Museum-Museum Cantik di Paris ini Akan Menambah Pengalaman Liburanmu di Paris!
28-06-2019
HIS Travel
Museum-Museum Cantik di Paris ini Akan Menambah Pengalaman Liburanmu di Paris!
City Travel
Sebarkan Artikel

Jika kita berlibur ke Benua Eropa maka yang wajib kita datangi adalah tentu saja galeri maupun museum-museumnya karena kita bisa menemukan dengan mudah galeri maupun museum di negara-negara Eropa. Terutama ketika travel mates mengunjungi Paris maka travel mates harus mendatangi beberapa museum yang ada pusat kota yang mendapat julukan sebagai kota romantis itu. Kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi penting mengenai museum-museum cantik di Paris ini akan menambah pengalaman liburanmu di Paris. Yuk kunjungi museum ini!

1. Museum Louvre

Hasil gambar untuk museum louvre

image source : TourScanner

Museum pertama yang harus dikunjungi selama berada di Paris adalah Museum Louvre. Jika travel mates ingin berhemat ketika menjelajah Kota Paris maka wajib memasukkan museum ini ke dalam list karena museum yang bersejarah ini tidak memungut biaya kepada pengunjung alias gratis. Di Museum Louvre ini kita bisa menikmati beberapa mahakarya seniman kelas dunia seprti misalnya karya Mona Lisa, Victory of Samothrace, dan juga Venus de Milo yang tidak mungkin dilewatkan. Kita bisa melihat berbagai macam koleksi seni dari zaman kuno abad ke-19. Apakah travel mates tertarik?

2. Museum d’Art Moderne

Hasil gambar untuk Museum d’Art Moderne

image source : Paris tourist office

Museum kedua yang bisa dikunjungi dan wajib tuk dimasukkan ke dalam list museum selama liburan di Paris adalah Museum d’Art Moderne. Museum yang satu ini juga lagi-lagi menggratiskan tiket masuk kepada penguunjungnya sehingga travel mates bebas untuk datang ke museum super cantik ini kapan saja. Museum ini tak jauh dari Menara Eiffel, letaknya berada di Menara Eiffel dan juga Champs-Elysee. Beberapa lukisan seniman kelas dunia seperi Matisse, Picasso bisa travel mates temukan di museum ini.

3. Le Petit Palais

Hasil gambar untuk Le Petit Palais

image source : Freemages, Free photo stock with many free pictures to download

Memiliki bangunan arsitektur yang sangat megah dan juga klasik membuat museum ini sangat menawan dan juga patut untuk dikunjungi selama berlibur ke Paris. Arsitektur bangunan Le Petit Palais ini bak istana kerajaan yang sangat megah dengan mosaik yang indah dan mendekati sempurna, selain itu terdapat patung plester dan berbagai hiasan indah lainnya. Di dalam museum megah ini kita bisa melihat berbagai macam mahakarya seperti Monet, Touluse-Lautrec, dan juga Renoir. Jadi apakah travevl mates berminat untuk berlibur ke tempat ini?

4. Museum Bourdelle

Gambar terkait

image source : filiere-3e.fr

Banyak sekali museum yang bisa travel mates kunjungi selama berada di Paris. Salah satunya adalah Museum Bourdelle, sebenarnya museum ini dulunya merupakan studio sekaligus rumah dari pematung asal Prancis yang cukup terkenal yaitu Antoine Bourdelle yang juga merupakan murid dari Rodin. Kemudian rumah dan studionya itu dijadikan sebagai museum yang unik, di dalam museum ini kita bisa melihat bagaimana indahnya bermacam-macam patung karya Antoine Bourdelle dan selain itu yang menarik kita tidak dikenakan biaya ketika masuk ke museum ini!

5. Museum of Cluny

Gambar terkait

image source : lemichaux.wordpress.com

Mungkin jika dilihat dari luar bangunan museum ini cukuplah kuno dan terlihat sedikit menyeramkan mungkin. Namun ketika mengunjungi Museum of Cluny ini travel mates akan seperti dibawa kembali pada masa sejarah zaman kuno tepatnya pada era Renaisans. Setiap bulan tepatnya pada hari minggu travel mates bisa masuk ke dalam Museum of Cluny ini secara gratis. Oleh karena itu yuk pergi ke museum ini dan rasakan bagaimana pengalaman menjelajahi museumnya!

Itu tadi beberapa museum cantik yang bisa travel mates kujungi selama berada di Paris. Sebenarnya masih banyak sekali museum cantik lainnya yang tersebar di seluruh Kota Paris. Jika ingin mengunjunginya maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel