Negara Terbaik untuk Menikmati Wisata Musim Gugur
26-10-2019
HIS Travel
Negara Terbaik untuk Menikmati Wisata Musim Gugur
City Travel
Sebarkan Artikel

Musim gugur adalah salah satu musim yang paling banyak disukai oleh orang-orang, musim gugur menjadi salah satu musim yang paling spektakuler. Kita bisa menikmati pemadangan berwarna-warni merah-kuning-oranye-dan coklat. Kita bisa berjalan dengan tenang sambil mendengarkan musik kesukaan di tengah-tengah jalanan dengan guguran daun yang punya warna super unik. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai beberapa negara terbaik untuk menikmati wisata musim gugur. Mana saja negara itu? Simak ulasannya di bawah ini!

Huangshan Mountain – China

Hasil gambar untuk huangshan mountain autumn

images source : China Discovery

Jika ingin menikmati musim gugur yang super indah dan menenangkan maka kami sarankan supaya travel mates memilih China sebagai destinasi tujuan wisata. Gunung Huangshan atau yang dikenal juga sebagai Gunung Kuning atau Yellow Mountain ini merupakan salah satu tempat terindah di China untuk menikmati musim gugur. Travel mates bisa menikmati indah dan luar biasanya musim gugur di Gunung Huangshan ini. Puncak-puncak pegunungan yang ditutupi pepohonan yang telah berubah warna menjadi merah yang cerah di bulan Oktober. Suasana musim gugur di Gunung Huangshan yang megah ini akan menjadi semakin lengkap dengan hadirnya awan-awan kecil yang terkenal. Yakin tidak ingin menikmati musim gugur di Huangshan Mountain China?

Pitlochry – Skotlandia

Hasil gambar untuk pitlochry autumn

images source : Scotland Now

Jika tadi kita sudah membahas bagaimana indahnya musim gugur di Gunung Huangshan yang ada di China maka sekarang saatnya kita bahas bagaimana keindahan musim gugur di Skotlandia. Mungkin hutan pinus di Skotlandia ini tidak berubah warna terlalu spesifik, namun keindahan musim gugur di Pitlochry ini sering digadang-gadang menjadi musim gugur yang paling indah di Benua Eropa. Travel mates bisa menikmati keindahan musim gugur dengan berjalan-jalan di sekitar bendungan yang ada di Pitlochry dan menikmati pemandangan sempurna pepohonan yang ada di tepi sungai. Tiap musim gugur datang, Pitlochry yang ada di Skotalndia ini berubah menjadi hutan ajaib seperti yang ada di negeri dongeng.

Dandenong Ranges – Australia

Hasil gambar untuk dandenong ranges autumn

images source : Wikimedia Commons

Jika berbicara mengenai Australia maka mungkin kita akan lebih fokus megnenao pantainya, pasti akan asik rasanya bisa berselancar dan menikmati musim panas. Nah jika travel mates ingin menikmati keindahan musim gugur, maka datanglah ke Australia tepatnya ke Dandenong Ranges. Lokasi yang terletak di dekat Melbourne ini memberikan musim gugur yang tidak mengecewakan. Selain memiliki taman nasional dengan sejuta pesona dan keindahannya, daerah di Dandening Ranges ini juga dihiasi dengan taman-taman yang terawat. Jika ingin menikmati musim gugur yang indah maka datanglah ke The Alfred Nicholas Memorial Garden, temukan taman yang dipenuhi dengan guguran daun-daun khas musim gugur.

Lombardy – Italia

Hasil gambar untuk lombardy autumn

images source : ClickAlps

Jika travel mates ingin berlibur ke Benua Eropa untuk menikmati musim gugur maka travel mates harus datang ke Italia Utara tepatnya di Lombardy. Daratan Eropa utara ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menikmati keindahan musim gugur Eropa. Guguran dedaunan berwarna merah-coklat-kuning yang memenuhi jalanan setapak dan juga mulai berguguran dengan perlahan. Travel mates bisa mengunjungi taman-taman hingga ke pedesaannya untuk menimkmati nusim gugur di Lombardy ini. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

Itu dia beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai negara terbaik untuk menikmati wisata musim gugur. Jika ingin menikmati wisata musim gugur yang romantis dan indah di negara-negara yang sudah kami sebutkan tadi maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Travel mates semuanya!

Sebarkan Artikel