Negara Terfavorit Saat Lebaran
10-05-2019
HIS Travel
Negara Terfavorit Saat Lebaran
City Travel
Sebarkan Artikel

Ramadhan tahun ini sudah tiba. Dan lebaran pun akan segera datang. Buat Travel Mates yang sedang merencanakan liburan atau mencari destinasi baru di liburan tahun ini, artikel ini akan membantu kamu untuk merencanakannya mulai dari sekarang. Jangan sampai kamu ketika sudah tiba libur lebaran, ditambah cuti yang sudah dibuat, menyesal karena salah memilih tempat atau destinasi yang seru. Untuk itu tentu saja dengan perencanaan yang matang mulai saat ini, dan membaca artikel ini, tentu akan membuat liburan terbaik kamu akan sempurna. 


Kali ini H.I.S Travel akan kasih tahu Travel Mates rekomendasi destinasi wisata yang harus kamu kunjungi di libur lebaran tahun ini di negara lain. Cocok banget buat kamu yang ingin menikmati liburan panjang dengan destinasi yang seru di luar negeri. Bukan Paris, New York, atau London. Lupakan kota-kota ini, Travel Mates. Karena destinasi negara-negara yang ada di bawah ini telah menjadi rekomendasi dari banyak pengamat Travel di dunia.


Hmmm, kira-kira di mana ya? Sudah penasaran negara mana saja yang kami rekomendasikan untuk kamu di libur lebaran tahun ini? Yuk cari tahu di bawah ini. Jangan lupa bacanya bareng keluarga ya. Agar sama-sama bisa merencanakan apa saja yang ingin dituju!


1. Jepang
Jepang, negara yang menjadi idaman untuk traveler Indonesia, apalagi saat libur panjang. Salah satu alasan Negeri Matahari Terbit ini menjadi favorit adalah saat ini untuk liburan ke Jepang sangat dimudahkan dengan adanya e-paspor dan bebas visa. Kemudahan ini meningkatkan kunjungan traveler Indonesia ke negara ini. Kalau kamu ingin merencanakan libur lebaran ke negeri yang kaya akan budaya, anime, dan pemandangan ini, kamu bisa membeli paket H.I.S 8D/6N Fun Japan School Holiday + 4 Theme Park yang memiliki promo khusus lebaran. Kapan lagi kamu bisa pergi ke Tokyo Disneyland, Gotemba Premium Outle, Fushimi Inari-taisha, dan Universal Studio Japan dengan harga yang miring? Yuk langsung cek di sini!(https://www.his-travel.co.id/group-tour-packages/8d6n-fun-japan-school-plus-4-theme-park-promo-lebaran)


2. Thailand
Hanya berjarak 2 sampai 3 jam penerbangan, Negara Seribu Pagoda ini bisa menjadi destinasi Travel Mates. Selain selalu menjadi pilihan negara teratas yang sering dikunjungi oleh traveler Indonesia, Thailand juga dikenal sebagai surga dan juaranya kuliner. Keragaman kulinernya, aneka pilihan wisata ataupunpantai-pantainya, tidak hera Thailand selalu menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi orang Indonesia ketika libur panjang. Jika kamu ingin merasakan nuansa seperti Candi Borobudur, di Thailand Travel Mates bisa mengunjungi Wat Arun, Grand Palace, Wat Po dan destinasi di Bangkok lainnya yang akan membuatmu selalu ingin mengunjungi lagi dan lagi. Untuk budget sendiri, rata-rata harga makanan atau angkutan di Thailand tidak semahal seperti negara Jepang. Jadi kamu cukup membawa 2 jutaa saja sudah cukup untuk berkeliling selama 3 hari. Yuk rencanakan liburanmu!

3. Maldives
Rasa-rasanya sampai kapan pun Maldives akan jadi destinasi favorit dunia. Karena keindahannya, Travel Mates pun harus sedikit merogoh kocek lebih dalam untuk liburan ke tempat ini. Biru air laut yang berpadu dengan pasir putih rasanya akan membuat Travel Mates betah berlama-lama dan tidak ingin pulang jika sudah berada di sana. Namun, ada hal yang harus dikeluarkan lebih untuk mendapatkan ini semua. Rata-rata resort yang berada di Maldives sangatlah mahal. Tarif per malamnya jika Travel Mates ingin tahu minimalnya adalah 5 sampai 10 juta rupiah. Bagaimanapun, keinginan ke Maldives seumur hidup sekali rasanya tidak akan rugi. Apalagi jika itu direncanakan bersama keluarga di liburan lebaran tahun ini. 

4. Korea Selatan
Efek KPOP dan Drama Korea rasanya tidak bisa dipisahkan mengapa orang-orang Indonesia berduyun-duyun untuk ke negara ini. Jika Travel Mates ingin mengisi libur lebaran di tahun ini ke Korea Selatan, kamu bisa membuat rencana dari sekarang untuk pergi ke pulau-pulau indahnya. Salah satunya adalah Pulau Nami. Selain Nami, kamu juga bisa mengunjungi Pulau Jeju, atau juga bisa mengunjungi Seoul Tower dan Jinhae yang sering sekali dipakai untuk lokasi syuting . Untuk budget liburan di Korea Selatan tergantung lamanya Travel Mates di sana. Biasanya untuk liburan 3 hari di Korea, rata-rata traveler menghabiskan 5 sampai 6 jutaan. Untuk tiket sendiri, kamu bisa langsung mengunjungi his-travel.co.id untuk mendapatkan banyak promo libur lebaran tahun ini. 


Itu dia 4 negara yang bisa kamu kunjungi di libur lebaran nanti. Jangan cuma wacana saja, yuk buat rencana kamu bersama H.I.S mulai dari sekarang. Karena kami menyediakan berbagai macam tour dan menangani tour sesuai dengan keinginan Travel Mates. Semua kebutuhan untuk perjalanan dapat kamu serahkan kepada H.IS!

 

Sebarkan Artikel