3 Objek Wisata Menarik di Hilvarenbeek Belanda
09-07-2018
HIS Travel
3 Objek Wisata Menarik di Hilvarenbeek Belanda
Tips
Sebarkan Artikel

Benua Eropa memang memiliki segudang pesona. Selain maju di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan moderen, ternyata benua biru ini memiliki banyak negri semisal Belanda yang memiliki objek wisata yang amat menarik untuk dikunjungi. Di Belanda sendiri, terdapat setidaknya 3 objek wisata menarik di Hilvarenbeek Belanda.

Hanya 3 saja? Sebenarnya masih ada beberapa spot lagi sih yang layak untuk Anda ulik ketika berwisata ke negri kincir angin tersebut bersama dengan H.I.S Travel Indonesia nanti. Namun karena keterbatasan waktu kami untuk memposting, kali ini kami cicil 3 objek wisata menarik di Hilvarenbeek Belanda dulu ya!

Penasaran dengan ke 3 objek wisata tersebut? Simak terus artikel ini yuk! Selamat menyimak artikel dari kami!

 

1. Mengunjungi Beekse Bergen, Kebun Binatang Belanda Yang Sudah Berusia Lebih Dari Setengah Abad Lamanya

Sumber: https://www.flickr.com

Mengunjungi kebun binatang saat berwisata di negri Belanda? Mengapa tidak? Di Hilvarenbeek, Anda dapat merasakan pengalaman baru saat mengunjungi Beekse Bergen yang merupakan salah satu objek wisata menarik di Hilvarenbeek. Jangan salah, usia kebun binatang ini sudah berusia lebih dari setengah abad loh! Sudah pernah kemari?

Di negri asalnya, Beekse Bergen sendiri merupakan salah satu kebun binatang terbaik yang ada disana. Ini terbukti dengan diraihnya penghargaan Best Zoo 9.0, Kids Holiday Tip, dan Diamond Awards yang terpampang di halaman website resmi Beeksebergen.nl.

Seperti halnya taman safari, Anda bisa bersafari ria dengan menggunakan bus saat mengunjungi kebun binatang ini. Memiliki budget yang lebih? Sewa mobil saja untuk bersafari disini! Pasti pengalaman yang akan Anda dapatkan lebih seru! Namun bilapun Anda penasaran dengan bersafari via jalur air, Anda bisa menumpang ke boat safari kok. Pengalaman nya pasti akan sungguh unik dan berbeda.

Selain menjadi tempat wisata yang terbuka untuk wisatawan umum, tempat objek wisata menarik di Hilvarenbeek ini ternyata juga menjadi salah satu wahana educational school trips yang memungkinkan para pelajar untuk menjelajahi sejengkal tanah dari alam liar. Oleh karenanya, jangan heran ya bila Anda mendengar opsi safari dengan berjalan kaki dan fasilitas ranger camp yang memudahkan pengunjung kebun binatang untuk lebih bercengkrama dengan alam!

Kemudian, Anda yang seorang wisatawan asing pun sebenarnya boleh bermalam di Safari Resort kebun binatang ini loh! Belum pernah tidur di resort minimalis yang lokasinya berada di tengah taman safari kan? Meskipun begitu tenang saja, meskipun tidak jauh dari kandang hutan, keselamatan Anda tetap akan terjamin kok!

Ingin berkunjung kesini? Siapkan saja uang 25 Euro per orang untuk membayar tiket masuk safari park. Namun bila Anda memboyong serta anak Anda yang masih berusia 3 tahun kebawah, pihak pengelola akan menggratiskan biaya tiket untuk buah hati tercinta yang Anda ajak untuk ikut berwisata. Memudahkan sekali bukan?
 

2. Menengok Museum Natur, Objek Wisata Menarik di Hilvarenbeek Belanda Yang Memajang Banyak Benda Bersejarah

Sumber: http://tilburg.com/

Museum ini memiliki nama asli Natuurmuseum Brabant. Bila diterjemahkan, museum ini diartikan sebagai museum alam di provinsi Brabant. Museum ini memiliki beberapa bagian pameran, seperti bagian yang memamerkan fosil dinosaurus, ataupun biorama hewan-hewan yang hidup dengan bebas di alam liar.

Selain itu, Anda pun juga dapat menonton film-film pendek tentang alam dan lingkungan. Melalui film-film tadi, Anda dapat mengenali daerah perburuan macan tutul dengan menggunakan teropong yang ada. Ingin berselfie sambil mengelus-elus anjing dan kucing yang diawetkan? Jangan sampai lupa untuk membawa kamera kesayangan Anda ya!

Kemudian, Anda juga harus menyempatkan diri untuk duduk-duduk di ruangan sempit yang sengaja didesain seperti halnya gang yang menyerupai Kereta Api. Jangan hanya melamun, ajak Anak Anda untuk bermain puzzel, menggambar, mewarnai, dan membaca buku bacaan.

Dengan begitu, kunjugan Anda ke objek wisata menarik di Hilvarenbeek ini tidak akan terasa sia-sia dan Anak Anda pun mendapatkan pengalaman edukasi yang berharga. Sungguh bermanfaat bukan?

 

3. Mampir Ke Naturen Garden, Taman Ekologi Tepi Hutan Yang Sejuk Dan Menenangkan

Sumber: http://www.naturentuingoirle.nl/

Taman objek wisata menarik di Hilvarenbeek ini berada di tepian hutan perkebuan Nieuwkerk. Meskipun berada di tepian hutan, luasnya yang 2.000 m persgi ini masih cukup untuk menampung berbagai spesies tanaman bunga, serangga dan hewan yang telah jinak loh!

Pada mulanya, taman ini hanya dijadikan sebagai tempat refreshing bagi masyarakat sekitar. Namun seiring berjalannya waktu, tidak sedikit acara santai yang diadakan di taman yang memiliki nuansa alam yang cukup menyejukan ini. Bahkan, ditahun ini pihak pengelola akan merayakan pengunjung ke-10.000 nya.

Anda ingin berkunjung kemari? Boleh saja kok! Anda dapat berkunjung dan memandangi indahnya kupu-kupu yang hidup di taman ini, lokakarya, atau bahkan mengikuti kursus memasak di alam terbuka. Tertarik untuk membeli bibit tanaman kebun di taman ini? Tenang, Anda dapat membelinya dan membawanya pulang ke tanah air kok!

Namun, Anda juga harus memperhatikan regulasi yang berlaku dalam pembelian bibit tanaman tersebut ya! Kemudian, perhatikan pula tentang kondisi kebutuhan lingkungan hidup tanaman tersebut agar tanaman yang Anda beli dapat bertumbuh dengan baik ketika Anda rawat di Indonesia nanti.

 

Oke, itulah tadi artikel kami tentang 3 objek wisata menarik di Hilvarenbeek Belanda. Semoga artikel singkat kami tadi dapat menambah wawasan Anda, dan membuat Anda semakin penasaran dengan keindahan nya di lokasinya langsung ya!

Memiliki rencana untuk berlibur ke Hilvarenbeek Belanda atau negri Eropa lainnya? Segera hubungi H.I.S Travel Indonesia yuk! Kami siap membantu Anda dan memberikan pelayanan terbaik demi liburan yang semakin terasa menyenangkan. Sampai jumpa di kesempatan yang selanjutnya ya!

Sebarkan Artikel