5 Oleh-Oleh Bertema Bunga Sakura Yang Wajib Anda Incar!
11-04-2019
HIS Travel
5 Oleh-Oleh Bertema Bunga Sakura Yang Wajib Anda Incar!
Jepang
Sebarkan Artikel

Tidak terasa kita telah melewati seperempat tahun 2019! Semoga kebahagiaan selalu menyertai Anda, ya! Bunga sakura mulai bermekaran ketika memasuki April. Jepang sebagai destinasi top untuk melihat keindahannya pasti ramai dengan pengunjung saat ini. Berhubung langkanya kesempatan untuk melihat mekarnya bunga sakura, maka Anda wajib memburu berbagai oleh-oleh khas bertema bunga sakura di Jepang.

Travel Mates penasaran? Yuk, simak artikel dari H.I.S Travel Indonesia berikut ini! Selamat menyimak!

 

1. Matcha Susu Sakura, Minuman Yang Menghangatkan Dan Salah Satu Oleh-oleh Bertema Bunga Sakura Yang Menenangkan

image source : https://www.pexels.com/

Oleh-oleh bertema bunga sakura ini wajib dibeli ketika Anda tiba di Jepang. Bayangkan, dua ikonik Jepang digabungkan menjadi satu produk, kira-kira apa rasanya, ya? Produk ini adalah minuman teh hijau, namun terdapat kandungan susu di dalamnya.

Siapapun yang meminum teh oleh-oleh bertema bunga sakura ini akan merasakan efek ketenangan dan kebahagiaan yang mengalir ke seluruh tubuh. Minuman ini sangat pas dinikmati ketika Anda kelelahan berkeliling Jepang. Wah, patut dicoba, tuh!

 

2. Yuk, Beli Koleksi Tokyo Disneyland Sakura. Dijamin Lucu-Lucu, loh!

image source : https://www.etsy.com/

Siapa yang tidak mengenal Tokyo Disneyland? Tempat bermain tersebut selalu ramai oleh pengunjung asing maupun lokal. Ibarat makan sayur asem tanpa garam, rasanya ke Tokyo belum lengkap jika tidak berkunjung ke Disneyland.

Jika Anda ke sana, maka sempatkan untuk membeli koleksi sakura dari Tokyo Disneyland. Semua koleksi Mickey dan Minie dihias serba pink sehingga suasana musim semi terasa sangat kental.

Oh iya, koleksi ini hanya tersedia di gerai Tokyo Disneyland, loh! Wow, langka dan menakjubkan bukan? Berhubung oleh-oleh bertema bunga sakura ini dijual dengan amat terbatas, Travel Mates jangan sampai kehabisan stoknya ya!

 

3. Pocky Sakura Chocolate & Kit Kat Wajib Dibeli Ketika Musim Semi di Jepang

image source : http://japanesestation.com/

Jepang kaya akan ide dan inovasi unik, seperti halnya Pocky. Anda hanya akan menemukan varian rasa umum ketika di Indonesia, namun di Jepang tentu berbeda. Sebagai tanah kelahirannya, perusahaan Pocky juga memproduksi rasa spesial yang satu ini, yaitu Sakura. Series makanan stick ini mengandung esktrak bunga sakura untuk memberikan rasa musim semi di lapisan cokelatnya. Selain itu, stiknya juga ditaburi garam, sehingga rasanya perpaduan manis dan asin. Kayaknya gurih, ya?

Nah, ada lagi nih makanan bertema sakura yang cocok untuk dijadikan buah tangan. Kit Kat Jepang meluncurkan produk special yaitu rasa sakura strawberry dengan kemasan tabung silinder.  Hal ini juga sebagai upaya untuk memeriahkan upacara kelulusan dan penerimaan siswa baru yang memang diadakan di musim semi. Perpaduan rasa creamy akan memanjakan lidah para siswa, sehingga mereka semangat belajar.

Oleh-oleh bertema bunga sakura yang satu ini Cute banget ya!

 

4. Pecinta Merah Muda Pasti Suka Banget sama Afternoon Tea Starbucks Jepang! Terlebih, Ini Juga Termasuk Ke Dalam Daftar Oleh-oleh Bertema Bunga Sakura Yang Layak Untuk Diburu!

image source : http://jw-webmagazine.com/

Starbucks Jepang tak henti-hentinya memborbardir konsumen dengan rangkaian produk eloknya, terutama saat musim semi di Jepang. Starbucks mengeluarkan pelbagai macam produk Afternoon Tea bertema sakura, mulai dari Iphone case hingga hand cream. Semuanya lucu dan membuat Anda lapar mata. Hati-hati, jangan sampai kalap! Bahaya juga kalau pengeluarannya terlalu banyak, bisa-bisa Anda kehabisan uang untuk hari selanjutnya!


Strabucks juga membuat termos cantik berwarna merah muda. Wah, sepertinya jika dipakai untuk menikmati teh di sore hari cocok, nih! Teh, bunga sakura, dan musim semi merupakan perpaduan yang luar biasa bagus untuk relaksasi.

Oleh karenanya, agaknya tidak terlalu masalah bila Travel Mates menyisihkan sedikit budget untuk membeli oleh-oleh bertema bunga sakura yang satu ini. Terlebih, di Indonesia barang serupa tidak ada yang jual. Pasti akan menjadi cendera mata yang unik dan lain dari yang lain!

 

5. Percantik Diri dengan Make Up Bertema Sakura

image source : https://www.shopandbox.com/

Oleh-oleh bertema bunga sakura selanjutnya dapat membuat penampilan Anda terlihat menawan. Salah satu brand kosmetik Jepang mengeluarkan dua lip tint dengan warna merah muda merona khas sakura. Perusahaan tersebut terinspirasi dari jenis bunga sakura yang mekar di musim semi, yaitu Sakura Petal dan Plum Pink.

Memakai riasan ini dapat membuat Anda kelihatan ceria. Akan tetapi, kami menyarankan untuk menyesuaikannya dengan warna kulit Anda sehingga benar-benar terlihat pas. Salah warna bisa menyebabkan foto menjadi buruk. Kalau sudah begitu kan, pasti akan mengurangi rasa percaya diri kan?

Meskipun begitu, kami yakin kok bahwa Travel Mates merupakan Traveler yang cerdas. Pandai memilah apa-apa yang ingin ia beli, sehingga tak ada penyesalan di kemudian hari. Bilapun Travel Mates masih merasa ragu, tak ada salahnya kok untuk mengajak teman dekat saat ingin membeli riasan. Biasanya, teman dekat adalah pemberi saran yang paling baik. Travel Mates setuju kan?

 

Nah, itu dia Oleh-Oleh Bertema Bunga Sakura yang Wajib Dibeli Di Jepang! Indah sekali, bukan? H.I.S Travel Indonesia berharap semoga Anda beruntung dapat merasakan pengalaman berkesan tersebut selama musim semi di Jepang, yakni Maret hingga April.

Mata Anda akan dimanjakan oleh warna merah muda yang mendominasi negeri matahari terbit itu. Kalau begitu, sampai jumpa di lain kesempatan. Selamat liburan Travel Mates!

Sebarkan Artikel