya yang menarik, kemudian banyak tempat wisata yang dituju membuat para wisatawan jadi betah ketika berlibur ke Jepang. Pada kesempatan kali ini kami HIS Travel Indonesia akan mengajak para travel mates untuk menikmati sensasi naik kereta dengan konsep yang cukup unik di Jepang. Kereta itu adalah Toreiyu Tsubasan Train. Jika naik kereta ini maka kita bisa menikmati sensasi yang mungkin tidak bisa kita rasakan di kereta lainnya. Penasaran kan sensasi apa yang bisa kita dapatkan? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Rileks dengan fasilitas Foot Bath

Gambar terkait

image source : picssr.com

Mungkin saja selama ini travel mates merasa penat dengan aktivitas yang dijalani, merasa kesal dengan pekerjaan dan merasa bosan. Jika travel mates ingin melepas semua beban itu dan rileks sebentar selama berada di Jepang maka travel mates harus dan wajib naik Toreiyu Tsubasa Train. Loh, kenapa nih kok harus naik kereta ini? Karena Toreiyu Tsubasa Train ini menawarkan fasilitas unik yang tidak bisa ditemukan di kereta lainnya yaitu fasilitas Foot Bath. Kita bisa naik kereta dari rute Fukushima dan juga Shinjo ini. Mungkin bagi para travel mates yang merasa canggung atau malu ketika ingin berendam ke Onsen yang ada di Jepang maka bisa naik kereta ini untuk merasakan rileksnya.

Capek dan bosan hilang seketika

Gambar terkait

image source : capitalfm.co.ke

Nah travel mates, ketika kita naik kereta ini maka kita bisa merasakan sensasi yang mungkin tidak kita rasakan sebelumnya. Kita bisa naik kereta dari Fukushima menuju Shinjo dengan menikmati Foot Bath, kita bisa merendam kaki kita ke dalam bak kecil yang berisi dengan air hangat yang pastinya membuat kita menjadi lebih rileks lagi dan juga membantu untuk menenangkan pikiran serta membuat aliran peredaran darah menjadi lancar. Bonusnya adalah kita bisa melihat pemandangan indah Jepang dari jendela kereta api yang melaju dengan sangat tenang tapi cepat ini.

Gambar terkait

image source : commons.wikimedia.org

Selain bisa merendam kaki kita, travel mates juga bisa menikmati beberapa minuman serta makanan karena di kereta ini pun disediakan jus, wine, dan juga sate Yamagata. Tersedia bar yang unik yang siap melayani pesanan yang travel mates mau. Bayangkan bagaimana rasanya naik kereta ini. Dijamin rasa capek dan juga bosan langsung hilang seketika deh!

Informasi tambahan mengenai Foot Bath

Gambar terkait

image source : jnto.go.jp

Dan untuk informasi tambahan saja, Foot Bath yang ada di kereta ini pada April 2019 kemarin ini telah dipasang sofa baru yang pastinya lebih nyaman dan juga lebih enak. Sofa baru ini dipasang menggunakan pengerjaan kayu tendo dan selain itu kerajinan tradisional khas Jepang juga diletakkan di sepanjang jalur kereta sehingga kita bisa menikmatinya. Dan catatan tambahan bagi travel mates yang ingin naik kereta ini dan ingin mendapatkan sensasi foot bath, jangan sampai lupa untuk melakukan pemesanan dulu ya karena kereta ini menyediakan foot bath cukup terbatas untuk para penumpang. Sebaiknya travel mates melihat dulu paket perjalanannya dan juga melihat tiket footbath mana yang harus dibeli.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai kereta Toreiyu Tsubasa Train dengan Foot Bath uniknya yang bisa membuat kita menjadi rileks seketika. Jika ingin berlibur ke Jepang dan merasakan foot bath di kereta ini maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia ya! Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates!

Sebarkan Artikel