Narita Yume Bokujo, Labirin Bunga Matahari Yang Indah Di Musim Panas
23-05-2018
HIS Travel
Narita Yume Bokujo, Labirin Bunga Matahari Yang Indah Di Musim Panas
Tips
Sebarkan Artikel

Jepang memang identik dengan bunga sakura. Bahkan, banyak yang menjuluki negri maju yang satu ini dengan julukan negri sakura. Namun, selain bunga sakura Jepang juga masih punya bunga lain loh! Bahkan, bunga matahari disana pun mendapatkan perhatian yang cukup serius, seperti yang dapat kita kunjungi di Narita Yume Bokujo, labirin bunga matahari yang indah di musim panas.

Penasaran seperti apa indahnya Narita Yume Bokujo? Simak penjelasan H.I.S Travel di artikel ini yuk!

 

“Himawari”, Sebutan Lain Bunga Matahari Di Narita Yume Bokujo Jepang

Anda yang fasih berbahasa Jepang pasti tau dengan nama lain dari bunga kuning cerah yang satu ini. Yap, nama itu adalah “Himawari”! Di dunia internasional, bunga ini cukup terkenal berkat kekhasan yang ia miliki.

Betapa tidak? Anak kecil saja mungkin sudah bisa menyebutkan nama bunga ini ketika ia melihat lingkaran bunga berkelopak kuning yang tubuh secara melebar bagaikan pancaran sinar matahari. Tapi bilapun Anda baru tau tentang bunga matahari, jangan berkecil hati ya! Di Narita Yume Bokujo, Anda bisa menikmati pemandangan bunga ini sepuasnya kok!

 

Narita Yume Bokujo, Ladang Bunga Matahari Yang Istimewa

Setiap bunga memang memiliki keindahan nya masing-masing. Dan ketika mekar, kumpulan bunga matahari tidak kalah cantik dari bunga sakura loh! Bila melihat sekuntum bunga matahari, mungkin beberapa orang akan merasa biasa saja. Namun setelah mereka mengunjungi tempat ini, mereka langsung lakjub dengan rona warna kuning yang ada!

Ladang bunga matahari ini terbilang mudah untuk diakses. Betapa tidak? Lokasinya saja berada di dekat bandara Narita! Untuk Anda yang pernah memperhatikan keluar jendela saat take off ataupun landing dari pesawat di bandara ini, pasti sempat memperhatikan kumpulan bunga kuning cantik yang terlihat indah bukan? Bila sudah pernah, itulah lokasi dari Narita Yume Bokujo.

 

Selain Mudah Diakses, Ladang Bunga Matahari Yang Berbentuk Unik Ini Juga Menarik Untuk Dikunjungi Meskipun Di Hari Terik

Bukan rahasia bila suhu udara musim panas di Jepang cukup panas. Meskipun begitu, apa iya, hal ini akan membatasi Anda yang sudah jauh-jauh terbang ke Jepang dan membuat Anda untuk mengurungan niat untuk jalan-jalan? Tentu tidak kan?

Bilapun Anda memiliki sisi malas dalam pribadi Anda untuk jalan-jalan di cuaca panas, Anda harus mempersiapkan beberapa hal penting semisal krim tabir surya. Botol air minum juga penting untuk dipersiapkan loh! Tapi bila Anda lebih suka membelinya saat sudah berada di Jepang, tidak masalah juga sih.

Selanjutnya, Anda juga harus mempersiapkan jenis pakaian yang akan Anda kenakan selama berlibur. Tidak perlu terlalu heboh, yang sederhana seperti biasa juga sudah cukup kok! Yang penting Anda merasa nyaman, dan tidak melanggar norma sosial karena pakaian yang Anda kenakan.

Selain persiapan basic tadi, Anda juga perlu mengenali setiap objek wisata yang Anda kenali. Untuk ladang bunga matahari ini sekilas memang terdengar biasa saja. Namun dengan bentuk ladangnya yang menyerupai labirin, apa iya Anda masih kurang tertarik dengan ladang bunga matahari ini?

Dengan bentuk yang menyerupai labirin, ladang ini makin epic untuk dijadikan objek latar untuk berselfie. Lebih-lebih bila Anda sudah membawa alat seperti drone beramunisikan kamera yang resolusinya tinggi. Bila sudah begitu, pasti hasil fotonya keren sekali!

 

Kurang yakin dengan kekerenan hasil foto labirin matahari ini nanti? Cek yang berikut ini yuk!

Penampakan hasil Foto 1:


Image source : https://matcha-jp.com/

Bagaimana kesan Anda setelah melihat hasil penampakan foto 1 ladang bunga matahari ini? Serasa sedang berada di negri dongeng kah?

Hasil penampakan foto 2:


Image source : https://matcha-jp.com/

Anda pernah tersesat di dalam hutan? Bila hutan tersebut hanya ditumbuhi bunga matahari, pasti tidak akan terasa begitu seram ya! Meskipun ladang bunga matahari ini berisi tanaman yang lumayan tinggi, penataannya cukup rapih kok!

Hasil penampakan foto 3:


Image source : https://matcha-jp.com/

Bayangkan bila Anda yang berada di tengah ladang bunga matahari ini. Dengan pose Anda, senyuman lebar, serta orang tercinta yang berdiri tepat di sebelah Anda. Tertarik untuk berfoto disini kan?


Image source : https://matcha-jp.com/

Ohya, meskipun ladang bunga matahari ini berbentuk labirin, Anda juga tidak perlu takut akan benar-benar tersesat selama di ladang bunga matahari ini. Betapa tidak? Kelokan nya tidak begitu rumit kok! Di pintu masuk dan keluar labirin juga terdapat seorang petugas yang siap sedia untuk berjaga. Jadi, tak perlu khawatir tersasar di dalam ya!

 

Info Penting Tentang Narita Yume Bokujo

Seperti halnya dengan bunga sakura, bunga matahari memiliki waktu istimewanya sendiri untuk memekarkan dirinya. Berdasarkan siklusnya, bunga matahari diperkirakan akan mekar dengan sempurna pada pertengahan Juli hingga bulan Agustus. Untuk itu, Anda yang memang sengaja datang ke Jepang untuk melihat ladang bunga matahari ini, jangan lewatkan kesempatan bagus ini di musim panas kali ini ya!

Saat periode mekarnya, ladang ini dibuka setiap hari kok! Dan untuk jam operasionalnya, ladang ini dibuka dari pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore. Namun bila cuaca kurang mendukung, mungkin akan dilakukan penutupan sementara hingga cuaca kembali kondusif.

Khusus Anda yang sedang tidak berada di sekitar bandara Narita, Anda tetap bisa mengakses tempat ini dengan menuju ke Stasiun Namegawa yang berada di jalur JR Narita line. Sesampainya nanti di stasiun, Anda naik bus lagi selama 10 menit ya! Tenang, tiket busnya biasanya gratis kok!

Untuk tarif masuk ke Narita Yume Bokujo terhitung cukup murah. Bila Anda hanya ingin mengunjungi taman Bokujo, Anda cukup membayar 300 yen per orang. Namun bila ingin masuk ke Narita Yume Bokujo, tiketnya 1.400 yen untuk dewasa dan 700 yen untuk anak-anak ya! Murah kan?

Oke, itulah tadi artikel singkat yang dapat H.I.S Travel tuliskan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang ingin berwisata ke negri sakura di musim panas ini ya! Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi di artikel kami yang selanjutnya!

Top image source : https://matcha-jp.com/

Sebarkan Artikel