Musim Gugur? Kenal 4 Minuman Khas Musim Gugur Ini?
19-11-2019
HIS Travel
Musim Gugur? Kenal 4 Minuman Khas Musim Gugur Ini?
Food
Sebarkan Artikel

Sebagian orang, tidak bahkan hampir seluruh orang di dunia ini mencintai musim gugur. Musim yang indah karena bisa mengubah pemandangan kota menjadi seperti kota di negeri dongeng. Saat musim gugur tiba suhu udara akan perlaha menurun, warna pohon-pohon dan dedaunan pun berubah menjadi tua. Saat musim ini datang, tidak hanya musim saja yang berubah tapi minuman juga harus berubah. Musim gugur? Kenal 4 minuman khas musim gugur ini?

1. Apple Pie Punch

Image result for apple pie punch

images source : Frugal Mom Eh!

Mungkin saat musim gugur tiba kita akan mengkonsumsi apple pie, sangat lezat apabila dikonsumsi dalam keadaan hangat! Nah selain apple pie maka ada minuman khas musim gugur yang juga harus dicoba untuk menemani musim gugur. Yaitu Apple pie punch, koktail buah apel yang satu ini bisa dinikmati dalam keadaan hangat dan keadaan dingin. Apple Pie Punch ini terbuat dari jus apel, sari apel, gula, dan kayu manis yang dimasak secara bersamaan dan dibiarkan hingga mendidih. Bisa diminum saat sedang kedinginan dan juga saat ingin minum es~

2. Hot Cider Toddy

Image result for Hot Cider Toddy

images source : The Spruce Eats

Minuman kedua yang bisa kita temukan di musim gugur adalah Hot Cider Toddy, koktail yang ringan ini sangat cocok ketika dikonsumsi saat musim gugur karena rasanya yang hangat dan bisa dijadikan sebagai pendahuluan untuk penghangat musim dingin nanti. Hot Cider Toddy ini merupakan campuran dari beragam jenis teh, perasan jeruk lemon, dan juga kayu manis. Minuman yang satu ini bisa menemani musim gugur travel mates.

3. Pear and Cranberry Cocktail

Image result for Pear and Cranberry Cocktail

images source : Inspired Taste

Di Amerika Serikat, ketika musim gugur datang maka juga jatuh bertepatan dengan hari Thanksigiving. Untuk merayakannya biasanya masyarakat lokal akan menggunakan cranberry, buah yang satu ini juga dapat ditemukan dengan mudah di Inggris ketika musim dingin tiba. Dan baru-baru ini cranberry diolah menjadi salah satu minuman yang dinikmati ketika musim gugur tiba. Untuk membuat musim gugur travel mates menjadi lebih bermakna maka travel mates bisa mencoba perpaduan cocktail dari buah pear dan buah cranberry ini. Koktail dari buah pear danj juga cranberry ini merupakan penyegar musim gugur travel mates.

4. Spiced caramel apple cocktail

Image result for Spiced caramel apple cocktail

images source : McCormick

Memang saat musim gugur tiba, orang-orang akan lebih menyukai minum cocktail. Jika tadi sudah ada Pear and Cranberry Cocktail yang siap menyegarkan hari-hari travel mates saat musim gugur. Maka saat ini kita akan membahas juga salah satu koktail yang unik dan mungkin tidak bisa ditemukan di Indonesia, yaitu Spiced Caramel Apple Cocktail. Yang unik dari koktail yang satu ini adalah rasanya yang pedas, jadi bagi yang suka pedas maka merapatlah untuk mencoba koktail buah apel yang unik! Rasakan bagaimana rasa segar buah apel yang bercampur dengan rasa pedas dari jahe dan juga manis dari caramel. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba minuman ini?

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Musim gugur? Kenal 4 minuman khas musim gugur ini? Jika ingin menikmati musim gugur di berbagai belahan dunia maka gunakanlah jasa H.I.S Travel Indonesia ya! Dapatkan banyak promo menarik liburan ke luar negeri!

Sebarkan Artikel