Objek Wisata terbaik musim gugur di Eropa
26-10-2019
HIS Travel
Objek Wisata terbaik musim gugur di Eropa
City Travel
Sebarkan Artikel

Musim gugur adalah salah satu musim sempurna di Eropa. Biasanya saat musim gugur tiba maka Eropa menjadi salah satu destinasi wisata yang dicari oleh orang-orang. Ketika musim gugur datang maka akan waktu liburan akan menjadi high seasons. Mungkin harga tiket akan sedikit mahal, namun tentu saja akan sebanding dengan indahnya pemandangan Eropa saat musim gugur kan? Pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi mengenai objek wisata terbaik musim gugur di Eropa. Mana saja? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Gdansk – Polandia

Gdansk - Best Destinations for fall Autumn in Europe - Copyright kavalenkau - European Best Destinations

images source : europeanbestdestinations.com

Ketika musim gugur di Eropa tiba maka travel mates harus mengunjungi beberapa kota-kotanya yang ada disana. Salah satu objek wisata atau kota yang harus dikunjungi ketika berada di Eropa saat musim gugur adalah Polandia. Kota Gdansk merupakan tujuan di Benua Eropa yang sangat sempurna untuk menikmati musim gugur. Ketika musim gugur tiba, maka banyak sekali pelancong dari berbagai negara di belahan dunia yang datang ke kota cantik ini untuk menikmati keindahan musim gugur. Nikmati keindahan bangunan di Gdansk yang unik dan khas, serta deretan pepohonan cantik yang daunnya berubah warna menjadi merah oranye coklat itu. Tertarik untuk pergi ke Gdansk di Polandia?

2. Pula – Kroasia

Pula - Best Destinations for fall Autumn in Europe - Copyright OPIS Zagreb - European Best Destinations

images source : europeanbestdestinations.com

Salah satu kota di Kroasia yang akan mengejutkan travel mates adalah Kota Pula. Kota yang satu ini merupakan kota yang sangat indah dan menakjubkan terutama saat musim gugur datang. Kota yang menjadi tujuan destinasi yang tepat untuk menikmati musim gugur. Travel mates bisa menikmati matahari terbenam di Pula, sambil menikmati semilir angin khas musim gugur di kota ini. Bagaimana? Apakah travel mates tertarik untuk datang ke Pula yang berada di Kroasia?

3. Bordeaux – Prancis

Bordeaux - Best Destinations for fall Autumn in Europe - Copyright Guillaume Flandre - European Best Destinations

images source : europeanbestdestinations.com

Objek wisata terbaik musim gugur di Eropa yang ketiga adalah Bordeaux di Pranics. Bisa dibilang jika kota ini merupakan destinasi paling indah yang ada di Eropa terutama ketika musim gugur tiba. Kota Bordeaux ini memiliki kenangan yang indah mulai dari visualnya yang tak terlupakan. Kota Bordeaux ini merupakan salah satu kota favorit para pelancong dari berbagai belahan dunia yang menawarkan budaya yang berbeda dan unik. Selain musim gugurnya yang luar biasa, keramahan penduduk dan kehangatan penduduk pasti membuat travel mates betah berlama-lama di kota ini!

4. Florence – Italia

Florence - Best Destinations for fall Autumn in Europe - Copyright Veronika Galkina - European Best Destinations

images source : europeanbestdestinations.com

Ketika musim gugur tiba maka tempat yang paling disukai para pelancong adalah Italia. Jika travel mates ingin menikmati musim gugur Eropa yang indah maka kami sarankan supaya travel mates datang ke Florence yang banyak disukai oleh pelancong. Bisa dibilang Florence ini merupakan kota yang memiliki banyak keajaiban musim gugur. Tak hanya bisa menikmati pemandangan khas musim gugur saja, travel mates bisa menikmati budayanya seperti galeri Uffizi, David Michaelangelo dan Florence Duomo. Yakin tidak ingin pergi melihat keindahan musim gugur di Florence?

5. Budapest – Hungaria

Budapest - Best Destinations for fall Autumn in Europe - Copyright  Botond Horvath - European Best Destinations

images source : europeanbestdestinations.com

Siapa yang  tidak jatuh cinta ketika melihat kecantikan kota Budapest? Jika ingin menikmati keindahan dari musim gugur di Budapest maka naiklah ke buktinya. Nikmati keindahan sungai yang mengalir dengan tenang, pepohonan yang berubah menjadi warna-warni. Bisa dibilang Budapest ini menjadi salah satu kota yang romantis ketika musim gugur datang. Travel mates bisa menghabiskan waktu liburan musim gugur dengan jalan-jalan di Budapest. Bagaimana Tertarik untuk jalan-jalan ke Budapest?

Itu tadi informasi yang bisa kami sajikan kepada travel mates mengenai objek wisata terbaik musim gugur di Eropa. Jika ingin berplesiran ke Eropa untuk menikmati musim gugur maka travel mates bisa mencari paket liburan di HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa berguna dan bermanfaat ya!

Sebarkan Artikel