Nyaman Liburan, Ini 4 Tempat Wisata Super Adem di Korea Selatan
27-06-2019
HIS Travel
Nyaman Liburan, Ini 4 Tempat Wisata Super Adem di Korea Selatan
City Travel
Sebarkan Artikel

Siapapun pasti menginginkan untuk berada di tempat yang sejuk dan juga nyaman. Pasti tidak ada yang mau menginginkan pergi ke tempat yang panas dan terpapar terik matahari karena itu pasti akan membuat kita menjadi gerah dan juga tidak nyaman. Nah bagi travel mates yang akan berlibur ke Korea Selatan namun masih bingung ingin pergi kemana maka pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu informasi mengenai beberapa tempat wisata yang membuat travel mates menjadi nyaman. Pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi tentang nyaman liburan, ini 4 tempat wisata super adem di Korea Selatan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

1. Damyang

Hasil gambar untuk damyang south korea

Image source : DeviantArt

Banyak sekali tempat adem yang bisa kita kunjungi selama berlibur di Korea Selatan. Salah satu tempat wisata yang memiliki suasana menenangkan, tenang, sunyi, dan juga memiliki hawa yang sejuk atau adem adalah Damyang. Jika travel mates ingin mengunjungi tempat yang tenang karena mungkin merasa bosan dengan pusat keramaian kota maka kami sarankan supaya travel mates mengunjungi Damyang. Hutan bambu yang cukup terawat ini dibuka sejak tahun 2003 silam, suasananya yang tenang dan juga hawanya sejuk akan membawa travel mates lupa akan semua masalah dalam waktu yang singkat. Selain itu kita bisa nikmati suara alam dan juga harum khas dari pohon-pohon bambu yang berjajar rapi disana. Biasanya hutan Damyang ini dijadikan sebagai tempat untuk meditasi yang sempurna karena sangat tenang dan juga sejuk hawanya.

2. Pantai Haeundae

Gambar terkait

Image source : id.wikipedia.org

Jika tadi kita sudah menikmati hawa super tenang dan adem di Hutan Damyang, maka sekarang travel mates bisa menikmati wisata super adem di pantai tepatnya di Pantai Haeundae. Kebetulan Pantai Haeundae ini merupakan salah satu pantai yang paling terkenal dan populer di Korea Selatan. Pantai dengan pasir putih kecoklatan yang lembut dan desiran ombak yang kecil ini membuat hari liburan travel mates menjadi lebih sempurna. Pantai Haeundae ini dikenal aman karena pergerakan pasang surutnya yang tidak begitu tinggi serta memiliki air yang dangkal sehingga aman digunakan untuk berenang. Biasanya wisatawan menyaksikan matahari terbit dan juga matahari terbenam di Pantai Haeundae ini. Makin sempurna jika datang ke tempat ini bersama orang terkasih bukan?

3. Pantai Hyeopjae

Hasil gambar untuk hyeopjae beach

Image source : Justgola

Tempat wisata super adem ketiga yang bisa travel mates kunjungi selama berada di Korea Selatan adalah Pantai Hyeopjae yang juga cukup populer. Pantai Hyeopjae ini adalah salah satu destinasi yang cukup populer dan bisa kita temukan di Pulau Jeju. Jadi jika travel mates pergi ke Pulau Jeju maka jangan sampai lupa datang ke Hyeopjae Beach ini. Di tempat ini kita bisa menemukan potongan kulit kerang yang kecil tersebar di seluruh pasir pantai sehingga bisa membuat pasir pantai terlihat berkilauan. Pada hari libur di Pantai Hyeopjae ini akan sangat ramai. Tak jauh dari pantai indah ini kita bisa menemukan wisata adem lainnya seperti wisata Hallim Park yang cukup terkenal.

4. Sokcho

Gambar terkait

Image source : su.edu

Next, tempat adem lainnya yang mungkin saja travel mates kunjungi selama berada di Korea Selatan adalah Sokcho. Jika travel mates menyukai tempat wisata yang menyejukkan seperti pegunungan dan menyukai melakukan hiking maka travel mates wajib pergi ke Sokcho. Di tempat ini kita bisa naik kereta gantung untuk bisa sampai ke puncak atau melakukan hiking. Di atas puncak kita bisa melihat keindahan pegunungan Seoraksan dan beberapa km dari gunung kita bisa pergi ke Pantai Gangwon-do sambil melihat keindahan Laut Timur.

Itu tadi beberapa tempat wisata adem yang super sejuk yang bisa travel mates kunjungi ketika berlibur ke Korea Selatan. Jika travel mates ingin pergi berlibur ke Korea Selatan maka kami menyarankan supaya travel mates menggunakan jasa HIS Travel Indonesia saja. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates sekalian ya!

Sebarkan Artikel